Thursday, September 5, 2013

AKU KUDU PIE

Assalamualaikum. Lagi mumet ngedata jurnal, buset ini mata ama tangan butuh extended dah kayaknya. Butuh asisten lebih tepatnya, ngahhaha najis gaya bet pake asisten. Abis otak ama tangan kerjaannya udah beda. Berasa omongan mahasiswa bener aja dah -____- ini ada beberapa kepcur momen-momen indah *azeek* para mahasiswa-mahasiswi yang doyan cengengesan. 
 saya, Yohanes *ciaah, Hanindya *ciaah part.2
sebagai anak urban sejati, kaga maenan nongkrong di Fastfood meneh
nongkrong di Nasi Liwet dong, wkwkkwkw 

 ini sih dikosan kita orang
telah terjadi adegan pembribikan antara saudari Angelina dan saudara Yohanes
diambil diam-diam secara kurang ajar dari dalam rumah buahahhaha

 muke guwee najis tralala bet
masih di adegan pembribikan yang sama
namun tempat yang berbeda
Cafe Tiga Tjeret yang penuh kenangan

 GILA INI KEAJAIBAN DUNIA
SEORANG TUAN HANINDYA YANG PACARNYA PUTRI SOLO MAU NGANGKUT2 SEPEDA GUA NAEK MOTOR WAKAKKAKAKAKKA
NGAKAK BENERAN DI JALAN NGELIATIN KELAKUAN NIH ORANG

 Ini sih emang kelakuan kita orang klo lagi mumet
buka pdf mah banyak. tapi hiburannya tetep begituan -_-
OI OI OI!

 dan pada akhirnya seorang Hanindya yang hidupnya sangatlah sempurna menaiki sepeda rongsok saya yang tak bisa dibandingkan dengan kesempurnaan dia, hahahhahaha

 WAINI. Jika Hanindya naik sepeda rongsok saya, maka saya gamau kalah
yang saya naikin adalah sepeda motor kebanggannya Tuan Muda Hanindya
jadi anak SATRIA men, hahahhahaha
GOK banget =_=

NB: Jika ada kesamaan nama dan lokasi, itu semata-mata emang beneran kok. Ga ada yg kebetulan. Semoga tidak ada adegan penjajahan Ala VOC dari saudara Hanindya atau adegan interogasi dari saudara Galih yang secara tak sengaja dinobatkan sebagai pasangan hedon si ratu.

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot