Thursday, September 19, 2013

#PeopleAroundUs 9

Aduh bosen dah klo mesti ngomongin ini anak, abis udah keseringan muncul di layar kaca dunia perbloggingan saya yang nista ini heuheuheu. Jadi daripada bosen, mendingan elu kenalan aje langsung ama ini orang didunia khayal, namanye Dwimarani Kartika. Berhubung lagi ada momen yang unyu bet tadi pas jogging dikampus, yaudeh gw siksa elu dimari yeh hahhahahaha. Jadi ibu Rani ini demenannya sekarang berbeda jauh dengan masa mudanya dulu semasa masih jadi kimcil pas semester-semester awal, omongannye beda ama dia mah buset kita orang kaga mudeng klo doi udah ngomongin lelaki idamannya di tokoh novel favoritnya =____= amsyong owe klo udah mulai berkhayal bagaimana rupa sosok pria idaman itu. Kerjaan saya ama dia gak lain dan gak bukan adalah ngegosip, sama kayak kerjaan sama cewe-cewe lain, udah gitu mengamati bibit-bibit bagus yang siap buat dibribikin. Tapi sayang, klo katanya dia, populasi saya emang banyak buat korban bribrikan tapi semuanya musnah kena autokorelasi pas uji statistiknya, makanya ga ada yang kedapetan hahhaha *nangis dibawah pohon jengkol* gapapa yah Maemunah, suatu saat juga kamu bakalan kesampean mendapatkan apa yang kamu inginkan.

Si Wendo ampe ngira Rani ini udah punya cowok akibat isi muatan twit/status dia yang ambigu, padahal mah ngomongin novel wakakkaka. Kagatau aje saya ama dia kan jomblowati sejati. Mengarungi bahtera hidup ini berdua dengan kesendirian, dan mengisinya dengan kegilaan yang abadi. Jaman-jaman kejayaan kita tuh pas masih demen-demennya naik sepeda muterin kota, atau pas masih muda dan satu departemen di HMJA. Sungguh indah sekali kala jaman itu, WKWKWK. Tapi sayangnya, sekarang semua sudah berubah saat negara api menyerang. Yang ada di bayangan dia sekarang hanyalah pak Hanggana, dan yang ada di bayangan saya adalah Pak Ari. Sembah sujud kepada dua dosen pembimbing kami yang sangatlah ekstra sabar menghadapi kita berdua. 

Aduh pusing =_= batu-batuk nih ada asep lewat tiba-tiba, bentar ngiklan dulu yak
***

Terus, hobi saya sama dia adalah JAJAN. HAHAHHAAHHAAH, yaudah gitu aja. udah malem, udah bosen juga nyeritain ini orang wakakakak. Harap maklum yak, klo mau ketemu dia mah gampang. Samperin aja ke kosan pura-pura pembeli Oriflame, karena dia adalah member aktif di Oriflame. Demennya kan bikin hasta karya juga, suka dijual-jualin. Wirausahawati sejati, uhuuuy. UDAH YAH NEK~

 Foto tadi sore nih pas lagi jogosipping combo sama Dea juga
huahhahaha.
dibawah plang kontroversial DILARANG PACARAN
Kentingan, 2013

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot