Wednesday, September 25, 2013

#PeopleAroundUs 15

Terbangun dan menemukan satu pesan dari si Beo di BBM, doi ngirimin fotonye si Enzo. Jadi karena ini sebagai penutup People Around Us, yaudah kita tampilnya aja keponakan saya satu-satunya yang paling bikin wasshoi kalo dia udah dateng kerumah, namanya Aliefenzo Azka Ibrahim, panggilannya ya Enzo. Lahir dari pasangan suami istri yang terdiri dari kakak saya dan istrinya *yaiyalah bego* dan udah berumur setaun lebih. Sayangnya ya saya sama itu bayi intensitas ketemuannya jarang banget, palingan kalo pas saya lagi liburan aja dirumah ato gak pas keluarga saya nyamperin dia dirumahnya. Terus, Enzo ini takutnya klo udah gede malah ga kenal sama saya, lah kan sedih :( tante nya nanti gak teridentifikasi dari ingatannya, tapi gapapa deh soalnya tiap saya maen sama dia, pasti dia ngeliatin kawat gigi saya trus maen-maenin gigi saya =_= ini bayi heran kali kok ada orang tapi bentukannya kayak maenan gini, segala ada besi yang nancep di untu :V. Serius banget lagi getok-getok gigi aneee, sumpeh sambil nyengir-nyengir dah klo dia udah maenin ini untu saya. Ngemeng-ngemeng, nanti dia klo udah gedean manggil saya apa yaa... tante ?? budhe?? BUDHEEE??? tua amat yak, asem. Gatau deh, semoga Enzo bisa jadi orang bener ye, jangan kayak tantenya yang kaga bener ini heuheuheu. 

TRUSSSSSSSSSSS. ganti topik nih, klo lu pada pengen pencernaan lancar, makanlah di Chicken Hut, kemaren udah lama ga kesana dan makan disana dengan sambelnya yang pedesnya gak manusiawi. Jadi kemaren makan ayam tepung pake sambel yang saking pedesnya jadi dipakein kecap, mana pake kecapnya banyak banget. Jadinya udah 3 kali dari kemaren siang ampe siang hari ini menaklukan jamban dikosan. SUJUD SYUKUR TERIMA KASIH WAHAY SAMBEL NGEHE YANG BIKIN PERUT SAYA BERASA DICUCI USUSNYA, haduh. Alhamdulillah tapi yah masih bisa makan, apa jangan-jangan mulesnya gara-gara makan biskuat mulu tiap pagi. Lha tapi mau gimana lagi, biskuatnya sekarang udah abis. Mikir dah besok pas bangun tidur apaan yang bisa dicemilin. Yaudah nyemilin kapuk di bantal, ama nyemilin kertas aja tuh mayan deh. 

Tadi juga buka web yang bikin galau ----> DISINI pengen banget ikutan tapi apa daya..... yasudahlah. Masih banyak waktu, hehehehehe. Klo orang-orang pada sesumbar di bukumuka, saya sesumbar disini aja. Masih banyak hal yang bisa saya omongin disini, dan berhubung ada beberapa orang yang klo saya buka twitter malah bikin dosa karena minta banget dikomenin, jadi ya diem aja. Kapan-kapan saya block tuh orang karena update-an-nya terlalu termehek-mehek. KEBANYAKAN CURHAT SIH IYE, tapi ya ga tiap waktu curhat juga mbak, buset deh. Tuh kan malah bikin dosa klo ngeliatin begituan, mana si Dea udah mendeactivekan akun bukumuka-nya akibat problem yang sama, ngeliatin kelakuan orang laen yang ada malah nambah dosa karena bergunjing HUAHHAHAHAHHA. 

TRUUUUUUUUSSSS. Karena beberapa tempo hari yang lalu melaksanakan hedon kubik sama Dea, tapi gagal di yang n+2 karena selera saya di Queen terlalu abstrak jadi belom ada yang sesuai selera saya. Banyak bet yang bikin ngiler =_____= tapi belom sempat untuk diraih. Wah isi perut sudah bersenandung, hehehehehehe. Ini ditulis dengan keadaan sangat sadar namun isi hati dan perut tidak sinkron. Semoga saya segera menemukan oase ditengah panas dan teriknya bumi Surakarta yang bikin orang semaput. 

yaudah deh.........

  tuh dapet salam dari ENZOUOUOUOUOUOU
giginya pas lagi difoto  baru empat biji
sekarang mah udah nambah paling
:3333

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot