Thursday, September 10, 2009

Buber bubar

hey, kemaren anak2 61 yang di UNS ngadain buber bareng di dmesem, tempat ayam bakar gitcuu deh, angkatan 2009 cuma 7 org, sedangkan angkatan 2008 lebih byk, ada 13an orang deh klo ga salah
kita perkenalan tuh disitu, gue udah ada yg kenal ama yg blom kenal jugaa ada, angkatan 2008 yg gue tau ada si abi, dhofir, ka acil,ka wulan, ka ririn, dayu, mahesa, erickson, ka deborah, sape lagiyeee? lupa dah yg laen
heheheh

kita ngobrol2 tuh pas mau buka, anjrit dah, udah azan bedug magrib tapi kita masih mesen makanan, jadi telat deh bukanya. trus akhirnya kita makan deh
lo tau gak gue mesen apaan? gue mesen nasi tempe penyet ama teh anget 2gelas, hanya goceng!!!berhubung gue lagi dalam masa krisis, jadi mesti hemat

eh tapi sebenrnya hari itu gue juga ada buber ama anak2 kosan, tapi gue lebih memilih buber ama anak 61, ngahahaha
pulang dari dmesem gue beli rotibakar buat saur, eh ternyata pas pulang ke kosan, mba bila udah ngebungkusin makanan buat gue gara2 gue udah bayar buat buber sama anak kosan,
roti bakar gue jadi gak kemakan deh
akhirnya itu makanan yg dibeliin mba bila gue makan juga, HAHAHAH gila, abis makan tempe penyet, gue makan lagi dirumah pake ayam kremes. babiiik

duh, lagi2 gue galau nih, tadi tuh ya hari ini nih jumat gue mestinya ada kuliah mtk ekonomi, tapi dosennya GAAADDDAA, SEMPAKKKK, gue uda bangun pagi2 padahal
gue gak sahur loh, kan cadangan makanan gue masih byk jatah yg semalem, hehe

btw, gue gedeg bgt dah liat cewe2 disini, najis bgt dah apalagi klo menjelang buka ya, padahal dia pake jilbab, tapi kerdus aka kerudung dusta., gilaaa itu cewe apaan sih, iiihhh jijay
mana banyak yg gayanya kaya jablay. hoeeekk mendingan kaga usah pake kerudung sekalian dah lo pada, ngerusak image islam aje lu

gue mulai bosen nih ama gadhang, gatau kenapa makin kesini kok gue makin bete
makin banyak orang yg masuk gadang, gue semakin tak dianggap -___-
OMG, kenapa nasib ini slalu menimpa gue, huhuuahauhauauhaua
gue udah 2kali bolos latihan. gatau kenapa hawanya gak enak aja klo gue ngumpul ama mereka, padahal biasanya gue semangat bgt

hari ini jadwalnya sebenernya byk nih gue, (asikkk dah gaya bet ya gua)
ada pelantikan BEM FE apa ya namanya, manifest klo ga salah, lanjut buber. yg gue keselin adalah, bubernya bayar -...-
trus ada bapema juga yg ngadain buber sekalian baksos, haaaaaaaaaa gue pusing
gue capek bolak balik kampus mulu jalankaki, mau mati rasanya
tadi tuh gue balik sendirian jalankaki, untung masih pagi jadi gak begitu panas.
males nungguin orang klemar klemer. gada juntrungannya

oh iya kemaren si dhofir bilang mau ngadain acara jalan2 gitu ke tawang mangu abis lebaran, huhahaha mau donggg , pengen deh gue

gue stres, makanya gue cerita disini, yeee blog2 gue ini, mau gue hujat juga gapapaa kaleee
bangsat lo semua


*ps : gangguan kejiwaan bukan hanya diderita oleh artis saja, mahasiswa juga

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot