Tuesday, October 8, 2013

BERNYANYILAH DAN NIKMATI

Assalamualaikum. Heheheh, seperti biasa klo dirumah biasanya langsung turun ke bawah dan ngejogrok di depan TV, tapi klo dikosan TVnya diganti sama laptop. Liat berita dari laptop dan dari mana aja boleeeh. Udah dari kemaren pengen nulis tapi hati lagi gak sinkron sama tangan. Yaudah nulisnya pagi-pagi aja *ini siang kaleee* biar masih seger ini otak. Hari minggu kemaren entah begimana ceritanya, tau-tau saya bisa maen sama kawanan curut yang terdiri dari 3 pria sepermahoan abadi, si Danang, Eki, dan Kris. Berhubung baru kenal sama dua personil yang terakhir disebutin tadi, yaudah jadinya gak terlalu bisa menampakkan diri sesuai diri ini yang sesungguhnya *sigh*. Yang saya mau cerita disini adalah, si Eki ini kan temennye Danang yeh. Koleksi CDnya banyak bener, buseeet kita orang berasa ada di perpustakaan album CD lokal pas dirumahnya. Dan karena gamau menyia-nyiakan kesempatan emas kenal sama orang yang punya banyak CD inceran saya semua, akhirnya dengan muke melas-melas najis saya memohon untuk minjem CD ke dia. Dan total CD yang berhasil saya bawa pulang untuk dipinjam adalah 16 CD saja. WOW. ini mah namanya bukan minjem tapi ngerampok. 

 aduh banyak bener kan
RAMPOK RAMPOK RAMPOK
BUAHHAHAHHAHAHA

Terus, karena mendengarkan satu album itu butuh keseriusan dalam menghayati lirik lagunya, dari kemaren playlits lagu saya adalah lagunya Angsa dan Serigala. Udah ga ganti-ganti lagi sumpah, karena emang klo udah keenakan, saya males ganti lagi. Wekekekek. Udah lama pengen dengerin ini akibat pergolakan dengan seseorang, dan baru kesampean buat minjem CDnya sekarang ini. Klo mau direview albumnya sih, yah saya merating album ini nilainya 7,5 lah dari 10. Sotoy bet, hahahhahahah. Tracknya isi 12 lagu dan liriknya bikin semangat semua, makanya saya suka dengerin ini lagu. Buat yang suka menggalau-galau najis, banyak-banyakin deh dengerin lagu di track pertama yang judulnya Bersamaku. Ini pas banget dijadiin intro lagu pembuka karena semangat hidup di lagunya emang dapet. Saya berasa lagi dengerin perpaduan Mocca sama Oret. Lirik yang paling mengena di lagu ini sih kira-kira begini 
"indahnya hidup bukan cuma anugerah
syukuri semua apa yang kita punya"

ya begitulah kira-kira. Trus lanjut lagi track favorit setelah Bersamaku ini adalah track kedua yang judulnya Sesaat Yang Akan Sirna. Biasa aja sih sebenernya, tapi lagi-lagi SEMANGATnya di lagu ini yang bikin mata melek. hhahahahha. Udah gitu di lagu ini dua vokalisnya nyanyi bareng. Saya lebih suka vokalisnya yang cowok sih, karena suaranya lebih netral hehehhe. Dan yang favorit selanjutnya itu lagu Kala Langit Telah Senja. Liriknya ini dalem bet klo dipikir-pikir sih, heuheuheu. Sebenernya ini lagu kayaknya dibikin buat orang-orang macem saya yang udah terlalu lama putus asa dan butuh penyemangat hidup. Lagu ginian enaknya didengerin pas lagi gowes dewekan sore-sore karena ingin melepas penat, sekalian sambil introspeksi diri sambil melihat awan sore diatas. liriknya dapet banget *sotoy*

'Tetap terjaga badai kan selalu ada
Ikhlaskan jiwa ku tau kau pasti bisa
Selalu ceria luka bukan masalah
Dan kembali jikala langit telah senja"
 
berhubung playlits udah ke track selanjutnya, dan favorit lagi adalah lagu yang judulnya Hitam dan Putih. Ini juga lagu buat saya kayaknya, wakakakakak. Dengerin aja sendiri lagunya. Ini terkesan lagu buat orang-orang yang ga percaya sama takdir (?). Cuma percaya sama keyakinan dirinya aja. Selain warna hitam dan putih, ga ada warna lagi yang dia sukain. Kenapa ga abu-abu aja sekalian sih ? HIHHHHH. Aduh suaranye enak bet dah didengerin apalagi klo sebelum tidur, hehhehehe.

UDAH NIH GINI AJA ?
Hehehhehe, mau sesumbar tapi males ah. Nanti ada pergolakan didalam dunia persilatan *trolololo*. HIDUP INI INDAH (BANGET), bahkan ga disadari walaupun lagi sendirian juga dunia ini indah kok. HEHEHEHE
makasih yah buat semuanya, semua keindahan yang udah diberikan kepada saya. Semua kebahagiaan yang udah kalian tampilkan kepada saya. Semua-muanya yang ga bakalan bisa saya jabarin disini. 
karena saya terlalu lelah untuk berkeluh kesah. Maka ijinkan saya untuk selalu mengucap syukur alhamdulillah atas semua rahmat dan berkah hidup yang telah diberikan oleh-Nya. 

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot