Thursday, September 3, 2009

Kuliah Pagi

huahuhuhuhu, lo tau gak? gue dapet jadwal senin ampe jumat jam pertama pasti selalu ada, -,-
ngeselin sih tapi gapapa deh biar gue bisa bangun pagi terus, ehehe
gue mau cerita nih, jadi kemaren gue ikutan teater ghadang, tempatnya anak2 gila ngumpul disitu, berhubung ukm fe blom ada yg sreg ama gue, yaudah gue daftar aja itu teater ghadang, lo mau tau gak hasil latihan kemren???? hasilnya adalah..............


GILAAAAA>> sumpahhhh gue ngakak banget selama latihan baca dialog, ini karena anak2nya gokil semua, sepanjang latihan tuh gue ketawaaaa mulu ga brenti2, penghilang stres bgt deh.
apalagi tambah rame karena ada temen2 gue , si esti yg kocak bgt, HAHAHA jadi gak bosen deh disana

nah trus, yg paling ekstrim adalah, GUE DAFTAR BEM FE, omg seumur2 gue gapernah daftar organisasi semacam itu, osis aja gak pernah
lumayan sih klo gue bisa masuk bem, nanti kan gue bisa belajar dari sana
dn tadi gue screening, heheheheh cuma ditanya2in, aduh semoga hasilnya yg terbaik aja deh

ini gue lagi sendrian nih diwarnet,males dikosan kaga ada hiburan -___-
OMG besok student day, waaaaaaaaaahh tidak

btw, gue akhirnya punya kesenangan baru dikampus, yaituuu............
gue suka ngeceng-cengin orang, HAHAHAH kayanya gimana gitu, yee gak papa kali, daripada ngegosip, hahaha

gila, gue baru tau ternyata temen gue udah jadian, gak bilang2 lagi, kesel bgt
udah aahhh, gue mau ngupil dulu..
wakakakak

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot