Thursday, September 19, 2013

#PeopleAroundUs 8

Assalamualaikum. Udah masuk babak baru lagi, tapi tetep nyeritain orang lama. Yang gampang aja deh. Perkenalkan temen saya namannya Yohanes Agung Ranyabar, atau biasa dipanggil MASAGUNG. Kalo di hape saya sih MASAGUNG gitu nyambung soalnye biar enak aja dibaca *lah gak nyambung. Kenapa pake MAS? karena dia angkatan 2008, akuntansi juga tapi sempet vakum satu semester akibat kecelakaan yang dideritanya dan mengakibatkan tangannya cedera dan harus ditherapy. Kalo sekarang sih udah bener tuh tangan *sotoy bet* walaupun kadang-kadang suka sakit, orangnye cerita sih begitu. Si Agung ini karena telat satu semester, jadi temen-temennya kebanyakan anak 2009 sama 2010. Set dah tiap dikampus lagi jalan ama ini orang, pasti ada aja yang manggil. Berasa artis dia, tiap sudut kampus ada yang mengenali. huahhahaha. Emangnye kita orang, ada sih yang manggil di sudut manapun FE tapi kebanyakan pada mengacuhkan muka, SIALAN. 

Si Agung sebelum bisa deket sama saya beberapa minggu belakangan ini, kerjaannye aktif banget di KMK. UKMnya anak-anak Katolik di kampus. Maklum yeh, orang yang katanya bercita-cita jadi pastur ini sangat religius dan ga pernah absen buat ibadah. Bagus lah yak, dan dia juga toleransi antar umat beragamanya lumayan diacungi jempol. Kamarnya yang sering dipake buat maen di WM, karena kamar dia yang paling bisa diberantakin udah jadi markas anak-anak WM *yekali dah*. Dan tiap saya mau numpang solat dikamar dia, dia pasti minjemin sajadah sama anak-anak kamar laen yg muslim. Bagus dah yak, padahal saya gak minta sajadah sama Rafy, Aldhi atau dll yang di WM, tapi malah doi duluan yang inisiatif minta, huehhehe. Suwun mas

Si Agung sebagai korban galau sepanjang masa, jika waktunya tiba untuk menggalau, dia langsung  nyanyi-nyanyi semua lagu yang dia bisa. Rada berisik sih, tapi ya maklumin aje soalnye suara dia juga ga jelek-jelek amat, udah gitu bisa main gitar juga. Kalo udah kolaborasi ama Wendo, bisa pecah deh tuh duet mereka berdua hahahaha. Pernah juga ada live music gitu di suatu tempat makan, pas pengisi acaranya lagi break, dia malah menawarkan diri buat nyanyi. Lah buseeet pede bener ini orang, nyalinya patut diacungi jempol atas keberaniannya nyanyi didepan umum padahal gak diminta, malahan dia yang mau nyanyi dewek -____- kita-kita yang lain bukannya pada sorak-sorak bergembira atau mensupport dia, tapi malah kabur pura-pura gak kenal. wkwkkwkwkw. Ampuni kita ya mas, tapi suara kamu keren kok. Ikutan audisi Indonesian Idol atau Akademi Fantasi boljug dah.

Pokoke Agung ini the best lah klo soal setia kawan mah, ga pernah ambegan *sejauh ini* dan ga pernah menuntut yang macem-macem ke kawan-kawannya *sotoy part.2* buat yang demen ama cowo modelan kek begini, bisa datengin kosannya karena Agung sangat open kepada cewe-cewe yang naksir sama dia. Banyak fansnya, dan dari lingkungan itu-itu aja -____-. Demen PHP-in cewek, dan demen di PHP-in cewek. HAMBOH Agung masih setia menjomblo, sama seperti kita jomblowan dan jomblowati yang budiman. Masih tetep setia menunggu kapan waktu yang pas untuk melepas masa lajang. Semoga sukses ya mas, BURUAN KOMPRE huahhahahahhaha.  


Foto dikamarnye Agung, tenang ini ramean kok, huehehhe
abis kamarnya udah pewe sih :3
Ngoresan, 2013 

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot