Friday, September 25, 2009

mahasiswa kere yang keren

wesss keren kaga judulnya ? hahahaha okeee aku akan menceritakan hari2 liburan lebaran dimana gue ga kemana2, ya cuma gini2 aja dah.

kita kembali padanya, kemaren gue jalan ama ratih tris vely agil dan danty, si agil pake acara masuk kuliah segala lagi -_- jadi kan kita ke plangi ya, nah disana kita ngapain coba? kaga ngapa2in, geblek bgt, yang ada disana kita cuma mupeng liatin barang2 tapi mahal karena ga bisa ngebelinya -__-
cuma liat2 baju aja tuh mondar mandir kaya setrikaan, nah abis dari situ kita mau ke tanah abang,
okeee jalan yaa ke pangkalan taksi, ehhh lo tau gaaakk seehh? feeling gue udah ga enak pas mau nyampe tanah abang, abis parkirannya sepi gitu, biasanya kan dari jauh juga udah rame ye ama mobil2, bener aja tanah abangnya tutup -___- KEEEREEENNN BGT, untung blom turun, nah ide kita pada mentok tuh gatau mau kemana lagi, yaudah gue mencetuskan buat ke manggadua, ehh pada setuju, yaudah langsung capcus kesana


apakah yg gue temukan disana? jwabannyaa adalah::: COKIN2 bersaudara, yakkk disana banyak sekali populasi orang cina yang melebihi orang pribumi, bahkan penjualnya pun mayoritas orang cina, eeehhh gue nemu tas2 kw3 gitu yang harganya gocapan, pengen beli tapi takut gak cucok, jiakakak gue urungkan saja niat itu

nah lanjut lagi ke topik, gue lagi ngaso gitu kan di tempat duduk, ehh ada yg lewat, siapa tebak? si hadi , wakakakak gue liatnya dia dari belakang sih, langsung ngeloyor gitu ajaa, yaudah lewat aja dah
nah abis itu gue ketemu siapa lagi coba? ada si neshya, lina, ama egi -__- OMG ini mah namanya reunian, kaga deng kurang banyak orangnya, hahaha

lalu karena barang2 di ITC manggadua mahal2, akhirnya kita jalan dikit ke psar paginya, behh sepi gilaaa ya masih pada tutup tokonya, kaga nemu apa2an disana, yg kita temuin apa coba? si hadiiii (lagi), pria padang itu lagi shopping gitu deh di toko baju2 bola, buset niat amat yak itu bocah ampe kesono segala, gue mah ogah *lah sapa yang nanya?*

berkhirlah perjalanan hari itu dengan kegoblokan, gue kan ama ratih balik naek metromini 506 ya dari jatinegara, nah gue udah ngantuk tuh dijalan, si ratih yg bayar ongkosnya, pas udh nyampe pondok kopi, tempat tujuan terakhir metromini itu, si ratih tau2 turun gitu, lah gue kan bingung ya secara masih sedeng gara2 ngantuk itu, gue mau ngikutin dia turun, ehh abangnya malah nerusin jalan, geblek bgt dah udah kaya anak yang misah gitu ama kembarannya, lah?

wokeeeh cukup sudah hari itu,
nah hari ini, gue ama danty dan resty jalan juga, niatnya mah pengen yang macem2 yak, pengen ke ancol, kota, ragusa, sunda kelapa, museum taman prasasti, tapi you know whatatattaa?? ujung2nya kita cuma makan di atrium -___- lebih tepatnya makan dcost seafood..
lo tau gak gue nambah ampe 2mangkok? sinting, mana ada orang rese lagi yang kayanya sirik gitu kita foto2, yee kaga pernah liat orang foto2 kali ya, ckckck



okee banget dah, geblek dasarrr...
abis itu si resti balik duluan karena kakanya mau ada lamaran gitu, yaudah tinggal kita bedua deh gue ama danty, lo tau gak kita kemana?
kita nyebrang ke kwitang, sok2 mau nyari buku padahal mau ngadem doang di TBA, hauaauau
skalian baca majalah gratis jiakaka

kacau bgt dah ini hari dipake buat makan doang, abis dari situ, kita kemana? bukan ke tebet ato kalimalang, melainkan ke mekdi buaran -___- gue cuman mesen mcflurry doang sebiji.
oke sodara2 sekalian dulu cerita saya kali ini smoga berguna daaaaaahhh


*ps: ini malem terakhir gue dirumah, bsok gue merantau lagi ke oslo, huhuhuhu

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot