Monday, January 13, 2014

JABAT ERAT

Assalamualaikum :D
Heheheh, hari ini hari libur loh memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW *njuk ngopo* tiap hari juga udah hari libur bagi saya yang pengangguran ini. Mau cerita kesenangan tempo hari lalu saja. Hari senin (13/01) jadi hari bersejarah bagi teman, kaka tingkat, peraduan saya, korban ceng-cengan anak WM, yaitu tak lain dan tak bukan adalah Mas Vendy. Beliau ujian pendadaran di senin siang kira-kira jam 13.00 Sebelumnya saya memang mau dateng kekampus buat menyemangati dan ngeliat dia ujian, karena mas Vendy udah baik banget mau dateng pas saya ujian bulan lalu. Sebelumnya, setelah saya mandi dikosan, saya tiba-tiba syok karena tau-tau ada Vian udah ngejogrok dengan indahnya di kamar kosan. Langsung saya suruh keluar aja karena saya juga mau bergegas ganti baju. Akhirnya saya sama Vian kekampus dan makan siang dulu. Niatnya si Vian juga ada urusan sama mas Vendy, tapi berhubung dia takut ketemu sama dosen pembimbingnya, jadi saya ditinggal dia ke perpus.

Yaudah dewekan di lorong nyari tuh tim horenya Vendy, akhirnya saya menuju ke kantin karena cah-cah pada ngumpul disana. Gak lama di kantin, kita semua ke depan ruangan ujiannya mas Vendy di Maksi UNS. Ngobrol-ngobrol lama diruang tunggu, untungnya ada banyak sesajen yang ditaroh di atas meja. Ada kue, snack yang lumayan dimakan di kala siang lagi ujan gitu. Akhirnya Vendy keluar dari ruang ujian, tapi masih nunggu keputusan dosen-dosen yang masih pada nguji mahasiswa yang lain. Waduh ini posisi Vendy enak banget, pas doi ujian rame banget soalnya banyak yang nungguin. Padahal dia doang yang ujian, lah pas saya ujian ga serame ini yang nungguin. Cuman beberapa manusia aja yang saya kenal, maklum sih udah musim liburan jadi mana ada yang mau ngampus cuma buat ngeliat saya ujian *jangan sedih* Untungnya masih ada bebeb Rachel yang mau  menemaniku :3 kekekeke

Seperti biasa, mana ada dosen ngumumin klo mahasiswa gak lulus, atau ngulang. Pernah sih kejadian ada temen saya yang pendadaran tapi ujiannya disuruh  ngulang karena datanya salah. Untungnya pas Vendy kemaren diumumin ama dosen langsung lulus dengan revisi. Gak papa yang penting lulus ye kaaan heheheh. Kelar pengumuman, langsung pada ngasih selamat ke Vendy yang akhirnya lulus juga :3 kuliah udah 11 semester  gile bok angkatan 2008, klo belum lulus juga ya kelamaan keburu jenggotan. eniwey selamat buat mas Vendy, semoga sukses kedepannya yah, hehehhe.

 Tim suksesnya Vendy
ki-ka: Rizka, Wima, saya, Wendo, Vendy, Aldhi, Agung, Isnan, Fuad, Randi

Abis dari kampus, saya kembali lagi sama Vian. Mau nemenin dia ke togamas, dari pas berangkat dikampus udah gerimis rintik-rintik dan terpaksa hujan-hujanan basah karena nanggung klo pake jas hujan. Nyampe togamas langsung nyari buku yang dituju dan pulang lagi ke kosan, masih dengan keadaan Solo yang gerimis sepanjang jalan. Nyampe kosan sebelum maghrib. Disuruh mandi lagi sama Vian karena ujan yang tadi disepanjang jalan itu kotor airnya (?) tapi berhubung hidup saya berazaskan mandi sekali sehari demi menghemat sabun, maka saya emang gak berniat mandi :P abis itu ngeprint dengan sangat gagal. Sumpah masnya yang bego apa saya yang bego? udah jelas-jelas saya ngasih kertas sendiri, tapi kenapa dia ngeprint pake kertas dari sanah???? HAAAAAAAAAH? udah abis banyak buat ngeprint ampe bangkrut, gak bakalan saya ngeprint lagi karena saya sudah muak dengan tumpukan kertas skripsi *cailah gaya lu*

Di drop Vian ke WM karena mau ada bachelor party. BUAHAHHAHAHA dikarenakan Aldhi udah mau hengkang dari Solo, jadi ya semacam perpisahan gitu mungkin. Malam ini acaranya nongki-nongki di tiga tjeret, udah gitu banyak banget personilnye. Saya berangkat sama Aldhi, Wendo, Lila, Agung, dan menyusul buat jemput Vendy dirumahnya di Manahan. Nyampe tiga tjeret udah kumpul manusia-manusia yang kloter pertama udah berangkat. Ada Wima, Leo, Fuad, Adnan, dan yang paling bikin syok ada WAHYU !!!! wakakakak si Wahyu yang jadi partner magang saya, yang saya kira bakalan jadi saingan terberat dan bakalan lulus bareng tapi dia mendahului saya dan meninggalkan saya. Si Wahyu kampret yang asli jkt juga, disempetin buat main ke Solo karena doi udah nyantai soalnya udah dapet kerja juga. Jadi puas-puasin main selama belum masuk kerja. Cerita-cerita banyak lah sama Wahyu, dia udah tes dimana aja, udah kerja di KAP mana aja, dan cerita kegagalan-kegagalan yang membuahkan hasil sekarang udah diterima kerja di PU. Buset masa depan cemerlang itu, ampe mati juga dibayarin negara klo kata Aldhi mah soalnya jadi PNS udah gitu lahan basah juga. 

Selang beberapa menit, dateng lagi si Randi, Jalu, dan Angga (adeknya Jalu). Berhubung Angga ini adalah manusia bermuka badak dan banyak anak-anak yang sebenernya ga setuju di diajak kesini, tapi dengan segenap perasaan rendah hati akhirnya Angga dibolehkan gabung karena kita juga udah lama ga ketemu sama Jalu. Soalnye Jalu ama Angga kudu sepaket -_- Bayangkan aja Angga adalah sosok yang hiperaktif, sok sksd, dan kadang sotoy juga. Kali ini saya jadi korbannya huaaaaa T_T sebelumnya saya udah pernah ketemu sama dia juga pas anak-anak pada nonton konsernya Pecas Ndahe, disitulah si Angga kenal saya. Dan kemarin Angga malah ngobrol sama saya terus soal JKT48, klo misalnya disuruh nyebur kelaut apa diajak ngobrol sama Angga terus, saya lebih milih buat nyebur ke laut aja bisa gak? Gak kelar-kelar dia ngomong ama saya, udah gitu ngomongnya dengan semangat membara gitu lagi, kan bikin saya capek nanggepinnya. Saya pamit ke lantai atas buat liat pemandangan, eh dia ngintilin saya juga
saya: "Mas, ke atas yuk" *sengaja biar bisa keluar dari cengkraman si Angga*
Masagung : "yuk ke atas"
Angga : "Mba Jayko ke atas? aku ikut ke atas juga ah"
saya: *dalem ati, kampret ngapain dia ikutan keatas juga T_T*

Sesampainya di lantai atas....
Saya : "aku udahan ya turun duluan"
Angga : "aku juga turun deh...."
saya : *buru-buru nyari kursi deket Wendo biar selamet*
Ternyata walaupun saya udah nyari kursi dipojokan yang gak bisa didudukin sama orang lain lagi, si Angga tetap nyamperin saya dipojokan. HUAAAAA. langsung aja saya bbm Wendo yang udah saya kodein dan rasanya pengen teriak "HELP ME" Wendo abis baca bbm kaya gitu malah cengar-cengir doang. Akhirnya saya kasih tumbal biar Angga ngobrol sama Vendy aja, soalnya si Vendy lagi asyik ngegame dan Wendo pindah kursi. Yaudah akhirnya saya duduk dengan tentram di sebelahnya Fuad.

Udah kelar urusan sama Angga, eh ini malah gantian saya diceng-cengin sama Fuad. Asem bener, padahal cuma becanda doang eh gataunya hp saya dipinjem sama Randi terus saya difoto berdua sama Fuad. Bisa diprediksi aksi Randi selanjutnya, dia langsung ngebajak hp saya dan langsung bikin status yang tidak semestinya di bbm. Jika ada status atau foto aneh-aneh di recent update bbm saya kemarin malam, harap maklum karena sejatinya itu dibajak sama Randi. Capek dan puas ketawa-tawa, akhirnya perjumpaan malam itu berakhir dengan manis *eaaa* berasa muda kembali karena ketemu dengan teman-teman lama yang mungkin udah lama meninggalkan Solo dan akan meninggalkan Solo beberapa bulan kemudian.

Kudu diabsen gak nih? searah jarum jam aja ya dari arah Saya
Wima, Leo, Lila, Jalu, Wendo, Vendy, Aldhi
Agung, Wahyu, Angga, Adnan, Randi
yang motoin si Fuad  

Unyu Moment dengan para batangan
Klo kata Aldhi ada trio Asu kumpul lengkap disini : Leo, Randi, Wahyu
Si Fuad disebelah kanan saya yg baju merah
korban pembajakan Randi gila

Saya bikin postingan ini biar Abi, Wistu, Dio, dkk pada iri
soalnye mereka udah ga bisa kumpul kayak gini lagi 
 NGAHAHAHAHAH
Ntar juga ketemu lagi kok kita semua di JKT
Sampai jumpa kawanku, semoga kita selalu 
menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan :3

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot