Monday, January 27, 2014

WHAT IF

Adakah yang lebih  menggelegar selain kenyataan yang baru saja saya ketahui? suatu pengakuan yang bikin semua pengharapan itu sirna. Sebenernya sudah diwanti-wanti dan di warning sama seorang sahabat, namun ternyata manusia hanya bisa menyesal di belakang. Karena bukan penyesalan namanya klo dateng di depan, itu mah namanya pendaftaran. Bayangpun lagi di situasi dan kondisi yang penuh getir, terus ada kejadian kayak gitu. Ditambah semesta alam raya yang seakan mengerti akan melankoli diri ini dan menurukan hujan di malam senin. Seketika sesampai dirumah, saya langsung nyetel lagunya Mocca yang judulnya Rain Will Fall.
I can't understand why my world keeps turning
and I can't understand why the sun keep shining
when you left me all alone...

But I do understand, that you have someone better
and I can understand that you saved me for later
I can take it I will wait

All that I need now, is the rain to fall from the sky
to wash away my pain inside
all that I need now, is the rain to fall from the sky
the rain will fall the rain will fall.......

Pertahanan yang emang udah lapuk dan sedang dalam tahap recovery, hancur begitu saja. Runtuh tak bersisa dan tak berbentuk lagi kini. Memang ini sudah saatnya bangun dan menghadapi kenyataan yang tidak semanis biasanya. Kalo diibaratkan ini adalah sebuah cerita di dalam novel, maka chapter sekarang adalah chapter penutup dengan akhir yang antiklimaks dimana pemeran utama merasa kosong dan tidak berakhir dengan sempurna.

Pengen rasanya main ujan-ujanan tapi kok masih sayang sama badan, daripada kenapa-kenapa mendingan ya ditahan aja. Nanti juga balik lagi semuanya ke tahap yang lebih normal dari sekarang. Terima kasih hidup, engkau telah memberikanku pelajaran berharga. Yang gak bisa ditandingi dengan apapun. Semoga besi yang sehabis ditempa dengan sangat panas, bisa lebih kuat dan lebih kokoh dalam menjalankan tugasnya sebagai pagar.

tanya : bagi kalian yang merasa wanita
gimana rasanya dikasih bunga ? seneng, sedih, apa biasa aja?
karena sampe sekarang saya selalu ngarep bakalan ada
orang yang ngasih bunga ke saya
wanita suka bunga, begitu pun saya. 
I LOVE FLOWER especially FLOWER PATTERN
pernah sih dikasih bunga
tapi bunga edelweiss asli dari gunung bromo
yang katanya ga bakalan bisa layu
keren ye langsung dari asalnya
 itu juga saya yang minta
bukan dikasih T____T
jadi kurang personal maknanya
klo ada yang mau ngasih bunga
saya persihlahkan dengan senang hati 
minta kok maksa :3
tapi daripada maksa ngasih saya bunga
mendingan kasih saya cinta
BAHAHHAHAHHAAASYU

remember, remember the 27th of the month.
Ups and downs, bittter and sweet, a moment for all. 

4 comments:

  1. Wah, kayaknya postingan ini berbau kegalauan cinta ya? *sok tahu

    ReplyDelete
  2. heheheh memang kok, maklum nih masih labil :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha. Ciyee yang lagi galau ciye ~
      Yang udah diwarning sama sahabatnya sendiri tapi tetep aja sekarang nyesel ciyeee (minta ditabok).

      Eh btw tadi aku habis baca profil kamu. Aku juga suka Kungfu Komang sama Pidi Baiq, Sore, sama Efek Rumah Kaca lohhh :D

      Delete
  3. Ih waw kamu tau aja sih hahaha :D
    waaa, kita sama-sama penganut paham surayah pidi baiq :p

    asyik nambah temen lagi deh hehehheeh :D

    ReplyDelete

orang ngebacot