Thursday, January 23, 2014

RENANG YANG IYA IYALAH PART. 2

Mau tau gimana caranya bunuh diri dengan cara elegan ? 
kemarin saya sudah mencobanya. HAHAHAHA. Dimulai dengan keadaan di pagi hari, situasi tenggorokan yang mulai tidak bersahabat menyebabkan dahak susah dikeluarkan dan terjebak di tenggorokan. Alhasil, suara jadi serek-serek bindeng kaya bencong dan males mau makan apa-apa. Berhubung hari ini rencananya mau berenang, yaudah diikutsertakanlah saya juga yang emang pengen renang juga sih. Beda kondisinya dengan renang minggu lalu dengan keadaan banyak penyelamatnya, kali ini renang dengan para amatiran soalnya yang bisa renang cuma Angel doang. Emang siapa aja yang renang? ber-4 anak gila siapa lagi klo bukan saya, Dila, Dita, dan Angel.

Sore itu kita capcus buat renang ke hotel asia yang jaraknya deket dari kosan. Dan berhubung cuaca mendung gerimis galau, itu kolam renang berasa milik pribadi soalnya yang renang cuma kita ber4 doang. Udah gitu pas nyebur dikolam renang, gak berapa lama ujan pun membasahi kolam renang. Yaudah ini mah namanya jeruk minum jeruk, dari basah kembali ke basah. Hujan-hujanan di kolam renang bok, HAHAHAHAY orang gila semua ini isinya. Yang satu stres gara-gara TA kemaren, yang satu stres mau ninggalin Solo, yang satu stres gebetannya jauh banget di Surabaya, dan yang satu lagi stres gara-gara ga bisa move-on. Maka dengan ini kami bermaksud untuk hepi-hepi karena udah masuk musim liburan juga. Anggep aja ini vekesion alias JALAN JALAN MEN. 

Bedanya, jalan-jalannya masih disekitaran kosan doang =_= soalnya belum mampu buat jalan-jalan menjelajah daerah yang jauh-jauh dikarenakan kita semua lagi no budget. Maklum, akhir semester bikin bangkrut. Alhasil di kolam renang pekok-pekokan ketawa-tawa ampe gila, joget-joget bang jali ampe bikin video. Ini video kalo ampe disebar luaskan bisa hancur reputasi dan nama baik kita ber3 (saya, dita, dila) soalnye si Angel kaga ikutan joget, dia kan kameramennya yang ngerekamin tingkah laku kita ber3 di kolam. 

berhubung yang bisa renang cuma Angel, jadi kita ber4 malah berenang di kolam yang buat anak-anak. Lagian kolamnya sepi juga soalnye ga ada bocah kemaren, pas ujannya reda ternyata makin banyak pengunjung yang renang. Dan kita semua berusaha buat jaim-jaim dikit soalnye takut dikira bikin arisan sendiri :p

 induk dugong dan anak-anaknya sedang berendam di kolam
yang induknya ditengah wkwkwkkw

 minggir mbak mau difoto dulu mbak
btw itu sikilnya Angel bagus banget ye
jadi fokus ke kaki aja :v
 
 patung yang biasanya ada di candi-candi
yang mukenye kaya buto ijo gitu
-____-

 minggir lu semua
kapal mau lewat kapten !

 Induk dugong dan induk semangnya dugong
BAHAHAHHAHAHAHHAHA

kelar main basah-basahan selama 3 jam, kita semua pun bagaikan manusia-manusia busung kelaparan dan membutuhkan asupan makanan. Langsung deh capcus ke mekdi dan makan dengan membabi buta dan sangat brutal dengan menggunakan promo dari kakaotalk yang bisa buy one get one, mayan deh kan jadi bisa patungan :D Abis bakar kalori, ditimbun lagi ama junk food. Ini yang bego siapa ? ya bego semuanya HAHAHAHA. Ya Alloh ampuni hamba semua yang sangat telmi dan tidak mempertimbangkan kalori yang masuk dan keluar, anggep aja ini lagi program penyehatan badan tapi masih tetep ngehedon juga. Semoga doa kami dimaklumi oleh YME. 

 BAH baru nyadar foto bareng induk dugong :p

 ini namanya celebrate merayakan kegalauan yang abis TA
tapi....... sayangnya..... ahsudahlah


Udah kukutan soalnye yang makan pada barbarian :p


JALAN-JALAN MEN
tapi di mekdi wkawkakwkakkw

Makin bunuh diri aja soalnya malah makan es krim juga, gile semaleman tenggorokan ga enak banget. Keesokan paginya, bangun-bangun suara makin sember dan tenggorokan minta bet digurah. huhuhuhuh, untung makin siang makin mendingan soalnye udah diminumin air putih yang banyak. Kata pak dokter Bagia, klo lagi pilek/radang/flu ya emang gausah minum obat, minum air putih aja yang banyak. Begitupun kata pak guru dengan statementnya yang sama, minum air putih yang banyak aja tar juga sembuh sendiri. Btw makasih ya kepada pihak-pihak yang telah menyembuhkan luka di tenggoroka ini, semoga anda semua mendapatkan pahala yang setimpal dari-Nya. NYAHAHAHAHA

apa lagi nih?
ga ada yang mau nganterin saya nanti ke stasiun ?
jarang-jarang nih buka open recruitment
BAHAHAHAHAHAH


tulisan ini ditulis dengan penuh suka cita
semoga empunya tulisan semakin bahagia meraih cita, cinta, dan asa :D
 

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot