Tuesday, September 17, 2013

#PeopleAroundUs 6

Assalamualaikum! Udah masuk #PeopleAroundUs episode berape nih? WAW episode  ENAM Hehheeh sorry ye kemaren postingannya ke-pending gara-gara badan kita orang tepar tak berkesudahan gara-gara combo jogging+gowes. Joggingnye sih di kampus ama dua algojo Rani sama Dea, tapi gowesnya tetep aje dewekan lalalalala~ untung deh ga ketabrak bis/mobil/truk. Amit-amit jangan sampe deh. Kali ini mau nyeritain siapa yaa??? Nyeritain makhluk FE UNS yang paling ganteng aja dah, hahahahahahha. Perkenalkan dia adalah titisan tuan muda, temen-temennya adalah hamba sahaya yang merupakan rakyat jelata. Namanya adalah HANINDYA PUTRA, atau sebut saja dia dengan panggilan DIO. Udah lama kenal sama Dio akibat kontroversi hati yang berkepanjangan di masa lalu yang ceritanya udah kelar sih sekarang #azeek. Dan Dio ini kerjaannye ngecengin orang mulu.

Hampir tiap minggu ketemu dia, karena kita demen ngumpul di WM. Kosannya Agung dkk yang jadi markas bocah-bocah. Dio sebagai VOC yang bertindak sebagai penasihat masalah percintaan sekaligus menelanjangi kawan-kawannya yang sedang dilanda resah dan gundah hati. Dio ini juga calon-calon atlet yang mumpuni karena kerjaannya tiap minggu adalah main tenis di lapangan tenis FKIP. Buset ane aje seumur-umur belom pernah megang raket tenis barang sekali, hahahhaa :v. Dio karena ketampanannya ini menyebabkan banyak fans yang saya gatau sejauh mana fansnya itu mengejar dia, karena dia sudah punya permaisuri yang mengisi hatinya, tak lain dan tak bukan pacarnya dia adalah Putri Solo 2012. Sungguh sempurna sekali hidupmu Tuan Dio, udah ganteng, sempurna, pembimbing skripsi sama AMPUN DIJE, punya pacar cewe paling cantik se-Solo pula. Widihhh ampun-ampunan sempurnanya, huhahahhahaha. Semoga langgeng yes hubungannya sama Tuan Putri.

Terusss…. Dio demen banget ngecengin saya klo saya lagi minta banget dikepoin -_- sialan dah bisa aja kerjaannya nih orang. Tapi gini-gini Dio baek bener dah. Kata-katanya yang sering keluar klo lagi sama saya “JAE LAAAAH” hahahah sambil ngomong “AUUUUAUUUAUUU” kode yang hanya bisa dipahami sama anak-anak WM, golongan internal perusahaan wkwkwkw. Si Dio juga demen nyulik saya klo anak-anak WM lagi pada ngumpul. Tapi nyuliknya ga berdua doang, mesti ramean bawa rombongan, ga pernah absen klo lagi ada perhelatan akbar antara Raja dan Ratu hedon, buahahahhahaha. Wendo sebagai pasangan edanan saya klo lagi adegan penculikan gini pasti langsung menghampiri dengan suara lonceng dari gantungan kuncinya yang khas. Terakhir kemaren saya maen sama Dio dkk pas abis vakum 3 hari ga menampakkan diri di WM karena ada insiden penculikan oleh pihak lain #eaaa. Mereka pada nyariin saya karena tumben-tumbenan saya ga muncul, padahal biasanya tiap hari udah nge-WA wendo buat  ngepoin tuh anak-anak lagi pada dimana. Wkwkkwkwk, makasih deh makasih udah repot-repot nyariin saya berasa artis nih *kibas jilbab bau asep*

Si Dio walopun hidupnya sempurna, tapi dia tetep aja merasa pengen punya adek. YEKALI. Anak semata wayang sih, jadi ye maklum aja klo pengen punya pelampiasan. Kemaren kata-katanya dia yang saya inget pas lagi jajan bareng-bareng itu gini “jae lah, lu mau gw anggep adek gak jae” wkkwkwkw. Saya dengernya kan biasa aje sambil cengar-cengir, iye-iyein aja. Kasian orang sarap tiap minggu jadi VOC yang menjajah para pribumi di WM. Maka segeralah memanggil Wendo sebagai PBB yang mendamaikan rakyat di   bumi Ngoresan. Huahhahaha. Si Dio juga demen banget klo saya udah beraksi nunjukkin bakat sebagai WOTA jadi-jadian, pada teracuni sama JKT48 itu wong-wong. Tau dah pada demen dedek-dedek juga apa nyari yang bening-bening doang :3

udahan ah, ngantuk sudah malem harus bobok. OYASUMIIIII ~~~~

 Saya dan Dio
ganteng yeh wkwkkwkw ~_~
Manahan, 2013

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot