Saturday, September 21, 2013

#PeopleAroundUs 10

Assalamualaikum. Lagi flashback ngubek-ngubek foto lama dan teringat sama ilustrasi dari salah satu sahabat saya ini. Ketiga sahabat saya yang dulu sempat menghiasi hari-hari saya kala liburan kuliah. Formasi empat begini udah jarang maen :( karena kesibukan masing-masing kita semua. Mereka adalah RR. Cahyaningrum Rachmadyanti, Hario Agung Setiono, dan Hario Ageng Setiadi. Danty sahabat yang paling deket sama saya dari jaman SMA, tapi klo sama dia mah masih sering maen wong dia juga kuliahnya di Jogjaa jadi malah udah bosen ketemu dia  terus hahhahaha =_=. Lah yang dua cowo kembar ini loh udah ga ada kabarnya. Gatau mesti ngehubungin kemana karena tiap saya sms/line ga pernah ada yang nyaut kecuali si Agung. Terakhir ketemu Agung pas setaun kemaren, buka puasa taun 2012 itupun ga ikutan si Ageng. Yowis dah. Semoga bisa ketemu lagi ya kapan-kapan dengan formasi kayak gini heuheuheu.

Buat Danty : semangat ya buuu kuliahnya. Dan selamat atas usaha lo yang telah menemukan belahan jiwa dari media sosial dan berlanjut sampai sekarang. Nanti klo saya ke Jogja dan lagi ngegabut, bisa deh itu cowo kesayangan lo dikenalin ke ane. Heheheh, dan jaga kesehatan yeee. Makasih loh udah jadi penasehat super saya dikala hati dan pikiran sedang gundah gulana. huahhahaha, kenapa badan lo udah ga kayak jelly lagi. Kan jadi ga bisa maenan tumpukan lemak yang ada di badan kowe hahhaha. *oke cukup sudah penyiksaan ini*

Buat Agung : SEMANGAAAAT JUGA YAAAA. Semoga menemukan belahan jiwa dikampus ataupun dimana saja. Dan kurangi misuh-misuhnya huahhahaha. Agung lucu sih klo dibecandain iye-iye aja aduh kangen beratsss :3

Buat Ageng : JANGAN BERANTEM MULU SAMA AGUNG. huahhahahah, tau deh yang sodaraan tapi kok saya sotoy bet dah, bodo amat mumpung orangnya kaga ada. Jadi ya bisa ngomong sesuka hati. Langgeng sama Mira, hhahhhehheheh. OKESIP

udahan ah.
***

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot