Tuesday, July 17, 2012

SENJA TAK MURAM


Di setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan, nah kali ini saya mau cerita yang rada bikin hari miris juga, gak miris juga sih tapi emang saya nya aja yang lebay. Dimulai dari hari sabtu 14/07/2012 saya diajak teman lama saya yang dari dulu ngebolang bersama-sama dalam susah maupun senang, Danty yang liburan ke Jakarta membawa serta teman-teman kuliahnya dari Jogja. Alhasil karena saya takut garing dan cengo, saya ajak Opik teman lama saya juga dan enaknya rumah kita deket jadi bisa berangkat barengan deh.

Janjian sama Danty di stasiun Tebet, saya sama Opik memutuskan untuk berangkat duluan untuk menuju stasiun tebet, dan tidak beberapa lama kita sampe sana, datanglah segerombolan anak-anak yang diketuai oleh ibu Danty hahahhaa. Seketika itu juga saya takjub dengan teman-teman yang dibawa Danty karena lumayan banyak, cuman 4 sih yang dibawa. Dan kita langsung berkenalan saat perjumpaan pertama itu juga di stasiun tebet. Ada Farah, Dini, Prima, dan Rian. Perkenalan pertama yang singkat dan saya sempet mikir lagi nama mereka karena lupa, saya kan memiliki kapasitas memori otak terbatas untuk menghafal nama-nama orang. untungnya udah inget lagi pas mau ngobrol-ngobrol.

Kita memutuskan buat naik kereta ekonomi yang ke arah Depok karena kita mau ke UI buat ke acara Gelar Jepang yang diadakan sama jurusan sastra jepang UI. Lumayan lah acara gratisan gitu wekekkeke. Selama di kereta terjadi percakapan singkat antara saya dan Farah. Dan karena di dalam kereta itu penuh berdesak-desakan orang, saya jadi mesti ekstra hati-hati menjaga barang bawaan saya yang lumayan berharga :p . gak nyampe setengah jam udah nyampe di stasiun UI dan mulailah kita bercengkrama saat berjalan kaki menyusuri kampus untuk menuju area Perpustakaan UI yang sebelumnya pernah saya kunjungi di hari kamis lalu bersama Vely. Cuman bentar kok di perpus UI itu dan lanjut lagi buat ke FIB, nah si Danty malah nostalgia ke kampus lamanya di FISIP UI, hahahha. Terjadi adegan pembullyan disini dengan korban Danty, karena anak-anak menganggap jurusan kuliah yang diambil Danty dulu masuk ke kasta yang paling bawah karena tulisan di pintu masuknya di bawah jurusan HI dan Komunikasi.

Capek jalan kaki, akhirnya sampe juga di FIB. Wooo rame kali itu tempat, kita lita-liat barang yang berbau anime-anime jepang dan banyak jajanan jepang juga. berhubung saya ga mau jajan yang aneh-aneh, yaudah beli dorayaki doang seharga 8k. sempet foto-foto bentar dan karena udah puas, yaudah deh kita dibawa Danty ke mantan kampusnya lagi di FISIP UI yang sudah ia tinggalkan demi menempuh kuliah di ISI jogja, huehehhehe.

Apalagi nih ?????????????????

Kita pun pulang naek kereta commuter yang lumayan bisa ngadem dan berpisah di stasiun tebet. Huuuhhhhuh pertemuan yang amat singkat dengan Danty dkk. Semoga bisa bertemu di hari selanjutnya

saya - Danty - Rian - Opik
di gelar jepang UI
yang ngambil fotonya Prima :D

Jilbabers Dini - Farah - saya
bisa aja nih tulisannya yang di gantung di pu''un
forever jatsu danty :D
***

Dan bener aja, di hari senin 16/07/2012 saya diajak Danty main ke rumahnya, berhubung ini hari terakhir Danty ada di Jakarta, yaudah saya bela-belain ke rumah dia karena sekalian mau ketemu ama temen-temennya lagi wekekkeke. Saya ngajak Vely buat ke rumah Danty tapi dia nyampe duluan, yaiyalah rumahnya juga lebih deket.

HAAAAAAAAAAAAAAAAAAH baru kali ini bisa betah ngobrol dirumah walaupun ga ada sesajen dan logistic, hidup seadanya, kesederhanaan inilah yang membuat hangat perbincangan kita dari siang hingga menuju senja itu dirumah Danty. Tak diduga ternyata Danty kedatangan tamu lagi, ada Ageng dan Mira yang dateng sore itu. Yaudah makin rame deh rumah Danty, huehhehe. Seneng sih bisa maen rame kali ini walaupun ga kemana-mana, mungkin suatu hari nanti saya bakalan maen ke jogja buat maen lagi bareng Danty dkk untuk sekedar berkeluh kesah atau mau berwisata ala mahasiswa kere huehehhe. Yang lebih banyak ngobrol sih antara saya, Danty, Vely, Farah, dan Rian, si Prima malah karokean di kamar Danty dan suaranya kedengeran ampe bawah, dari playlist yang dia mainin, mungkin dia adalah pria melankolis yang paling melankolis yang pernah saya tau huehehhehe. Si Dini juga ga sempet ngobrol banyak sama dia karena di kamar terus. Yaudah banyaknya becanda ama Danty aje dimeja makan.

Adooooooooh padahal pas mereka mau balik senen sore itu, masih ada dua sisa tiket yang gak kepake. Sempet mikir mau ikut mereka ke jogja, kan lumayan naek kereta ekonomi jadi murah. Tapi setelah dipikir-pikir, nampaknya juga ga bakalan boleh karena tuntutan orangtua huehhehehe. Pokoknya kalo saya udah di Solo, tunggu aja kedatangan saya di Jogja, kalo pada ga mau nemenin awas aja tuh orang-orang :D


Hari udah sore, saya sama Vely memutuskan buat pulang, disusul sama Ageng dan Mira yang juga mau pulang. Yaudah kita ber-empat pulang dan gatau deh kapan lagi bisa ketemu sama Danty, huehheuehuehhehe. Sedih
Semoga kita masih bisa bertemu di senja berikutnya ya :”)

Saya sama Vely gak langsung pulang, karena dia ngajakin saya main lagi. kali ini dia ngajakin makan, yaudah setelah perdebatan yang cukup alot dan lama, akhirnya keputusan akhir tertuju untuk makan di Buaran Plaza. Buseeeeet deh, yaudah deh asal deket ya gapapa. Dan dating dengan Vely ini berhasil menggenapkan acara perjalanan saya yang ke-empat bersama Vely selama liburan ini, hihihihih
Udah ah, takut kebawa emosi ini hhhahahaha. 

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot