Monday, September 21, 2009

lebaran

oke teman2, lebaran kali ini sepertinya agak berbeda dengan tahun2 sebelumnya,. kenapa? why oh why? karena gue merasa kayanya puasanya bentar banget, udah gitu gue kurang mendekatkan diri kepada Allah SWT. sadiiisss.
jadi kemungkinan besar, di hari2 berikutnya gue msti kejar setoran buat baca alquran, hatamin untuk yang kedua kalinya, wekekekek

nahhhh, ini gue lebaran di jakarta, biasalah dirumah eyang, lo tu yeee disono klo lebaran rame bgt, banyak keluarga besar yg dateng. nah berikut foto2 yg berhasil gue dapatkan, maaf bila foto2 ini tidak mencerminkan saat lebaran datang




gilaaaaaaaa, keluarga macam apa ini? hahahahah jarang foto bareng sih yee, kaga papa yg penting tiap lebaran ngumpul, kami segenap keluarga besar Salamun Tjiptoharsono mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot