Sunday, January 26, 2014

EDISI IMLEK








Menghabiskan sisa-sisa hari di Solo bersama teman-teman. Klo biasanya mereka pada tidur sekamar bertiga sampe pagi, biasanya saya doang yang gak pernah mau diajak tidur bareng. Kenapa gamau bobok-bobok imut bareng ? karena saya klo tidur butuh space yg besar XD ditambah lagi saya klo tidur kudu gelap gulita, lampu harus dimatiin sedangkan mereka cewe-cewe klo tidur lampunya ga pernah dimatiin. Konon katanya klo tidur lampunya dimatiin, mimpi kita bakalan berasa lebih nyata. Sotoy sih tapi rela bagi-bagi :p. Ngomongin soal mimpi, kemaren saya mimpi Fisip Meraung dateng ke kosan dan nyanyi Menengo Iki Lagi Ulangan terus ngamen malem-malem. Istighfar aja deh sama kerandoman mimpi kemaren, mungkin kangen pengen liat mas drummer yang merangkap jadi anak paduan suara dan bikin klepek-klepek :D BAHAHAHA

Kemarin saya baru saja mengalami kejadian yang sama persis dengan kejadian yang saya alami kira-kira 2 bulan yang lalu. Cerita sama, dengan orang berbeda. Intinya saya harus hela napas yang panjang dan berusaha mencari makna tersirat dibalik cerita sama ini. Mungkin kadar kemampuan mengingat saya sedang diuji. Jika ditanya memori apa yang sudah terjadi selama 6 bulan belakangan ini, maka saya bisa dengan lantang mengucapkan bila saya sudah bahagia. Dengan atau tanpa mereka yang hadir selama rentang waktu 6 bulan itu. Lho, adakah yang mengerti maksud omongan saya ? yang gak ngerti mah banyak :D biarin aja, kan saya demen menebar kode dimana-mana hahahahha.

SUWAT milik Surayah. Sumber Waras Aku Tidak. Jika aku dilahirkan tidak waras, maka aku tidak akan bisa bertemu dengan sesosok yang mungkin menjerumuskanku menjadi lebih tidak waras lagi. Aditya, kamu memang gila tapi lebih gila jikakita berdua berkolaborasi menjadi hal yang fenomenal. 

  


Boleh jadi kita ceritanya lagi jadi cici ama kokoh tapi kok ya mukanya Adit wagu bener. Kadang klo lagi sama dia dan dengan sengaja dia melakukan hal yg gila, pengen banget rasanya kabur dan pura-pura gak kenal. Tapi klo saya tinggalin, nanti dia makin memprihatinkan dan saya tak tau arah jalan pulang. Orang gila jangan dicontoh, contohlah teladan Rasulullah SAW saja ya anak-anakku.

Di dunia pertemanan saya nambah lagi yang namanya Adit. Mulai dari Aditya Firmansyah, Aditya Rahman, Aditya Wiema, Aditya Oki Alfarisi. Klo lagi sama cewe-cewe ngegosip, kadang suka keceplosan manggil Adit dengan sebutan Gepeng, padahal saya mau manggil Aditya Oki ini, sedangkan Gepeng adalah panggilan buat Aditya Rahman. Terus, klo lagi di WM juka suka keceplosan.... Si Agung atau Wima suka nanya "Jay, pak guru gimana Jay...?" dijawab gini aja "Adit ? Aditya Wima yak? wkwkwkwk" Adit banyak amat woy. Ini nambah lagi Wima yang nama aslinya Wiema Adhitya tapi suka kebolak-balik, manggil dia Adit dan Gepeng juga. Terus klo lagi sama Lani, ngomongin Aditya Firmansyah yang notabene adalah pacarnya dia, berasa Adit yang dimaksud adalah Aditya Oki =_=. Masya Alloh nama kok pasaran amat, ampe bingung ngasih nama di kontak, harus nama panjang. Soalnya klo ngasih nama Adit doang mah gak bakalan kelar-kelar tuh urusan.  

Klo buat nama cewek, saya pusing sama temen saya yang namanya Putri banyak amat T____T *nangis sambil ngecek kontak hp* ampe bingung mau ngasih nama klo ga pake nama panjang. Ada yang namanya Putri temen SD, Putri Kos, Putri Galau, Putri yang ditukar, Putri Huan Zhu, ampe Putri gadis belia yang baru melek *lagunye Jamrud* (ketiga Putri terakhir hanya fiktif belaka) Maka dengan berpusing-pusingnya saya sama nama-nama manusia yang lahir di tahun 90-an ini, saya bertekad nanti klo punya anak bakalan ngasih nama yang super langka. Tapi kudu ada unsur nama saya juga, ekekekek. Misalnya namanya, Kratos Kratoum bin Pradipta atau Gnetum Gnemon Pradipta ----> (ini nama melinjo ? brb bikin sayur asem -_-)

Ya kira-kira begitulah, pokoke nama harus yang gampang diingat dan harus unik. Entah mau punya anak kapan, tapi yang jelas harus punya ancang-ancang kumpulin referensi nama-nama bagus. Kayak yang bakalan nikah aje -_- ngomong-ngomong soal nikah, semalem Andri seperti biasa mamerin ceweknya ke saya. Daripada saya bales lagi chatnya dia yang menjurus dengan kata-kata pamungkas "you kata ay punya diri ini tempat sampah?" maka lebih baik saya tanggepin aja omongan orang yang lagi berbunga-bunga ini, siapa tau ketularan bahagia juga. Udah tau lagi ngebahas masalah percintaan, lah dia malah nyuruh saya nikah. Pengen banget dijawab "ndasmu leee" tapi untung kata-kata itu gak saya lontarkan, cuma ketawa cengengesan aja tiap dia nyuruh nikah. Ampe disuruh nikah di masjid Nurul Huda kampus UNS aja sama dia klo nikah. Ini orang saya rasa udah kebelet nikah, tapi malah nyuruh-nyuruh saya mulu, padahal klo diturutin ke Solo buat nyamperin bojonye yang udah jadi bu guru, palingan juga langsung meluncur ke KUA tuh bocah.

Kita liat aja nanti tanggal mainnya, dia bilang mau nikah umur 24-25. Ini laki kudu dihalalkan cepet-cepet dah hubungannya, daripada menjadikan saya sebagai peraduan bujukan objek nikah muda yang belum kesampean =_=/|| aku bisa apa. Udahan ah, ndak edan.

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot