Wednesday, September 9, 2009

Teparisme

jadi hari ini gue ada kelas jam 1-2. jam pertama sih cuma komputer, ngetik gitu tapi berhubung ilmu ms.word gue masih standar, jadi gue ngetik sambil kebingungan mau gimana bikin format yg bner kaya tugasnya.

abis itu gue belajar pengantar akuntansi, busetttt sepanjang itu guru ngejelasin ya, gue ga ngrti dah dia ngomong apaan, gue coba2 buat tidur, emang gak bisa sih tapi tempatnya pewe sih, adem bener semriwing2 gimanaaa gitu, OMG jangan bilang gue ntar ngulang pelajaran itu, ahhh tidyaaakkk semoga saja tidyaaak

abis itu gue ngumpul ama anak2 ghadang, ditengah perjalanan menuju sanggar di bawah tangga deket gedung 5 tiba2 gue dicegat sama anak2 BPPI, oh meeen firasat gue ga enak
dan bener aja gue ditariik trus disuruh daftar BPPI, iyaa aja deh gue berhubung saya ini anak baik, gue nurut aja, maaf ya kaka2 kl tampang saya ga cucok buat jadi anak BPPI.

seremm abis, hahaha
bingung kan tuh di gadang mau ngapain , gue mau ngumpulin form bapema tapi takut mau balikinnya sendrian, yaudah gue nunggu maya dateng
kita kumpulin tuh form BAPEMA badan pers mahasiswa, dan ternyata langsung screening.
cuma ditanya2in doang sih, dan gue menjawab lagi2 dengan bahasa yg apa adanya, whahaha

gila gue tepar bgt inihari, pulang ke kosan jam 2, abis itu gue langsung tidur ampe jam 5, gue ga ikutan latihan gadang karena capek bgt
sms2 yg masuk gada yg gue bales,
tapi gue shock sama salah satu sms, isinya begini:

'ehm, sore tmen2.. maap ggu, m wtnya, uda pada buat kel eko makro blum?lo belom ngikut yak..'
pengirim: dhika & aldhi

abis baca itu reaksi gue adalah:
haaa? kelompok apaan? gila gue gatau klo disuruh bkin kelompok, langsung deh gue sms si rani.
gue nanya ke dia uda bikin kelmpok apa blm,
dia bilang udah,trus gue minta bareng
yaudah gue sekelmpok ama dia

pas gue tanya kelompok kita sapa aja, dia bales "adit, gue ,lo, ma ka dion"
haaa? sama ka dion? OMG shocking soda bgt gue ini hari -__-

besok gue ngapain ya? 3 jam lagi kelasnya
huhuhuuuu.
gue baru sadar klo gue ikutan UKM banyak bener.. mulai dari BEM FE, teater gadhang, bapema, BPPI , tapi gue lg pengen juga marching band universitas , tapi gue blom daftar

haduuuuh nasib2 dah jadi mahasiswa rantau
doain aja deh gue betah disini. daaaahhhhh


muahmuahmuahhhhh,

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot