Tuesday, September 8, 2009

The Galaus #3

gue mau cerita nih yaaa. jadi tuh gue ikutan aksi BEM uns gitu yaa, kita bagi2 sembako ke sepanjang jalan menuju gladak
behhh, berangkatnya sih gapapa ya gak masalah, tapi abisitu kita jalan kaki ke gladaknya,.
OMG gue sih maunya pingsan gitu ya ditengah jalan biar penderitaan gue berakhir, sumpah PANASSS bgt dunia
nah abis itu beban berat badan gue terbebani lagi dengan membawa sembako yg beratnya hampir seberat aqua 2literm -_-
biarin lah, yg penting gue ikhlas bantuin yeee

masalahnya tuh ya, kan pertamanya yg mau ikutan aksi itu anak FE nya banyak, si maya sama nandhya udah semangat bgt buat ikutan
tapi berhubung gak ada motor, jadi mereka gak ikutan, sayang bgt sih, si maya padahal udah bawa kamera tuh, HUHUHU gue kan jadi ga ada temen
dari FE

nah abis itu kumpul di tugu apa gitu dah yg bentuknya pahlawan gitu dideket PGS, sumpah disitu gue rasanyaa udah lemes bgt
dehidrasi tingkat tinggi, nyanyi2 jugaa, OMG gue cuma bisa nahan panas sama nyanyi seadanya aja deh.
tapi dari aksi itu gue bisa belajar , ternyata anak2 BEM itu kerjaanya begini yaa, gak muluk2 sih, gue kan juga sekalian nambah
pengalaman yee, hahaha

abis itu gue balik lagi kekampus, anak2 gadhang lagi pada latian, gue cuma duduk doang saking teparnya, huahahha
ehh gue salut deh sama seseorang, anak manejemen, dari pertama ospek gue ydah merhatiin dia, orangnya sih biasa tapi keliatan
gitu intelek, kan jarang2 ada cowo pinter gitu, wakakakak alamat cinlok nih gue , capedeh -__-

ohya gue juga mau cerita nih kesialan gue akhir2 ini :
1. gue jatoh di gerbang belakang UNS, ini gak disengaja, gue tau2 lagi jalan ya, eh tiba2 jatoh aja gitu, mana posenya
kaya suster ngesot lagi, sumpah kaki gue kaya keputer gitu, gue diem aja tuh, mala sama wita juga
tidak bisa melakukan apa2, tampang gue udah gue pasang super melas, tapi KAGA ADA tuh yg bantuin gue paling gak nganterin
gue keluar kampus kek

2. gue ngerasa anak2 disni kok sok2 bgt ya, bukan apa2, jadi kan ge tiap hari jalankaki menuju kampus
kampus gue itu sepi jalanannya, yah tiap jalan juga tampang gue dimelas2in, tapi setiap ada motor yg lewat,
KAGA ADA JUGA YG NAWARIN GUE TEBENGAN
sumpah ini menyesakkan hati gue bgt, gue masih seneng sama org2 JKT deh, walopun keliatannya senga
tapi masih ada lah baiknya, misalnya gue di busway berdiri, eh ada yg nawarin gue tempat duduk
walopun hal sekecil kaya gitu, tapi berkesan bgt buat gue.

ckckck, parah nih, masa gue mesti balik lagi sih ke JKT? jujur aja sih gue udah betah sama orang2 disini,
tapi kelakuan orang2 disini tuh gak bisa dibandingin sama temen2 gue di JKT, walpun ada yg parah
tapi gak semuanya kok, gue yakin masih banyak orang baik disini.

huhuhu, gue butuh tebengan sumpah.

*ps : semakin banyak nomor2 tak dikenal yg smsin gue, stranger sekali

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot