Tuesday, January 7, 2014

SEBELUM LAYU

DIO UDAH MENGHILANG
HUWAAAAAAAA ga ada lagi yang manggil saya "JAE LAAAAH, JAY.... JAAAAY" hal ini dikarenakan dia sudah pergi hijrah ke tanah borneo untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Berarti terakhir kali ketemu dia pas nongki di gower kira-kira sebulan yang lalu. Sore tadi saya yang baru kelar garap paper dari skripsi buat dosen pembimbing tercinta, langsung sigap mau gowes karena mengingat udah dua harian ini saya makan makanan sampe overload. Karena tidak ingin merasa bersalah, maka saya harus menyeimbangkan diri dengan cara bersepeda. Kira-kira jam 5 sore saya gowes mengayuh sepeda saya yang kayaknye semakin hari semakin berat (apa jangan-jangan badan saya yang keberatan) untuk menuju Robocard di daerah Surya belakang kampus buat beli kartu perdana Tri. Abis dari sana, lanjut lagi ke WM buat berkeluh-kesah. Ternyata disana rame ada banyak orang. Yang saya temui disana ada Lila, Wendo, Rifqi, Randi, Agung, dan Aldhi. Sampe menjelang sore saya ngobrol-ngobrol sama mereka di teras Wiryomartono Kost dan tidak terasa waktu sudah menunjukkan untuk segera melaksanakan solat maghrib.

Abis itu goler-goleran dikamarnya Masagung sementara yang lain pada maen PES, Pokeran, sama main catur di kamarnya Fuad. Karena ga ada Dio, jadi ga ada yang bisa saya curhatin *BAHAHAHA* padahal kan Dio CS saya kalo udah masalah asmara dan semacamnya. Kalo curhat ama Wendo yang ada dibego-begoin terus :( sedih makanye. Karena udah laper, jadi kita capcus makan malem. Baru makan jam sembilan malam sodara-sodarahhhh. Anak cewe macam apa yang baru makan jam segini, udah gitu makan berat lagi. Untuk itu demi kebaikan kita bersama, jatah karbohidrat di piring saya, saya hibahkan kepada yang lebih membutuhkan. Setengah lontong yang saya makan saya kasih ke Randi, itung-itung sedekah *lah geblek* padahal Randi ga abis juga dan malah ngasih makannya ke Wendo. Btw, ada personil yang kurang. Kurang Vendy ama Jalu, wakakaka. Kita ber-delapan orang dan saya cewe sendiri, maklum sih pada gak nganggep saya cewe, kampret. Berhubung sepeda saya tinggal di garasi kosan WM, jadi itu sepeda dengan indahnya ngejogrok disana dan waktu pun semakin malam dan semakin mencekam. 

Si Rifqi tau-tau kedatangan tamu. Tamu nya apa sodara-sodara??? bukan orang, bukan pacarnya, atau bukan keluarga dan handai taulannya. Melainkan dia kedatangan tamu Truk pick-up lengkap dengan sopir dan kernetnya. EEEET dah buset mau pindahan ternyata dia. Berhubung dia udah jadi sarjana dan udah diterima kerja juga di salah satu bank, jadi untuk apa lagi dia di Solo *azeeek* lalu semua barang-barang dikosannya pun dimasukkan ke dalam truk pick-up yang bentukannya kayak truk yang biasa bawa pasir bahan bangunan. Melihat dramatisnya dia memasukkan barang-barang ke dalam pick-up itu, saya berkata dalam hati "mau dong ikut truknya, kan enak bisa ke cilacap". Dasar anak geblek, untuk informasi saja si Rifqi ini asli Cilacap. Jadi itu truk didatangkan langsung dari cilacap cuma buat bawa barang-barang dikosannya. Motor, lemari, kasur, dll semuanya tumpah ruah di dalam pick-up yang didatangkan khusus dari cilacap. Modal banget sih, tapi enak. Rifqinya tinggal pulang ke cilacap bawa diri doang, karena dia ga ikutan pulang naek pick-up *yaiyalah*. Padahal kayaknye seru gitu ke cilacap naik pick-up, berhubung saya belum pernah ke cilacap, jadi angan-angan itu pun muncul. Wekekeke. Semoga kamu sukses ya untuk Rifqi dan Aldhi yang udah diterima kerja. Doakan saya menyusul kalian :D

Lalu, prahara pun terjadi. Dikala Wendo, Randi, Aldhi, Wiema, dll lagi pada nonton TV dan asyik maen PES. Saya dan Lila pengen pulang karena udah larut malam. Biasanya, sepeda yang saya bawa dituntun pake motor. Tapi berhubung motornya Lila lagi bocor alus di ban belakangnya, jadi saya urungkan niat untuk bawa sepeda dengan motornya Lila. Maka, saya nuntun sepeda saya dari bumi Ngoresan yang nanjaknya naujubilah itu tengah malem. Sementara Lila jalan pelan-pelan dari belakang, dan saya jalan sambil lari-lari kecil nuntun sepeda di jalan yang curam. Sesampainya di jalan yang udah normal konturnya, si Lila pamit duluan. Yaudah jadinya saya gowes dewekan ampe kosan. Rasanya gimana bok??? SEREM. Tapi enak sih. Cuma aneh aja diliatin mamang-mamang burjo sama abang-abang tukang parkiran atau penjual-penjual hik di pinggir jalan yang kayaknya memandang aneh pas saya lewat naik tuh sepeda. Mana lupa pake masker, jadinya muka saya sudah teridentifikasi *ngarep bet ada yang nyamperin*

Besok diajakin berenang. Tapi masalahnya, mereka cowok semua. Terus saya gak punya baju renang. Palingan juga kaga ikut, karena daripada menimbulkan prahara baru mendingan ngeliatin mereka berenang aja, Wekekekek. Yaudah semoga Wendo lancar yah bribik-bribiknya sama gebetan yang udah lama diincer. Buat Randi, semoga skripsinya mulai bisa dibuat dan akur lagi sama Vendi wakakakak. Terus buat Lila dan Wiema semoga skripsinya juga udah mulai bisa dibikin. Buat Rafy, buruan kelarin skripsinya juga, anak ARV09 tinggal elo, Ryan, sama Mala yang belom kelar. Buat Aldhi dan Rifqi, semoga sukses ODP nya dan selamat datang di dunia kerja. Buat Masagung, juga semoga ndang rampung kompre dan skripsi. Kalo bukan dimulai sekarang, kapan lagi mas? huehehhe. Buat Mas Vendy, semoga saya bisa nemenin pas ujian di akhir bulan nanti. Kalo ga bisa ya kirim doa aja deh :D Sape lagi yang belom kesebut? Oh iya buat Dio, semoga kita bisa ketemu lagi. Ngeceng-cengin cewek aduhay lagi dan menggila lagi pas nongkir-nongki. HAHAHAHAH.

Tak sengaja menjadikan WM jadi basecamp
ini dia para penghuni dan tim hore kos Wiryomartono 
Atas ki-ka: Dwi, Gembong, Tomi, Vendy, Jessica, saya, Wendo
Bawah ki-ka: Aldhi, Wiema, Abi, Agung, Gatot
Yang moto kayaknye Dio
Minus Lila, Jalu, Rifqi, Rafy, Fuad, Randy dll
 Semoga sukse menyertai kita semua :D

 Bonus foto saya sama Dio
BAHAHAHA spesial dah, abis kangen juga diceng-cengin ama ini orang
 Pokoke kowe kudu teko nek aku wisuda :3

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot