Wednesday, September 16, 2009

random


saya tau blog ini tidak berguna, tapi saya kok ga bisa ya liat keyboard nganggur?
gue lagi sakit nih, flu tepatnya, gatau kenapa ya ini pilek muncul tiba? meler bgt gue udah kaya el meler
udah pada nonton belom filmnyaaa?
ceritanya tentang si adul yg jadi juragan salah satu geng di kampung tapi yg jadi ciri khasnya, dia itu ingusan -__-
parah bgt deh ingusnya kentel ijo2 gimana gitu, lo liat aja dah sendiri, wakaka

ini film kan gratisan yak dari majalah Hai, tapi kok cd nya ilang?arrggh kan lumayan buat melepas penat.

gue kok spertinya kehilangan keseimbangan ya? jadi tadi tuh pas mau balik dari rumah eyang, gue kepeleset, parah bgt udah kaya anak bego yg camen.
sudahlah hari ini gue capek bgt, gue kayanya butuh istirahat, istirahat tadi pagi gak cukup kayanya. besok rencananya mau nginep dirumah eyang, soalnya si dona ngajakin gue nginep, kangen kali tuh anaka ama gue, HAHAHA

muahmuahmuaahhh, i love youuuu allll

2 comments:

orang ngebacot