Sunday, October 13, 2013

TAKBIRAN AJA

Malem ini Takbiran YEAY. Jadi inget pas takbiran idul adha 2 taun lalu, saya gowes sama anak-anak. Ga banyak sih, kayaknya cuma saya, Biber, Rani, Tina, sapa lagi ya?? Vian ada apa kaga juga lupa deh. Pokoke itu gowes malem pas takbiran dan Solo juga masih rame. Nah pas takbiran setahun yang lalu lebih surem lagi. Masih inget banget hari itu saya abis dari jogja, biasalah kontrol behel dewekan. Pulang naik prameks sore yang jam 5 klo ga salah, dan saya bingung mau minta jemput siapa dikarenakan anak kosan pada pulang semua. Akhirnya minta jemput satu manusia ndlogok, tapi apa daya dia tidak mengiyakan. Langsung kesel dan gedek banget ama itu orang. Untung temen saya banyak *cailah gitu* jadi deh dijemput sama temen cewe saya. Sapa yak ? anjir lupa lagi, antara Vian ama Rani dah pokoke hahahah. Yowis dah lupakan masa suram nan kelam itu. Dan taun lalu saya masih bisa makan daging dimasak macem-macem, karena ngungsi ke tempatnya Mbak Asih di Palur. Maklum ye namanya juga anak kosan, cari tempat ngungsi biar kebagian jatah makan daging *lah geblek*. Taun ini kaga ngungsi kemana-mana, gatau deh bakalan solat ied dikosan apa ngungsi ketempat Rani. Solat ied dewekan udah pernah juga kok, 2 taun lalu itu. Kaga ada yang bangunin, jalan sendiri ke masjid deket kosan, untung kaga kesiangan. Pernah lagi ditahun sebelumnya itu, solat ied di lapangan rektorat UNS. Masih inget kala itu saya lari-larian ke rektorat sama Murni karena kita kesiangan.___. udah gitu mana solatnya kan di jalanan, dan lupa bawa koran. Yaudah deh ngemper sejadi-jadinya pake sajadah yang dibawa. Gapapa ye yang penting udah niat buat solat (sekalian ngeceng) HAHAHAHAH. 

Nah terus ? kalo tahun ini bakalan ngapain ? wah ndak tahu-menahu deh saya. Semoga aja masih bisa solat ied besok pagi. Btw, masjid yang deket sini dimane coba? ada yang tahu? hehehe. Klo dirumah mah abis solat ied langsung capcus kerumah eyang, terus nungguin pasukan yang lagi masak-masak. Kita kita bocah tinggal nunggu disuruh makan deh, ahahahha sampah bet =_=. Yang pulang ke Klaten tinggal ngesot, yang pulang ke Cilacap tinggal duduk manis, yang pulang ke Purworejo juga sama, yang pulang ke hatimu ? *eaaa*. Aduh bingung mau ngomongin apaan. 

Yaudah deh salam aja buat kambing sama sapi yang pada mau dikurban. Berhubung kita orang kaga doyan kambing, tiap ada masakan yang berbau kambing palingan juga saya cicipin doang itu daging kambing secuil doang. Hehehe, mendingan sapi kemana-mana dah daripada kambing. Lagian makan kambing nanti bisa darah tinggi loh *masbuloh dah*

yang dibawah ini bikin dosa aja hahahaha, kurang kerjaan banget dah =___=
***

 buset enak banget
cumi masak

 buset enak banget (2)
daging rendang

 buset enak banget (3)
sate ayam

 buset enak banget (4)
ikan bakar

 buset enak banget (5)
gudeg jogja

 buset enak banget (6)
ayam bakar

 buset enak banget (7)
siomay

saya bingung besok gimana
HWAAAAAA.
TAMAT

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot