Thursday, September 12, 2013

#PeopleAroundUs 2

Assalamualaikum. Kembali lagi ke #PeopleAroundUs episode 2 dan kali ini saya bingung mau nyeritain siapa karena hari ini ga kemana-mana. Mumet duluan dikosan amsyong gara-gara busung lapar tak berkesudahan. Jadi lebih baik kita mendeskripsikan saja temen baru saya yang sungguh gendeng dan rada sarap, perkenalkanlah dia wahai kawan-kawan semesta dan setanah air, dia bernama Danang Muhammad Yulianto. Berhubung baru beberapa minggu kenal sama dia dan ga setiap hari ketemu, jadi saya ga bisa banyak ngebahas tentang dia. Cuma sedikit informasi aja yang bisa saya sampaikan *aheeey. Awal perkenalan saya dengan dia disuatu media yang sangatlah mainstream. Dan ternyata dia anak UNS juga, jurusan DKV FSSR UNS angkatan 2010. Busyet brondong -_- tapi yo klo lagi ngobrol sama Dek Danang ini ya sebelas-duabelas lah sama kelakuan saya. Dia ternyata pernah saya temui beberapa bulan yang lalu pas acara Save Lokananta yang menghadirkan White Shoes and The Couples Company cuman saat itu saya belum kenal sama dia. Lucu bet dah sungguh keadaan yang harmonis. 

Terus yeeeh si Danang ini tipikal remaja masjid yang nyasar ke dunia dekave yg udah dicap hura-hura dan berantakan gitu. Rada khawatir sih sama pergaulan dia tapi ya saya percaya kok klo si Mas Danang *ganti jadi pake mas aja, ga enak manggil dek* imannya kuat. Buktinya aja dia ga pernah absen bangunin saya buat solat subuh, wkwkwkwk. Klo alarm ga bunyi, palingan juga dia udah ngewhatsapp buat bangunin saya dari radius beberapa kilometer. Sungguh anak yg rajin, rajin solat, rajin mengaji. Bahkan saya syoook pas tau klo dia ternyata anak SKI (UKM islami dikampus macem rohis gitu dah) yaudah deh cuman bisa angguk-angguk aja. Namanya juga cowo, ada aja kelakuan cacatnya yang bikin tepok jidat. Ini anak demen juga ama jeketi48. Udah deh klo ngomongin dedek-dedek gemes bakalan lanjut ampe ujung dunia, walopun sebenernya males juga ngomongin sesama cewe. Lah emang dikira saya cewe apaan. huahhahahha

Mas Danang ini demen banget bkin saya terbang ke luar angkasa bareng astronotnya AXE. Buset dah dibribikin sama brondong =_= dan dari dia juga saya tau kehidupan pergaulan anak remaja Solo masa kini, wakakakak. Klo katanya Wendo sih, saya terlalu lugu. Mungkin terlalu lugu karena gatau mesti ngapain klo udah dihadepin masalah ginian. Aduh Ojan, namanya juga temenan yo edan-edanan masih wajarlahh. Gile aje klo masih temenan gini udah jaim-jaiman, bakalan surem nanti kedepannya. Apalagi dong ?
bingung kan. Abis ada hal yang lebih penting dari ngebagus-bagusin makhluk kurang ajar yang satu ini. Dia demen banget ngebully saya :""""((((( sialan dah klo udah ngece mah saya nyerah aja. Adek tingkat semprul gatau diuntung, demennya ngata-ngatain senior. Untung deh saya masih sabar ngadepin dia, klo ga mah udah didepak dari daftar pertemanan saya. 

Mas Danang juga sewaktu-waktu bisa aja jadi pak Ustadz berhubung keluarganya kayaknye sungguh religius. Mbaknya aje nikahnye ta'aruf =_= kalah dah tuh Ayu ting-ting sama Arumi Bachsin. Klo mau kenal sama Mas Danang kemana ? hubungi saya aja. Tapi dia ga bakalan beredar di kampus deng, wong ra eksis kok dikampus. KWKWKKW sukurin balik tak ece kowe nang nang mang enak :P 
Dia cowo tapi lebih lakik dan lebih gahar saya kemana-mana. Makan sama dia di warung makan yg jual rica-rica setan yg pedesnya kata orang-orang bikin semaput aja dia udah keringet dingin, lah saya mah udah biasa makan pedes jadi ya ga ampe semaput. Kalah telak jiwa kemachoannya dibandingin saya, wkwkwkkw. GILE PUAS BANGET NGOMONGIN DANANG DIMARI WAKAKAKAKAK. untung dah orangnye kayaknya ga bakalan baca dah, wong dia kan sibuk sama dunia per-wota-an dan ke-raisa-an-nya. Demen amat sama Raisa nih orang, ya wajar sih tapi kan saya jadi merasa tersisihkan *sigh* OIYE DIE JUGA LIVERPUDLIAN SEJATI. Gila ga kuat dah klo ngadepin wong yg udah fanatik gini, sungkem dulu dah sama mbah danang liverpudlian. hahahahhaha

Semoga Mas Danang atau Dek Danang sukses ya perkuliahannya. Dan kita kapan-kapan bisa ngidol bareng, sepedaan bareng, atau ngehik bareng lagi. hehehe, terima kasih dan sampai jumpa~

Danang CLaLuw CyNta LiFerPooL
WKWKWKKWKWKKWKW
ceritanye doi lagi mamer pas lagi nonton liverpool di GBK
sekalian pamer topeng Bima Satria Garuda
IYE IYE

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot