Tuesday, September 17, 2013

#PeopleAroundUs 7

Kalo ada yang demen ngajakin saya jalan-jalan, karena mbuh ga punya temen laen yg woles mau diajakin ngegabut apa emang saya yang terlalu woles klo diajakin membelah kota, maka dia adalah temen ngegabut saya Nurmeidiafni Hendranastiti atau  bisa disebut dengan panggilan DEA. Akhir-akhir ini saya emang udah jarang maen bareng sama dia, karena maklum yah perbedaan status dimana dia sudah melepaskan gelar mahasiswinya, membuat dia semakin kurang kerjaan. *lah salah fokus. Saya mau ceritain panjang lebar tentang temen absurd saya yang satu ini, tapi harap maklum ya klo lagi ga konek soalnya lagi ngantuk nih. GROOK GROOOKKK. Dea sebut saja panggilan pendeknya, adalah seorang mahasiswi kutu buku yang udah keliatan kan tuh dari kacamatanya, namun sayang buku yang dia baca bukanlah buku PSAK ataupun IFRS melainkan buku-buku ajaib yang biasanya berjejer di gramedia. Dia juga demen banget bikin prakarya, apa aja yang bisa dia bikin ya dibikin, mulai dari scrapbook, kartu ucapan, gambar-gambar tempelan, apa tuh maenan dari kertas, sama masak. 

WIDIH. calon istri idaman bet yak, tapi sayang sampe sekarang dia masih menjomblo WAKAKAKAK dan saya sama dia biasanya menggila masalah perjombloan geblek ini. Saya sama dia sampe bikin perkumpulan yang cuma dihadiri sama dua orang geblek yang bernama Gerakan Masih Jomblo Tapi Mikirin Masa Depan Udah GMJTMMDU. Klo ngobrol sama dia ga jauh-jauh dari tipe-tipe lelaki idaman walopun untuk melihat masa depan saja sungguh sulit :v. Biarlah saya dan hanya dia yang tau kegilaan kita berdua yang udah diluar batas kewajaran,. Ini orang juga demen banget gangguin saya sama emot-emot hapenya yang alay. Maklum yah hape  baru gitu, jadi dijajal semua deh tuh emot yang bisa didonlot.

Hobi saya sama dia ga jauh-jauh dari JOGOSIPPING. Alias Jogging sambil Gosip wakakak, dia rutin ngajakin saya minimal seminggu sekali deh buat jogging tapi aslinya ga jogging, melainkan jalan kaki -_- di GOR Manahan pagi-pagi buta. Jam 6 pagi dia udah anteng dengan membawa motor mio-nya, dan siap menculik saya ke manahan buat jogosipping pagi-pagi. Kelar jogging yang diisi sama 20%% jalan, 40% gosip, dan 40% makan ini bikin pikiran tercerahkan karena asupan gosip-gosip baru dari masing-masing kontributor *hasyuuu bahasanya kontributor* dan dia juga demen ngecengin saya sama orang-orang kaga jelas yang demennya menganggap saya sebagai tempat sampah berjalan *pukpuk diri sendiri* huehhehehe. 

apalagi nih ??? jangan pada kaget ya klo bentukannya Dea kaya ukhti-ukhti ngene tapi kelakuannya masih kaya bocah demen maen masak-masakan -_- karena kita sebelas dua belas lah klo soal dandanan demennya yang simpel-simpel aja. Jaman dulu masih kuliah, saya pernah ngejait baju yang motif bunga-bunga, atas rekomendasi dia yang ngasih tau tukang jualan bahan baju yang bagus di beteng sama tempat jaitnya sekalian di deket rumah dia. Klo udah sama-sama pake baju bunga-bunga, udah kembar aja dah tuh kaya ibu sama anak koala hahahha =____= berhubung sekarang udah jarang ngampus, jadi udah ga pernah make baju bunga-bunga lagi.

S.Elamat ya Dea, semoga impianmu tercapai dan terkabul, dan ingat selalu untuk membasmi ALAY yang ada di muka bumi ini. hehhehehe, kecup manja sampe Sukoharjo aka Jaten sonoan dikit.

saya sama Dea
#unyumoment di nikahan orang
Colomadu, 2013

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot