Thursday, January 23, 2014

PEJUANG LAWAS

Seperti biasa, tiap di akhir-akhir semester gini pasti ada aja temen saya yang minta tolong buat mintain maket. Klo gak Dila, Dita, ya Angel, untuk edisi kali ini kita akan membahas tentang Tugas Akhirnya kembaran saya, si Dita yang juga sama-sama berjuang di semester ini. Bagaimana ceritanya ? mari kita tundukkan kepala sejenak karena ini adalah teror bagi kalian semua yang masih belum lulus, muehehehe :p

Semua berawal dari tempo hari setelah saya beres-beres packingan. Bapak saya udah pulang lagi ke bekasi, dan saya yang baru saja nginep di rumah sodara saya di daerah Palur, akhirnya pulang ke kosan dengan hati yang gundah gulana karena kondisi kamar kosan yang benar-benar kosong. Seperti tak ada yang mengisi dan enggan mengisi kekosongan hati ini *gila lu*. Nyampe di kosan hari minggu siang dan langsung dimintain tolong sama si Bene buat bikinin maketnya dia. Dikosan udah rame ada Dila, Angel, Aros, sama Bangkit yang udah bikin maket dan berbagai furniturenya dari pagi. Saya cuma bantu-bantu yang saya bisa aja, karena saya juga pusing mau beresin kamar saya yang walopun kosongan, tapi masih perlu diberikan kasih sayang dan perhatian *ciegitu*

Udah tuh pokoke ampe malem kita ngerjain maketnya Bene yang walopun skalanya ga seberapa, tapi printilannya yang bikin pusing. Mana tuh yang punya hajat mondar-mandir mulu ga dikosan, padahal kan kita butuh instruksi dia gimana ukurannya, butuh berapa furniture, dll. Mandornya aja kaga ada, lah gimana kita mau kerja mbakbro. Yaudah dibikin semampunya aja sama kita, sampe malem nonstop itu bikin maket. Jeda-nya cuma pas mau tidur doang jam 11 malem. Di malem itu juga bala bantuan nambah lagi, ada pacarnya Aros dateng ke kosan, tapi cuma bentar doang sih. Keesokan harinya, saya yang bangun seperti biasa di jam-jam matahari sudah diufuk mata, menemukan bahwa Angel dan Dila udah bikin maket aja. Buset ini orang tau-tau udah didepan TV aje bikin maket. Saya yang lagi pusing sama urusan tetek bengek berkas skripsi, ijin pamit dulu karena mau ke kampus.

Untungnye kekampus sama pak guru, bueheheheh jadi kan enak bisa kesana kemari dan cepet kelar urusannya. Ke perpus FE dulu ngurusin CD yang bikin panik, abis itu ke perpus pusat ngumpulin CD juga. Abis itu berhubung saya kelaparan belom makan dari lahir *lebe gila* yaudah capcus makan dulu :3 mana ujan-ujanan di jalan untungnya ujannya cuma gerimis doang. Dengan sangat terpaksa si Adit harus saya bawa ke kosan, karena bala bantuannya masih kurang. Lumayan kan nambah personil buat bantu-bantuin bikin maket. Dan emang ngebantu sih, wekekek. Tapi ini udah H-1 sidangnya Dita, sedangkan tuh bocah masih panik kesana-kemari dan ga jelas pikirannya dimana. Rencananya, malam ini dia mau ke kampus dan buat nyetting ruang TA. 

bala bantuan pun pulang karena hari semakin malam, terima kasih atas bantuannya pak guru :3 lanjut lagi kita cewe ber-4 yaitu saya, Angel, Dita, Dila malem-malem jam 11 malem cabut ke kampus. Bukan, bukan mau uji nyali tapi mau nyetting ruang TA nya Dita yang besok paginya dipake buat sidang. Buset, HOROR bok dikampus. Lu bayangin aja cewe ber-4 ada di kampus dan itu kampus FSSR yang emang horornya udah horor banget. Ibaratnya ini gedung bagaikan kerajaan setan kali (BAHAHAHHAHA) dan di dalem ruangan TA, saya yang lagi pusing malah jogedan dan karokean lagunya jeketi48. Anjeeeererr berasa lagi di Inul Vista kali =_=. Berhubung karena satu dan lain hal, maka kita semua belum bisa balik langsung kekosan karena harus nunggu si Ryan yang sidangnya sama kaya Bene juga. Kita nungguin dia soalnya ada barang yang harus dipake, dan barangnya ada di dia. Yaudah berhubung dia datengnya masih lama, kita ber-4 tidur dulu aja. 

Waktu udah menunjukkan pukul jam 2 pagi, kita semua memutuskan buat tidur beralaskan kertas layout-layout yang ukurannya segede gaban X____X udah mana pas tidur itu saya ngedengerin suara misterius pula dari luar ruangan. Berasa uji nyali beneran gila, dan yang denger tuh suara mencurigakan cuma ane doang, Lah makin horor aje ye. Akhirnya saya memutuskan buat tidur sambil baca-baca ayat karena yang lain udah tidur pules, eh tau-tau pintu ruangan udah digedor-gedor ama Ryan dkk. Itu cowo-cowo pada ngeliat kita tidur dengan posisi tiduran di lantai beralaskan kertas layout =_____=

jam berapa kita bangun ? jam 3 pagi. Itu laki-laki baru pada dateng, dan sehabis nyetting yang belom kelar akhirnya kita pulang kekosan juga. Nyampe kosan jam setengah 4 lewat dah, lanjut solat abis itu turu meneh. Yang punya hajat alias si Bene mah tidur cuma beberapa jam doang kali. yaiyalah klo bablas bisa modar dia kan mau sidang.

 maketnya padahal cuma segitu doang
tapi perkakasnya yaoloh banyak amat

 ini foto tengah malem diruang TA
saudari Benedicta ceritanya lagi gladiresik kali :p
 penampakan orgil yang lagi joget-joget
mungkin karena saya melakukan adegan joget jkt48 yg tidak senonoh disini
makanya saya diganggu penghuni ruangan ini yg merasa terganggu :|
yekali dah

 Ini bukan korban banjir atau erupsi gunung
ini korban TA
itu alasnya dong layout dia ditidurin beneran =____=

 idem
maketnya juga gitu doang
yaoloooh perjuangan banget ye garap TA

Hasil sidangnya gimana sodara-sodara? tanya aja sendiri ama yang punya hajat, meheheheh. abis orangnya melarikan diri. Dan besokannya malah langsung berasa kayak ga ada apa-apa. Langsung foya-foya, padahal buat ngabisin perkakas maket dan ngeprint2 gini udah abis sejuta sendiri tuh, edan. Semoga yang lagi kuliah di jurusan yang sama yaitu desain interior, semakin tercerahkan dan semakin semangat menyelesaikan kuliah ya. Karena apa ? karena capek tau gak bantuin kerjaan lu lu pada. Huehehhe, ya pokoke klo udah bikin Tugas akhir gini ya emang ga bisa sendiri. Butuh banyak orang buat ngebantu, dari sini juga bisa dilihat mana yang bener-bener temen, mana yang cuma dateng disaat butuh doang. Sedih amat dah :( Semoga kalian semua yang belum lulus segera diluluskan ya, AMIN 

Sukses semuanya :D

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot