Saturday, September 5, 2009

I wanna share my story

this is my first post that i use in english.. okey start in here..
yesterday, i went to my campus to .........

BLAHHHH, pake bahasa indo ajee ye, males gue pke bhs inggris, mesti mikir dulu, HAHHA
jadi tuh ya kemaren gue ada student day dikampus, semacam pengganti ospek gitu kali yaa, jadi kita ada lomba debat gitu , kita dibagi per kelompok antar anak2 akun 2009.
seruuu bgt, apalagi pas kita ngumpul di GOR, yg jalannya kesana lumayan capek yaa -_-

trus gue abis student day itu kan selese jam 3an, gue solat dulu abis itu balik ke kosan. nahhhhh karena gue gatau mau ngapain dikosan, cengo sendiri tuh gue mikir mau ngapain yaa, temen2 kosan yg laen blom pada balik, yaudah gue sms mala, dia masih dikampus, di ghadang, mau buber bareng

yasutralaah aku menyusul diaaa.
sampe di ghadang, udah tuh salam2an ama kaka tingkat, abis itu berangkat capcus ke rumahnya mas alfian, ketua ghadang
nah berhubung tidak ada kendaraan selain motor, yaudah gue diboncengin ama mas danang, dia itu angkatan berapa yaa? lupa gue, hehe
lo mesti tau yaa sepanjang perjalanan ke rumahnya mas alfian, itu kiri kanan semuanya sawah, OMG gue terkesima bgt sama pemandangan kaya gitu

seumur-umur gue blom pernah liat sawah di perumahan gitu, ahh indah bgt sih, tapi berhubung waktu itu gue dijalan lagi maghrib, jadi feel nya kurang dapet deh

nyampe sana kita langsung menyantap semua yg disuguhkan, akakakak kocak bgt anak2nya,, tapi anak baru yg dateng cuma gue berlima cewe2 semua. yg laen gatau kemana
udah tuh, kita salat berjamaah, dan lo tau gak? sepanjang kumpul2 diskusi gt, mereka semua ngemeng pake bhs jawa -____-
tolong ya saya berharap bgt ada subtitle nya saat mereka ngomong.

selese jam 9, gue dianterin lagi ampe kosan ama mas danang. dan gue ngerasa ghadang tuh kekeluargaan bgt deh, gak mandang angkatan atau jurusan, ahhhhh semoga pilihan gue tepat kali ini

*ps : suatu saat nanti , apakah gue akan mendapatkan jodoh di solo? ketik reg spasi blablablaaaa

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot