Wednesday, September 23, 2009

baumu kecut sekali

ehhh gue mau nulis nih sebelom inspirasi yang dahsyat ini hilang , hehehe
gue mengklasifikasi berbagai macam aroma absurd yang ada dimuka bumi ini, eh bukan aromanya sih, sekalian juga tempat2nya , hehehe berikut ini akan saya jabarkan dimana anda bisa mendapatkan berbagai aroma ini...

1. Terminal bis
disini lo akan menemukan bebauan pesing khas kencing nya abang2 sopir bis ama berbagai macem angkot, buset deh yang namanya terminal sama aja ya dimana2, gila paling pesing tuh klo gue ada di terminal bis di stasiun pondok kopi, disitu kan tempat pergumulannya berbagai supir angkot sama bis, anjrot tuh klo gue lagi diangkot trus angkotnya ngetem, beeeehh anyir banget bau tempat disitu, gue jadi males klo naek ancot yg suka ngetem, klo naek ancot mendingan yg langsung jlan aja dah

2. Fly over, oke bacanya jangan plai oper yak, hahaha
dibawah jalan layang adalah surganya para pengendara motor ato mobil buat buang hajat, sering bgt tuh gue liat tukang ojek lagi mojok di pojokan fly over, parah dah klo lo lewat kolongnya fly over, yg gue cium sih di fly over pondok kopi, biasanya disitu kan rame tempat mangkal tukang ojek ama angcot, ckckck pengalaman gue kok gini2 aja ya

3.Bus Kota
okee ini mah dimana2 juga ada, gue pengalaman duduk di metromini yg paling belakang, deket ama abang kerneknyam buseeeettt itu bau badan udah kaya bauk bunga bangkee, gilaaa aseeem bener, spanjang jalan itu gue doa aja dahmudah2an gue cepet sampe dan turun biar ga nyium aroma yg menusuk hidung itu

4.Bank
wahh yang ini mah gue demen banget, hahahah bau duit, gilaa sapa sih yang gak mau duit? orrang gila kali yang ga mau duit, ngemeng2 tentang orang gila, gue jadi inget si sapa tuh namanya, orang gila yg sering nongkrong di lampiri, aduh lupa namanya, eksis bgt itu orang gila, ampe anak sekolah yg naek ancot apal dah itu orang, hahaha

5.mobil tinja
bau apaaaa? ya bau tinja lah,masa bau menyan. eh gue penasaran deh sama cara kerja nya mobil penghisap tinja, ntar itu tokay2 dari kloset disedot gitu kan, nah klo ada yg netes di ubin bgmana? hoeeek najoong dah, gue tau tuh ada tempat mangkal mobil tinja di buaran, samping lampu merah pokoknya, yang bikin gue ngakak klo lewat situ tuh ada tulisan, pendaftaran tinja -__- okee banget yaaa? hahaha

6.rumah kosong
aroma apa yang akan kau temukan disini? bau bangkeeee, hahaha segala macem bangke pasti tempat peristirahatan terakhirnya disini, busetdeh sbelah rumah guekan ada rumah kosong yak, kasian penghuninya kaga ada, udah bertaun2 kaga ada yg nempatin, yang nempatin cuma bangek tikus, kucing, dan laen2 , hauhaha parah bgt

booooookkk gue kehiilangan inspirasi, ahhh padahal masih byk yang mau gue jabarin *ngibul*
sudah yeee, gue mau ehhhm ehhmm, hahahah daaahh

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot