Tuesday, September 15, 2009

Mahasiswa Rantau is back to the house yooo

hahhahaa akhirnya gue OL jugaaa dirumah dengan laptop si bemo tercinta
hihihi, kemaren gue balik naik senja utama dari balapan sekitar jam 6, gue buka di kereta dong, namun karena alasan bahwa gue ini musafir, jadi gue tidak solat maghrib dan isya
*musnahkanlah aku dari dunia ini, sighh*

nah gue duduk ama cewe, pas kenalan ternyata dia anak uns juga,anak hukum semester5. dia tidur duluan abis makan buka, gue autis aja sendirian ama boneka mariobros gue yg gue bawa kerumah.
nah malapetaka pun mulai terjadi, sekitar jam 12malam, gue mulai merasakan kontraksi dalam perut buncit ini, gue kebelet pipis, AARRGGHHH, mana berani gue ke toilet sendirian
yaudah akhirnya gue tahan aja tuh, gue nungguin si wita bangun, untung dia bangun juga, klo gak keesokan harinya bakalan ada headline di Solo Pos atau Jawa Pos 'seorang mahasiswa rantau tewas akibat ngompol yang berlebihan dikereta menuju jakarta'

okee, gue ke toilet deh akhirnya.
berhubung udah mulai mau masuk sahur, gue makan aja bekal makanan gue
jangan bayangkan gue bawa makanan yg macem2 kaya gue pergi ama emak gue, makanan yang nyisa cuma biskuat doang sebungkus -__- nasib
akhirnya gue mamam tuh biskuat, trus lanjut minum susu

nahhh, onta gue mulai, gue kan klo minum udah kaya gentong yee, gue minum banyak banget, alhasil gue mesti bolak balik ke toilet ampe 2x, untung gue udah berani ke toilet sendirian

yang gue sesalkan adalah, pas gue pulang, anak2 sekelas pada buber bareng di bengawan, huhuh gue kan mau ikut tapi apa daya kantong tak mencukupi, asal tau aja ya duit di dompet gue tinggal 20ribu, tadinya gue mau beli makanan yg dijual abang2 dikereta, tapi ntar gue takut mules lagi

wahhh akhirnya saya nyanpe juga di jatinegara, lalu dijemput bapake sampe rumah, gue gak percaya klo gue udah dirumah dengan selamat, alhamdulilah deh
lalu ada sms dari who is that*
*who is that adalah nickname yg gue pake buat semua nomor2 yang tak dikenal yg selalu smsin gue, dan nampaknya who is that adalah kaka tingkat gue, sampai sekarang sudah ada sampe who is that 4 yang ada di phonebook gue

intinya adalah, gue terpilih jadi magangers di HMJ akuntansi, hihihihihi
seneng bgt gue apalagi pas screeningnya gue beda sendiri, berhubung gue males klo ditanya2in ama cewe, soalnya klo cewe yg nanya pasti lama dan bertele-tele
akhirnya dengan semangat 45 gue samperin itu kaka tingkat yg cowo, mau screening
buseeeettt gue duduk diapit dua cowo dikiri kanan gue, tapi gapapa sih yg penting gue dak diapa-apain HAHAHAHAH

sudah yaaa, aku jadi kangen anak2 kelas gue deh, , hehahha merekan lucu2 sih
HAHAHAHA
see you in solo again

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot