Saturday, January 11, 2014

KAPAL MIRING BOR

Tes-tes satu dua tiga cek-cek. Hari rabu kemarin saya ngapain ya? ke Sekaten lagi dong HAHAHAHAY. Berhubung anak kosan pada belum ke sekaten, yaudah malemnya kita berangkat ke sekaten yang rame dengan wahana-wahana macem trans studio kw super aja :P Ini kisah tentang seorang manusia yang mabok akibat shock abis naik kora-kora. Sampai di sekaten, saya, Angel, Bene, Petris langsung masuk ke arena wahana permainan dan mikir mau main apaan dulu ya. Saya yang punya banyak cerita ga enak tentang kora-kora, malah penasaran pengen main. Sebelumnya pengen naik yang muter-muter itu loh apa namanya bianglala apa kincir, halah mbuh wis pokoke naik kora-kora dulu. Berhubung yang ngajakin naik kora-kora duluan adalah si Bene dengan kondisi dia lagi teler dikarenakan habis lembur tugas dan belom makan, maka saya mengiyakan saja. Toh dia yang lagi teler aja berani mau naik kora-kora, masa kita bertiga yang sehat-sehat aja kayak gini ga berani naik.

Cukup membayar goceng saja maka kamu bisa mendapatkan 1 tiket kora-kora. Melihat ekspresi orang-orang yang lagi pada naik kora-kora, sebenarnya saya antara yakin dan ga yakin mau naik apa gak. Soalnye serem bok, lalu kora-kora di kloter sebelumnya udah kelar. Maka, ini saatnya kita naik ke wahana kora-kora ini. HUAAAAAAAAAAAAA. Dari awal saya ga mau duduk di paling ujung belakang, karena sudut kemiringan orang yang duduk di belakang lebih banyak. Mungkin bisa lebih dari 90derajat dan pasti yang duduk dibelakang lebih kerasa seremnya. Akhirnya saya sama Bene duduk di bangku yang rada tengah, sementara Angel dan Petris duduk di belakang kita. Berhubung itu kora-kora pengamannya cuma besi yang ditaroh di dudukannya doang, saya udah banyak-banyak doa sama bismilah pas itu kora-kora udah digerakin. Lalu pelan-pelan kita pun diayun-ayunkan oleh sebidang kayu yang bergerak kesana-kemari. Lama-lama gerakannya semakin cepat dan semakin tinggi, lalu saya ga berani melek karena takut, cuma bisa tereak tereak "waaaa waaaaa waaaa mama mama mama waaa waaaa waaa" gitu aje terus tereak ampe bego. Anjir berasa mau copot itu jantung

Bagi anda yang memiliki penyakit atau gejala jantungan, stroke, atau penyakit mematikan lainnya. Tidak disarankan untuk naik kora-kora, selain karena bikin adrenalin naik. Wahana ini juga mematikan *kayaknye* sumpah jantung berasa mau copot. Sepanjang alunan tuh kora-kora, saya ga berani melek karena takut. Akhirnya baru bisa melek pas akhir-akhir alunan karena udah ga begitu tinggi. Sementara itu, ternyata si Bene udah tepar dan udah teler disebelah saya. Dia udah mabok kayaknya, untungnya sih ga pingsan. Huahaha anjir geblek bener, ada satu korban berjatuhan akibat naik kora-kora ini dan dia adalah si Dita =_= bikin perjalanan yang niatnya mau foto-foto, malah rusak semua akibat tragedi kora-kora ini. Pada ga tega ngeliat Bene yang lagi teler,akhirnya di sekaten cuma bentar dan langsung pulang. Gak langsung pulang juga sih...

Karena saya ditunggu oleh cah-cah di Jagung Naga Widuran. Semua berawal dari ajakan anak-anak akuntansi09 kelas A yang ngajakin ngumpul. Berhubung udah pada abis personilnya, jadi si Fajar getol banget ngajakin ngumpul. Saya yang masih di sekaten ijin nyusul aja karena masih mabok kora-kora. Eh nyampe sana malah batangan semua =_= yang cewe-cewe kaga keliatan batang hidungnya. Ada banyak personil sih, anak WM, Gepeng, trus nyusul ada Jiwo sama Fathur. Yaudah untung saya bawa pasukan anak kosan, jadi kan gak batangan semua juga buwekekkeke. Ngobrol-ngobrol ya lumayan sekalian pada ngeceng-cengin Petris yang ditaksir sama salah satu anak WM. Gile saya berasa jualan temen aje, kemarin ngajak si Setya renang, nyantol sama si Wiema. Lah ini ngajak Petris, yang nyantol ada juga walaupun masih malu-malu. Kalo Angel, udah keduluan nyantol sama Agung tapi ceritanya udah tamat karena Angelnya ora gelem sama Agung, si Bene belom nyantol sama siapa-siapa. Mungkin selanjutnya bisa nyantol sama Agung juga....

Terus ane sama siapa?
Katanya tuh cewe-cewe : "lah Hap, tuh temen lu gaul-gaul kok lu kaga dapet-dapet yang gaul kayak gitu sih"
saya : "HAHAHAHAHAH" *ngakak doang*
Saya kaga doyan yang gaul-gaul, doyannya sama yang nyambung-nyambung ajah :3

Duh dek. Mau foto tapi yang bawa kamera entah kemana
Yaudah pake kamera hp aja
mau naik carousel dong kyaaaa~
 
 Kora-kora laknat (kiri) yang demen makan korban
semoga yang naik wahana ini panjang umurnya
AMIN

Perjalanan pun berakhir dan alhamdulillah abis naik kora-kora, ternyata saya masih hidup dan masih ada di dunia nyata *lah emangnya dikira mau kemana?* sensasi naik kora-kora ini sebenernya belum ada apa-apanya sama kora-kora dufan, tapi ya cincai deh boljug buat yang udah kadung stres dan pengen melepas penat beberapa menit doang. Sampai jumpa di sekaten selanjutnya :D

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot