Sunday, January 5, 2014

GERSANG


Terinspirasi dari liriknya White Shoes and The Couples Company dari lagunya yang berjudul Kisah Dari Selatan
Dua tahun yang lalu di 2012, Manahan waktu itu
Tempat awal pertemuan kita, Lokananta
 Kalo aja saya gak ngeh sama foto random tag di facebook itu
Palingan juga kamu ga bakalan tau kan klo sebelumnya kita pernah dipertemukan
Kalo aja kita ga nonton Nona Sari dkk di Lokananta waktu itu
Pasti saya ga bakalan bisa foto berdua sama vokalis favorit saya itu
Kemarin saya ke Lokananta loh
Cuma sayang, gak sama kamu
*wekawekaweka*
Malah ketemu temen kamu, si Eki
semua terasa begitu cepat
waktu membuat kita berdua lupa
bahwasanya ini sebenarnya cerita apa?

Lalu diri ini berpikir
harus dibawa kemana?
banyak hal yang terjadi
dan banyak pula yang terlewatkan
semua berlalu tanpa ada interaksi
inikah jeda?
namun ini terlalu lama
Padahal kan ini tempat bersejarah *JIAHSET*
Saya gak ngeh, klo ada dirimu dan kawan-kawanmu
malah baru ngehnya setahun kemudian
takdir macam apa ini?
kamu gak pengen liat saya pake rok?
kamu gak pengen liat saya pake sepatu sneakers?
kamu gak pengen makan hot chili di Popipop?
kamu gak pengen gowes bareng lagi?
kamu gak pengen mampir ke hik agnes lagi?
kamu gak pengen manggil saya bakpao mega jaya lagi?
kamu gak pengen ngajak saya sarapan lagi?
kamu  gak pengen saya temenin nobar Liverpool lagi?
heuheuheuheuheu
padahal semua yang kamu pengen bisa saya lakuin
cuma kapan waktu yang tepat tergantung dari kamu sendiri

POSTINGAN APA INI?
KHAAAAAAAAAAAAK.
-the end-

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot