Thursday, October 10, 2013

RANDOMORNING

Halo Halo. Jumpa lagi dengan manusia antik yang gatau deh antik darimananya tapi ya kata orang-orang sih gitu *ciegitu*. Masa udah hampir seminggu playlistnya kaga ganti-ganti, oke A&S siap-siap aja saya depak klo udah bosen menahun karena irama yang monoton tiap hari. Tapi untuk saat ini sih masih doyan-doyan aja tuh hehehhe. Mau ngomongin apaan nih ? yaudah semengalirnya pikiran saya aja ya, hehehe maklum udah tua jadi susah dipake buat mikir *lah*. Kalo kalian perhatikan dengan seksama dari kemaren malem, bulan itu berbentuk sabit. Beberapa  hari yang lalu malah bulan sabit pas banget sebelahan sama bintang, kemaren malem saya lihat langit di malam hari tapi sang bintang tak menemani sang bulan seperti tempo hari sebelumnya. Terus, inti dari cerita ini apa? ya gak ada sih hehehe. Berarti ga setiap hari bintang di saat bulan sabit itu bisa menemani dia yang sendirian di angkasa sana. Sama aja kayak manusia dan makhluk lainnya, ga setiap hari kan kita bisa ditemenin sama seseorang yang kita anggep bisa selalu ada. Ya namanya juga hidup, pastilah ada range-rangenya kapan bisa bareng, kapan bisa misah, kapan bisa sendirian. Yang saya rasain akhir-akhir ini sih gitu, masih terpisahkan oleh jarak dengan kawan-kawan sepermainan saya. Mungkin butuh event tertentu biar kita bisa berkumpul dan bermain bersama lagi. 

Ini udah hari jumat loh *terus kenapa?* ga ada maksud apa-apa, cuma ngasih tau aja kali aja lupa hari. Karena bagi pengangguran terselubung seperti saya, hal yang paling sulit dilakukan ketika bangun pagi adalah...... mengingat ini hari apa dan tanggal berapa. Bahwasanya hari yang telah berlalu kadang masih berasa ada di hari itu. Saya kira ini hari minggu, padahal hari senin. Saya kira ini tanggal 8 padahal tanggal 11. WHAAAAAAAAAAAAAT udah tanggal segini aja, kenapa waktu semakin cepat berlalu. Konon katanya, semakin cepat waktu berjalan, maka semakin dekat juga kita dengan kiamat yang menunggu. Pamali sih klo ngomongin ibadah disini, karena ga mau mengumbar-umbar. Yang tau ibadah kita gimana kan cuma kita sama Allah SWT. Gapapa deng yang lain klo mengajak kepada kebaikan sih, tapi saya cenderung diem aja klo lagi melakukan sesuatu. Anggap aja angin lalu. 

Terus, minggu depan udah lebaran haji aja dong? WAW keren. Semoga ini jadi lebaran terakhir di kota ini dengan status sebagai mahasiswa. Heheheh, kan gatau aja kalo di masa depan saya udah jadi eksmud bakalan plesiran lagi kesini atau kemana kek gitu cuma buat jalan-jalan sama liburan. WAAKKAKAKAK, semoga aja deh. Kadang waktu itu adalah sebuah hal yang berharga karena waktu terlalu singkat, iya singkat banget. Sesingkat awal pertemuan dan perkenalan kita *uhuk*. Gatau kenapa pengen aja rasanya memundurkan waktu ke tahun-tahun sebelumnya, tahun dimana saya merasa menjadi orang yang sangat putus asa dan kaya ga punya penyemangat hidup *eaaa*. Mungkin karena waktu yang sangat berharga ini, makanya takdir mempertemukan kita di waktu-waktu krusial dan sangat singkat ini. Biar jadi memori yang gak bakalan dilupain di hidup kita. hehehhehe. 

Sabar ya, waktu emang gini-gini aja. Yang berubah kan ada di diri kita aja, kita mau berubah kayak gimana juga tergantung situasi kondisi hati dan pikiran kita. Atau tuntutan profesi dan peran cukup mengambil andil yang penting. Wah ini omongan apaan ? Sudut pandang orang pertama tapi ada orang kedua juga, anggep aja ada orang yang baca lagi selain saya. Udah nih klo semuanya udah kelar, bakalan jadi apa nanti kita ?

pertanyaan yang bakalan sulit buat dijawab
semoga ada yang mikir juga

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot