Monday, September 28, 2009

Takdir memang Kejam

halooo, gue mau cerita nih lagi2 deh bacaa yaaa,hehe
okee langsung aja ya,

jadi kemaren kan gue berangkat ke solo naik kereta senja utama, itu bisnis ya, nah gue berangkat dari stasiun jatinegara tuh, youuu knooooow waaaa??? gue dibuat shocking soda malem itu, gue ketemu si ka ciputraaaa, OMG gilly wannabe banget ya itu orang, eh ada yg lebih gokil lagi, gue ngeliat ka wulan dianterin keluarganya se handai taulan, bussetdeh rame bgt pokonya, ada dina juga udah kaya mau hajatan aje dah, ckckck

nah pas sebelomnya, gue kan ke wc ya, gue liat dua cowo gitu, anak angkatan ose, anak uns ama ugm deh kayanya, doi lagi ngerokok gitu dah, abis itu gue naik kereta deeehh, nah gue duduk masih sendirian tuh yak karena disebelah gue masih kosong blom ada penumpangnya, kereta nya jalannn,,,

ampe di stasiun bekasi, gue masih sendiri aja, gue berdoa tuh ye moga2 gue duduk ama orang yg bener, jangan yg macem2 dah biar gue selamet,

nah pas ditengah jalan, tau2 ada cowo dateng sama bokap2 gitu, si bokap naroin barang di atas rak. yakkk pada pandangan pertama, gue liat ini cowo keren booook, huahahuahaa lumayan lah, mana wangi juga, gue yang saat itu lagi bengong cengo, kagatau mikirin apaan langsung salting gitu -__- hadeh capedeh. langsung aja pas dia duduk , gue langsung jaim, dia tadi ternyata dianterin bokapnya doang *soktau*

nah gue disebelah dia diem aja tuh, padahal gue berharap bgt gue bsa kenalan trus ngobrol2 ampe jodoh kaya di sinetron2 huahahahah goblok, ngarep abis -_-
dia sibuk ama hapenya, pupus dah harapan gue buat kenalan, lah gue cuma bisa diem gitu, secara hape gue kaga ada pulsa jadi gue kaga bisa internetan dah,

pas gue lagi coba ngelirik ke dia gitu, gue senyumin itu orang, dia bales senyum juga, anjiiiirrr ini orang mukenye familiar bgt kayanya, gilaaaa kayanya gue pernah ketemu ini orang sebelomnya deh, tapi gue gatau dimana,

nah abis itu dia nyeletuk :
‘ntar klo mau tidur bilang aja, biar saya dibawah’

ohhh gue nyengir aje, kaga ngertti dia ngomong apaan, pas gue liat kebawah, gue baru tau deh, ternyata dia udah nyiapin karpet buat tidur,ohh bagus deh ternyata ini orang prepare juga buat tidur dibawah, kan gue jadi lega diatas, hihihi

nah (mulu), gue lagi diem trus megangin jaket arv gue yee,
tu orang ngeliatin gue mulu daritadi, gue mikir, apa ada yg salah dengan gue? apa digigi gue ada cabe pas tadi senyum ? ato rambut gue udah jigrak kaya kesetrum? geblek.

dia ; anak 61 ya?
gue : iya, knapa? kaka ?
dia : angktn 2009?
gue : iya, kk juga?
dia : saya lulus 2005
(buseeet tua amat yaa)
dia : kuliah di uns?
gue : iya, kk?
dia : iya , jurusan apa ?
gue : akun, kk ?
dia : oh FE dong? saya manajemen

PLAKPLAKPAKTUNGPAKKTUNG PABALATAK SIAK TANJUNG PRIUK TANJUNG RASA TANJUNG DUREN SENEN SELASA REBOOO,

BUSYEEEETTT DUNIA SEMPIT AMAT YAK, gilaaaaa itu cowo kaka kelas gue di dua dunia yang berbeda, anak 61 , anak uns juga,. ckckckck takdir yang mempertemukan kita *sigh*

yaudah gue demen dah duduk ama kaka kelas plus kaka tingkat, jiakakkaaka
nah dia nanya lagi

dia : taun ini yg di uns berapa orang?
gue : yang ngambil cuma 7orang
dia : yang laen dimana? jurusannya?
gue : 3 di FE, yang laen teknik
dia : manajemen ada?
gue : ada tapi Cuma 1 orang
dia : klo akun, brati adek kelasnya abi dong?
gue ; iya (busetdah diharap segera yang namanya abi segera lapor dikarenakan eksistensinya begitu besar dalam dunia ini )

okee, akhirnya gue damai tentram aman deh diperjalanan, dia sibuk gitu baca buku, judulnya TITANIUM, gue mikir itu buku tentang apaan sih? kayanya sih novel, tapi kok tampilannya kaya buku rumus kimia -_-

akhirnya waktu mulai malam, dia mulai turun ke singgasana nya, gelar karpet, huahahah
gue nanya pas dia lagi dibawah gelar karpet
gue: kk tadi siapa namanya?
dia : wawan, kmu ?
gue : hapsari

okedehhh dapet kenalan baru anak senior, huahaha
gue diatas duduk selonjoran , pas dia udah tidur gitu, gue mulai tidur juga, heeeeee kaki gue kram mulu, ckck ngeselin bgt dah

nah pagi datang, ajal pun menjelang, loh? gue udah bangun duluan, dia masih tidur aja, mana kadang2 dia ngerokok juga pas malemnya, rokonya A mild merah, inget kan gue hahaha
dia lanjutin tuh baca buku, pas gue lagi tidur2 ayam udah pagi tuh cuaca, eh tau2 ada yg nyolek, gue pikir ini kaka nyolek gue ada perlu gitu yaa *GE-ER mode:ON*

lah gataunya, dua anak curut nyamperin gua, si nandhya ama kaulya,eeet dah ni bocah ganggu aja tidur gua, hahah tapi gapapa deh dia nyamperin gue, jadi kan gue ga bosen, Cuma ngemeng bentar doang sih, gak penting juga omongannya -__- balik dah itu dua curut ke peradabannya di gerbong 7, lah jauh juga ya dia nyamperin gue,gue kan gerbong 1, mehehhe

lama tuh nyampe solo, gue ampe beser gitu, gara2 ga kuat nahan, yaudah deh dengan terpaksa gue ke wc, ampun dah wcnya,aernya irit banget ya, mana kaga ada grendel pintunya, akhirnya gue nahan pintu pake punggung gue -__-

dah tuh,udah ampe jogja mah gue udah mulai tenang, bentar lagi nyampe.
siap2 ambil barang bawaan yang ada di rak atas, gue bikin tarohan ama diri gue sendiri, klo itu kaka cowo mau bantuin gue bawain barang2 gue, itu baru namanya cowo sejati., yaah secara bawaan gue udah kaya mau mudik beneran, gue ambil itu tas ransel yang beratnya naujubuset, lahhh mana gue blom makan ya, kaga ada tenaga deh gue buat ngangkut itu tas, gue bawa tas 3meeen, gila gak tuh, masih mending dah klo ada yg bantuin, pas tas kedua gue ambil, gue kesusahan akhirnya kaka itu nolongin gue,bagus ujian pertama lulus.

selanjutnya ujian yang paling menentukan nih,apakah dia pria sejati atau bukan dengan bantuin gue turun dari kereta?

nyampee lah kita di stasiun balapan tercinta, gue bawa deh tuh tas tigatiganya sendiri, masya allah, berat banget, gue kira itu kaka bantuin gue, ternyata enggaaaakk -_-

gagal deh lo jadi pria sejati, sialaaaannnnn

udah tau liat gue kesusahan gitu, mana tampang gue udah gue melas2in kan yak, biasalah mahasiswa rantau yang butuh belas kasihan, buahahah, gue jalan tuh dibelakang dia, kali aja dia masih punya ati gitu nolongin gue, pas turun dari gerbong kereta ke jalan, kan itu gerbong tinggi ya, dia mah gampang tinggal manjangin kaki juga beres, ehh pas gue turun, dia langsung cabut ke lain dunia, haaaahh akhirnya gue turun dengan loncat sodara2!!!!! loncat dari gerbong kereta yang tinggi itu ke jalan, gokil mantep

untung badan gue masih bisa gue seimbangin, klo gak, gue udah encok pegel linu kali tuh,
okee dah say goodbye aja ama itu kaka sialan semprul nan suweee, besok2 gue kaga usah dah ketemu orang kaya dia lagi. tidak berguna ===’

di pintu keluar, gue udah janjian ama novita,untung deh gampang nemunya, heeeey gue liat si Hardiantoooo, temen les bimbel quantum gue pas smp, busetdeh itu orang tas ranselnye gede bgt udah kaya mau naik gunung, trus gue liat ka ciputra lagi ama temennya, wah asik juga ya banyak anak uns yang naek kereta itu jadi pada banyak yg kenal deh, si ayu juga gue liat dia , tapi dia ama keluarganya

gue keluar stasiun, eeehhh masih ada aja itu kaka sial, dia dijemput cewenya deh kayanya, motornya mio gitu, gue masih gak rela aja ya dia pergi ninggalin gue *sadiiisss*

ehh ada si najor, haha dia lagi nunggu taksi juga, tapi karena gue ama novita plus kaka dan teman2nya, kta ber7 naek mobil charteran deh, lumayan ke 3tempat kosan 30rebu, patungan bertujuh bayar goceng, nah klo taksi cuma muat berempat , ga pake argo lagi, 30rebu juga, mendingan yang rame2 sekalian, akhirnyaaa nyampe deh gue dikosan huhuhuhuh, kamarku apa kabarmu nak?

pesan hari ini: jangan liat orang dari luarnya aja, liat dari hatinya, tampang bisa menipu, tapi hati tak pernah dusta *pesan yang sangat bijak*

lain kali, gue gak mau ngarep2 deh ama orang yang baru dikenal, makan ati aja, okeee dahhhh

waduh gue baru nyadar, ntar klo gue ketemu itu kaka dikampus bgmana ya? biarkan sajalaaahhh pasang tampang muka jutek puihh

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot