Wednesday, July 25, 2012

ASAKU


Pencapaian.
Adalah satu kata yang sudah membius otak saya sebab saya sempat membaca postingan salah seorang di blog tapi saya lupa siapa yang nulis. Dan ini bikin saya selalu mikir beribu-ribu terhadap apa saja yang sudah dan pernah saya capai. Saya anggap pencapaian saya sampai sekarang masih NOL BESAR. Kenapa NOL ? karena bila disandingkan dengan teman-teman sebaya saya, saya ini belum ada apa-apanya.

Kenapa kamu sering  merendahkan diri sendiri sih ?
Bukan merendahkan diri sendiri, tapi emang kenyataannya begitu. Hidup gini-gini aja, bersyukur tetep jalan tapi pergerakan buat maju ke depan masih angin-anginan.

Terus kenapa kamu masih stay aja di comfort zone kamu ?
Entah kenapa saya ini orangnya males dan terlalu membawa santai kehidupan saya. Bahkan beberapa orang sudah menjudge saya yang aneh-aneh. Walaupun begitu, ternyata masih banyak orang-orang yang lebih malas daripada saya.

Lantas, apa yang kamu mau agar hidup kamu sudah sesuai dengan harapan dan impianmu ?
Gatau. Saya ga mau gegabah dan asal-asalan kalo menyangkut masa depan, biarin aja ikutin alur dan jalan cerita yang ada. Toh semua udah digariskan, walaupun ga dipungkiri juga takdir itu ada yang bisa diubah sesuai seberapa besarkah usaha kita untuk mengubah nasib kita sendiri.
***
Berlanjut ke kata PENCAPAIAN tadi. Banyak yang bikin ngiri kalo liat teman-teman saya sekarang udah pada sukses, pengen rasanya mengikuti jejak mereka dan berbagi ilmu dengan mereka. mengapa di jaman yang serba cepat ini komunikasi malah semakin tidak berharga ? jujur aja, selama saya kuliah dan saya mempunyai beberapa akun social media di internet, tidak membuat saya menjadi semakin erat hubungan pertemanan dengan teman-teman lama. Saya sekedar tau kabar mereka juga dari status dan newsfeed yang menghiasi layar di laptop saya. Apakah arti komunikasi di jaman sekarang ini ? bahkan untuk menulis di wall seseorang saja, saya sudah lupa siapa yang terakhir kali saya jejakkan ketikan tangan ini.
Maaf nih kalo omongannya ngelantur. Terus juga buat masalah eksistensi diri, saya menulis di blog ini kan buat monolog ya seperti yang sudah saya ceritakan sebelumnya. Dan emang bener-bener monolog dalam arti sebenarnya, alias ga ada yang baca ini blog kalo  bukan saya yang nyuruh. Entah kenapa kayaknya saya seneng banget kalo ada satu komen aja yang masuk di postingan saya :3 kesian sih, tapi ya emang begini kenyataannya.

Kalo mau complain sih emang ga ada habisnya. Manusia kan bisanya cuman bisa complain, tanpa tau cara ngebenerin dan memperbaikinya :3 HUEHHEHEHEHEHEH. Kadang-kadang otak perlu dirukyah sama dibrainwash juga kayaknya biar sekali-kali ngomong yang baek-baek gitu.

Oh iya, saya nulis ini dikala lagi bete soal kuliah. You know lah masalah apa bagi yang senasib dan sepenanggungan sama saya. Mungkin saya belum bisa banyak cerita dengan orang-orang terdekat saya karena saya takut untuk menjadi salah.

Bukan hidup namanya kalo ga ada cobaan. 

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot