Tuesday, September 24, 2013

#PeopleAroundUs 13

Assalamualaikum. HEHEHEHE, gila september udah mau abis huaaaaaa piye iki. Dan ditengah kepenatan mata, lebih baik saya cerita tentang sosok orang yang ada di balik nasib saya di akhir semester ini, tidak lain dan tidak bukan adalah Pak Ari, dosen pembimbing skripsi saya yang paling perfeksionis klo kata anak-anak akuntansi yang pernah diuji sama dia. Beliau ini lagi melanjutkan studinya S3 nya di Malaysia, udah gitu domisilinya di Jogja jadi jarang-jarang dia ada dikampus. Bapakke ini bikin satu grup khusus di bukumuka terkait dengan personil-personil bimbingan skripsinya yang dibawah bimbingan dia, jadi enak sih bisa dapet update-an terbaru dari beliau, beliau juga sering ngasih saran dan kritik buat kita mahasiswanya dan ga jarang juga isi grupnya  adalah komen-komen ga jelas yang bikin saya ngakak. Maklum yak baru kali ini nemu dosen yang bisa gahar, bisa jayus juga -_-. Berhubung selama 4 tahun sebelumnya saya ga pernah diajarin sama beliau, jadi saya juga baru tau sosok beliau pas di bagian ngerjain skripsi ini. Tadinya sebenarnya pembimbing saya bukan beliau, melainkan ada lagi satu dosen yang emang saya hindari karena.... ah sudahlah gausah dibahas, yang ngerti cuma internal akuntansi doang wkwkwkwk. Jadilah saya dibimbing beliau, dan konsul pertama adalah momen pertama saya juga tatap muka dengan beliau. Mahasiswa macam apa baru tau ada dosen yang ternyata orangnya asyik juga. hehhehehe.

Peran beliau dalam membantu saya garap skripsi juga lumayan deh. Saya yang stuk gatau mau ngomongin apa dalam latar belakang skripsi ini, sama dia dikasih flownya gimana supaya saya bisa cerita secara mendetail walopun masih ada revisi juga sih. Yaiyalah emang saya dewa nulis skripsi. nulis curhatan mah lancar jaya, tapi giliran disuruh nulis skripsi yang pake bahasa ilmiah, saya ga bisa lancar. Nulis satu paragraf pake kata-kata sendiri aja udah sujud sukur. hahhahaha, anjir ketauan banget begonya =_= kehed dah. Bapakke juga baik lho sama kita-kita, walopun dia jarang ada dikampus, tapi dia selalu terbuka sama mahasiswa bimbingannya. Waduh ga berani ngomong yang macem-macem dah klo ngebahas ginian, nanti kualat hehhehe. Udahan dulu deh, kita lanjut lagi ke dunia nyata..... berikut beberapa captured dari grup FB yang menjadi sarana kita bergalau di dunia maya terkait skripsi, buahhahahahahahhahahaha.

 tampilan beberapa personil dibawah bimbingan skripsinya Pak Ari
ehehehhehehe
:3
 BAPAKNYA BISA GALAU JUGA
HUAHHAHAHAHHAHAHA :D

BAPAKNYA BISA NGELAWAK JUGA
HUAHHAHAHHHAAH

Pak, saya nulis begini bukan karena maksud apa-apa lho pak
Jangan marahin saya yah, kaga kesian apa pak belom lulus nih heueheuheu :"(
Saya nulis begini justru karena saya senang banget bisa dibimbing sama dosen gaul kayak Bapak
EHEHEHEH
salam damai ya pak
salam buat istri dan anak-anak dirumah *sok akrab* 
sukses yah buat semuanya hheheheh 

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot