Friday, September 13, 2013

#PeopleAroundUs 3

Halo-halo. Sudah episode ketiga di babak #PeopleAroundUs dan berhubung lagi random banget ini pikiran jadi ya saya mau mereview aja Album yang baru dipinjemin sama salah satu teman edan-edanan saya, Danang. Saya dipinjemin aja gitu secara sukarela CDnya Ayushita yang bertajuk Morning Sugar. Ada delapan track lagu didalamnya dan lu mesti tau, yang garap ni album orang-orang dewo semua. Ada Anda yang ikutan nyanyi di lagu Cerah Nanti, trus juga ada orang-orang Sore sama Whiteshoes di belakangnya. Udah gausah disebut semua juga ya, kalian yang mengaku anak trendi muda masakini juga bakalan tau siapa. Bwehehehe, kenapa malah nyeritain lagu ya ? padahal ceritanya lagi ngomongin orang. BODO AMAT, blog ya blog gua ini kaga ada yg komplen selain diri gua sendiri. hahaha esmosiiih. 

Berikut ini saya sampaikan Album atau CD around us nya dari Ayushita. Secara keseluruhan sih ini album emang enak-enak semua lagunye, easy listening gitu deh. Dia menampilkan ciri khas baru dalam dunia permusikan di Indonesyaah, ASHIKIN. Seperti katanya mas Danang di The Comment, album ini patut di kecup manja karena seperti judul albumnya yang Morning Sugar, lagu-lagunya sungguh manis walaupun ada beberapa lagu yang mengundang galau irama mendayu-dayu namun masih dikemas secara manis dan rupawan. Track favorit saya sih yang judulnya FUFU FAFA. Liriknya begini :

berat tak terasa
dalam sukma bergembira
senja yang berlalu
menggelora bahagia

penat terasa
lepaskan semua....

cerita kelabu
kini cerah dan ceria
gelap tlah berlalu
enyah kini menggelora

kira-kira itu lirik yang bisa menggambarkan manis dan cerianya lagu Fufu Fafa yang jadi favorit saya. Kesannya GW banget gitu hahhahaha. sehabis gelap terbitlah terang, ada suka ada duka, ada manis ada suka. Dan ternyata yang bikin lirik lagu FUFU FAFA ini adalah APRILIA APSARI  aka NONA SARI !!! ih gile berasa ketemu kembaran wae bisa merasakan kehadirannya dan sejalan dengan irama dan lirik lagunya *lebe. WOOOOOW keren banget dah ini albumnya, kudu nyoba dengerin lo lo pada. Jangan beranggapan Ayushita pas masih norak-noraknya dulu di BBB ya, karena ini beda banget. Lebih eksklusif dan lebih niat, walopun pas di BBB juga niat sih garapnya sama tante Melly. Di album ini juga ada lagu coverannya Potret yang judulnya Salah. Lebih fresh karena diaransemen sama Ricky dari WSATCC sama Mondo eks.Sore. HADUUU, ketagihan jadi manis-manis gini kaya mbak ASYUSHITA, eh salah.. mbak Ayushita. HEHEHEHE. dengerin aja langsung lagunya, ga bakalan nyesel kok. 


 membaur di dalam rasa~
CD Cover + Artwork Ayushita - Morning Sugar

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot