Saturday, September 5, 2009

i just wanna share my story

okeeyyy dear readers, this is my first post in english, hope you can understand what i wrote
lets gooo...

yesterday, i went to my campus for break fasting...zzzzzzzz
HAHAAAAA gag enak make bhs inggris, gue mesti mikir dulu tiap mau ngetik
jadi gini yaa,kemaren gue ada student day dikampus, itu kaya pengganti ospek gitu loh, kita kumpul sama anak2 jurusan akun, nah dibagi kelompok gitu, trus ada lomba debat. seru dehh
tapi yg paling seru sih pas di outdoor nya, berhubung aula FE dipake sama anak d3, jadi kita ngungsi deh di GOR, yaolohhh jalan kesana jauuuuh bener mana panas lagi yak, tapi gapapa deh seru juga permainan disana.

nah abis itu acara student day selese, gue balik ya kekosan, gue diem, cengo, ngupil, bokerr, oh tidak itu berlebihan sekali sodara2.
gue cuma bengong dikamar,mikir kapan ya gue kawin? salah,, gue mikir . gue buka puasa ama sapa nih? anak2 kosan gue blom pada balik, yaudah gue sms mala aja, dia bilang lagi dikampus, ngumpul sama anak2 ghadang, yaudah deh gue samperin dia kesana buat buka bareng anak2 ghadang

nyampe kampus, gue hanya menempuh perjalanan dalam waktu 2menit, dengan biaya 3rebu perak, yaiyalaah gue naik ojen maaan. gakuat gue jalan kaki kedalam jam2 rawan segitu
udah tuh salam2an ama kaka tingkat, abis itu langsung capcus kerumahnya mas alfian , ketua ghadang, rumahnya klo ga salah di jaten

gue nebeng sama mas danang, gatau dah gue lupa dia angkatan berapa, kita smua anak baru cewe2 pada nebeng motor yg nganggur itu, HAHHA biarin dah, konsekuensi itu namanya.
OMG lo mesti tau yaa, sepanjang jalan menuju rumahnya dia, dikiri kanan jalan tuh swah semua. waaah terkesima bgt gue, mana ada di jakarta perumahan yg isinya masih ada sawah dan ladang gitu,.aduhh indah bgt deh, tapi sayangnya itu gue jalan pas magrib2 jadi feelnya kurang dapet

nyampe sana , langsung deh kita melahap makanan yg disuguhkan, huhuhuhuaaaa, abis itu solat jamaah, nah yg seru ini disini, kita perkenala satu2, dan lo tau gak seeh? sepanjang ngobrol diskusi itu semuanya pada pake bhasa jawa -____-
omg, gue sangat butuh subtitle text saat mereka ngomong

nah abis itu pulang deh, seruuu sekaliii malam itu walopun kurang rame karen anak baru yg dateng cuma 5orang. pulang deh gue dianterin ampe kosan ama mas danang lagi, bagusdah untung gue ga diturunin dipinggir jalan

*ps : apakah gue akan menemukan jodoh disini? kita lihat saja jalan cerita si bocah geblek ini

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot