Thursday, September 26, 2013

KISAH YANG WASSHOI

EPRIBADIH !
lagi diare nih =____= gatau diare apa bukan tapi sehabis keisi makanan yang berat jadi langsung mules ini perut dan berkeinginan untuk segera melaksanakan tugas mulia. Dan baru nyadar ternyata saya susah buat mikir. Contoh banyak nih akan diperagakan disini....

Lagi jalan abis beli makan sama si Bene yang nama panggilannya nyama-nyamain saya aja. Trus di kejauhan ada tukang es puter apa es dong-dong gitu, kan lumayan klo beli itu es panas-panas gini.
saya : "Dit, ada tukang es dongdong tuh"
Bene : "yaudah lo mau beli?"
saya : "beli gak ya... " 
Bene : "beli gak ???"
saya : "gak ah, males ntar batuk"
Bene : "yaelah hap hap"

***

lain waktu lagi, abis makan malem. Entah kenapa tiap abis makan sekali, pasti ga bisa kenyang langsung walaupun makannya udah membabi buta. Pasti ada aja yang mesti dimakan lagi, entah jajanan atau apa kek.
saya : "duh pengen jajan nih"
Bene : "ayok gw juga pengen jajan"
saya : "jajan apaan ya yang enak" 
*sama-sama mikir*
 saya : "sumpah pengen jajan kiloan" *dikarenakan abis makan keripik singkong KUSUKA, maka menyebabkan gigi ga bisa berenti makan gituan, padahal keripiknya punya orang*
Bene : "buruan jam 8 malem yang jualan kiloan tutup"
saya : "gajadi deh, beli bakpao megajaya aja"
Bene : *(^*%^%R^&G*Y*%^$^&)(**^&^&
-THE END-

 ***
Lain cerita lagi, abis makan siang sama si Rani trus karena cuacanya yang terik, jadi pengen makan yang seger-seger. 
saya : "Beli Bravo gak ya" *Bravo itu minuman ice bubble drink, saingannya Pasco*
Rani : "ya elu, beli gak. Kalo beli ayok beli"
saya : "beli  gak ya.... klo gw beli, lo beli gak ?"
Rani : "gak tau dah"
saya : "beli  gak yaa, beli gak, beli gak...."
Rani : "apa mau liat kesana dulu, klo yang jual mas-mas ganteng beli, kalo gak ya gausah"
saya : "oiya bener bener, ayok"
*lewat didepan gerobaknya bravo*
saya : "yah bukan mas-masnya yang jagain"
Rani : "iye, yaudah gausah"
saya dan Rani : "HUHAUHAUHHHAAHAH *(&*(^&$%$%&**&%$$$VH"
dan pada akhirnya.....
saya : "beli susu aja deh, yang baru itu genk milkshake"
Rani : "oke"
dan pada akhirnya, yang awalnya mau beli Bravo, malah jadi beli susu. Rencana hanyalah rencana,manusia bisa berencana tapi yang menentukan hanya ALLAH SWT.
 -THE END- 

adapun hikmah yang dapat kita ambil dari kisah itu semua adalah, janganlah kau berlabil hati dan pikiran karena bahwasanya labil pikiran menyebabkan semesta alam berkonspirasi untuk membuat pikiran kita semakin terintimidasi (?) dan susah mengambil keputusan. Adapun saran yang dapat diberikan perihal cerita ini adalah, janganlah kamu berkawan dengan manusia labil nan goblok macem begini *lah gua dong?* karena jika kamu menemukan makhluk seperti ini di muka bumi, niscaya hidupmu akan dipenuhi dengan derai derita akibat labilisasi pikiran tak berkesudahan dan kebimbangan hati dalam menentukan jalan hidup. Selain membuat pikiran labil, manusia satu yang macam ini juga demen bikin orang bangkrut mendadak..... udah sering kejadian kayak gini dan ini kisah nyata. Cerita ini pun sudah terkenal diseantero kosan MKT. Beginilah ceritanya.....

Biasanya dulu pas masih dikosan lama, saya sering jajan ke minimarket REA di belakang kampus. Dan mumpung disebelah REA itu ada toko baju CIKCIK yang murah meriah dan modelnya juga ga norak-norak amat, saya dan kawan-kawan sering kesitu sekedar buat liat-liat atau kalo lagi ada yang dipengen ya dibeli. Udah sering kesana, jadi personilnya yang diceritain disini yang sering jadi korban saya aja ya... hehehhehe.
saya : "ke CIK-CIK yuk" *dengan mata berbinar-binar*
Putri, Farica, Bene : "ah males males" *mereka trauma, karena tiap saya ajakin ke CIKCIK, mereka ga bisa menahan godaan buat ga beli baju, padahal klo saya mah masih bisa tahan buat ga beli*
saya : "ayok liat-liat doang, ga beli juga kok"
pada akhirnya langkah pun udah terhenti di Cik-Cik dan yang akhirnya belanja malah Putri, Farica, Bene.
Farica : "kamu Hap, Hap, kamu yang ngajakin tapi kamunya gak beli"
saya : "lah, lagi ga ada yang bagus mba"
Putri : "Jayko sialan, malah aku yang belanja langsung bangkrut deh ini huhuhu"
saya : "lah, kan lumayan itu baju buat kuliah"
Bene : "asyik baju baru, yah tapi masih ngutang"
saya : *asyik nonton TV*

berkali-kali saya yang ngajakin, padahal niatnya saya yang mau beli klo ada yang bagus barangnya, tapi malah banyak korban-korban yang berjatuhan dan pada menyalahkan saya karena saya ngajakin ketempat penuh dosa itu, SALAH SIAPA ? wkwkkwkwkwkw. Ampe pada bosen kali tiap saya ajakin kesana, pasti ujung-ujungnya bukannya saya yang belanja, tapi malah mereka. Yaudahlahya, nasi sudah menjadi bubur. Anggep aja itu baju-baju yang kalian beli bakalan jadi aset selama kuliah ataupun selama-lamanya. Lagian ntar pada kangen ga pernah saya ajakin kesana lagi, apalagi si Putri. buehheheheh :3 demen banget dah bikin ini anak galau nyuruh belanja, padahal mah kitanya kaga. 

*** 
racun dunia adalah MALL
hehhehehhe. Kata-kata pamungkas saya klo udah ngeracunin orang yang lagi bareng saya di mall.... "yakin gak beli ? nyesel loh ntar gak nemu yang kayak gituan" HEHEHEHEHE.Tapi janganlah kalian berkecil hati, karena saya ini orang yang super woles. Anggep aja ga pernah kenal saya klo kalian udah males atau enek gara-gara ngeliat kisah-kisah mengharukan diatas. Semoga kalian mendapatkan pencerahan. HEHEHEHE. oiya bentar nih ada kenang-kenangan......

 alhamdulillah yah akhirnya punya kerudung langsungan kek gini
hahahahaha :V
jadi sebenernya ini foto mamah dedeh apa santri pondok pesantren?
HAH ?
Muke gue kek gini amat yak
 =_____=

1 comment:

orang ngebacot