Monday, September 30, 2013

SEPTEMBER PUN BERAK-HIR

Assalamualaikum. Postingan terakhir nih di bulan September, alhamdulillah yah bisa produktif nyampah dimari. Namanya juga orang demen ngomenin sesuatu yang ga penting, daripada mengotori jalanan lebih baik mengotori lapak sendiri *cailah*. Trus...................... saya ngantuk hahhahha. Udah malem gini ya ngantuk lah, masa malah pengen bunuh diri ? lah edan itu mah namanya. Ini lagi playlist lagi masang lagunya Raisa yang judulnya Bersama, heuheuheu... makin bikin pikiran mengawang-awang kemana-mana. Waduh bingung mau ngomongin apaan, HUAHHAHAHAHA. Soalnya udah ada beberapa oknum yang ketauan demen ngepoin saya dimari :3 hayooo ngaku aja deh yang lagi baca ini tulisan sambil senyum-senyum sendiri, atau malah muntah gara-gara ngakak. Alhamdulillah yah meskipun isinya gak berbobot, ada aja yang tersesat dan merelakan sedikit waktunya untuk melamun sejenak di blog yang kotor ini. Pokoke hari ini perasaan rasanya lagi campur aduk, bisa seneng bisa bengong bisa cengo bisa apaan aja. September berakhir dengan kebahagiaan (alhamdulillah) bisa bahagia terus walaupun kenyataan kadang lebih pahit daripada harapan yang diingingkan. Makanya semuanya harus dipasrahkan saja dan bersyukur atas semua yang terjadi dalam kehidupan ini ~ OIYA kemaren ngakak-ngakak cengengesan sendiri baca Drunken Monsternya surayah, huahahhaah. Lumayan deh baca dikit daripada baca novel tak berkepriperasaan dan menye-menye, trilogi Drunken malah belom pernah dijamah sama sekali karena terbitan Mizan jaman dulu susah didapetin (apa emang saya aja yang kaga pernah bergaul ke tempat begituan, toko buku gitu maksudnye). Haduuuu udah gak konsen ngapa-ngapain, yaudah deh saya udahan aja daripada ga jelas ini omongan. Oh iya, kapan-kapan kita ngobrol dibawah sinar bulan purnama lagi yaaa, hehhehehe. Ada yang mau saya Quote perihal percakapan tadi siang yang sungguh menohok batiniyah saya :
saya: "tebak dong gw abis ngapain?"
Bene: "paling abis boker"
saya: "huhahahahahhaha" *klo ketawa gini berarti jawabannya bener*
Bene: "ah idup lu mah boker mulu kerjaannya"
saya: "ASDFGHJKLPOIUYTRREWXBNMM(&*&&^%%$%#&*89976"
-THE END-

 kalau bulan bisa ngomong
pengen banget sih ada yang ngomong gini 
"..................................."
*isi sendiri titik-titik diatas sesuai ekspektasi kamu*
HUAHHAAHHAHAHHAHA

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot