Friday, January 3, 2014

OVERTHINKING

Saya udah pernah cerita kan yah klo tiap mimpi, pasti cerita dalam mimpi saya selalu yang aneh-aneh dan bisa dibikin sinetron bersambung kayaknya. Inget banget tiap cerita soal mimpi di twitter pasti si Mahe mulu yang nyaut :| mungkin imajinasi dia juga sama liarnya dengan saya. Cuman bedanya klo dia korban game dan animasi, klo saya kan korban perasaan *ceguk ceguk ceguk*. Udah 3 harian ini saya mimpi dengan orang yang sama, entah apa yang merasuki pikiran saya. Biasanya saya ga pernah mimpi yang berkelanjutan dengan orang yang sama. Di mimpi saya yang pertama, ceritanya adalah si teman saya itu meninggalkan saya buat liburan ke pantai. Bangun-bangun langsung kesel, karena saya sendiri belum kesampean buat ke pantai. Untungnya cuma mimpi sih, jadi ya ga jadi kesel beneran. Mimpi kedua ada dia lagi, cuman saya lupa ceritanya gimana. Karena sebelum mimpi dengan dia itu, ada cerita dari judul mimpi yang lain. SAYA MENGALAMI INCEPTION. Mimpi di dalam mimpi (?) eh gak gitu juga deng. Di tidur pertama saya mimpi diperlakukan dengan tidak wajar oleh seorang sahabat dekat saya. Dan di mimpi selanjutnya, baru deh orang yang sama di mimpi hari pertama muncul. GADO-GADO bok. Ibarat abis dijatuhin dari atas pesawat dan bikin sakit badan, terus langsung diajak berenang di kolam renang. Kayak adonan martabak aja dibolak-balik dan dibanting-banting terus walaupun sebenernya sakit tuh rasanya.

Lalu mimpi semalam. Kok bisa-bisanya saya mimpi dalam suatu arena peperangan yang diisi oleh makhluk-makhluk jelmaan setan ? HAH ? udah capek dan bosen ngos-ngosan lari-larian dalam mimpi karena banyak adegan kejar-kejaran dengan musuh yang susah dibasmi itu. Lagi-lagi dengan orang yang sama. Padahal pikiran saya lagi gak mikirin apa-apaan deh perasaan. Yassalam, pikiran ini udah kayak sutradara aja bisa bikin cerita yang aneh-aneh. Maka dengan ini saya menyatakan, trilogi mimpi saya semoga ceritanya berakhir. Males mimpi yang ga jelas -_- Lagipula saya bukan insan yang percaya tafsir mimpi. Karena sejatinya mimpi didalam tidur itu ga ada hubungannya sama kenyataan. Semoga aja deh gitu tapi ya klo nyambung sama kenyataan ya ngarepnya yang bagus-bagus aja ye, heehhe.



 Kalo bicara soal mimpi, banyak banget yang udah terjadi dan sebagian besar emang ga ada hubungannya sama kenyataan yang terjadi. Lha, terus kenapa? gapapa, cuman mau mengisi kekosongan pikiran dan hati saja. Btw ini udah liburan loh, kaga ada yang mau ngajak saya jalan-jalan apa? ZZZZZZZZ. Apa perlu saya buat surat terbuka untuk mencari bibit-bibit unggul manusia yang mau ngajakin saya liburan, yekali dah :P Pada akhirnya, cerita yang manis itu pun hanya berlangsung tak berapa lama. Gak lama soalnya klo lama-lama nanti ceritanya jadi basi, betul begitu ?

Siang ini mau ke Lokananta loh, ada yang mau ikut?
*seketika hening ga ada yang  nyaut*
Yaudah deh salam olahraga !

 

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot