Friday, September 11, 2009

the good, the bad , and the queen

nyeheheh, itu judul nama band kan yak? eh gue ada banyaaaaaak bgt yg mau gue ceritain disini,
kemaren gue buber (lagi) sama anak2 bapema , jadi bapema itu kepanjangan dari badan pers mahasiswa, anak2nya lumayan lah bisa diajak ngobrol.

pagi itu hari jumat gue kan ga ada dosen ye, yaudah gue balik aja abis dari warnet, trus tidur
si Maya udah di bapema ngasih baksos. gue akhirnya nyusul dia jam 2 behhhh untung gue dapet tebengan yak, klo gak gue bakal mati sebagai babi panggang -..-
nah kita tidur2an tuh di masjid MM, omg sepi bgt dikampus, kita ngobrol aja ngalor ngidul gitu gajelas ngemengin makhluk2 anek di akun
lo mau tau gak orang2 terpilih yg sukses bikin gue ketawa tiap hari???

1. namanya disamarkan G**** dia cowo, anak kelas gue, pas gue baru pertama kali liat sih biasa aja ya ga ada yg aneh, tapi setelah makin jauh kesini, gue jadi mikir, KOK DIA MIRIP BUDI ANDUK YAAA? wakakakka anjrit, ngakak mulu gue klo liat tampang dia sekarang klo dikelas, alhasil untuk mengalihkan perhatian, gue diem aja deh gausah ngeliat siapa2, wekekek

2. namanya disamarkan, tapi mutlak pasti semua anak ekonomi 09 udah pada tau siapa dia, namanya sama seperti nama bapak walikota Solo, jiakkakaka kasian tau dia diceng2in mulu, jadi inget ceritanya si maya, jadi pas kita lagi jalan menuju GOR pas student day, ada temennya jokowi nyeletuk
'kamu gapapa tuh, ini kan panas ntar gak tambah item?
jokowi berkata ' gapapa ' -___-

trus ada yg nyeletuk lagi karena lagi ada pembangunan apa gitu deh di dket FK, temennya jokowi bilang 'itu legal apa gak?'

yaamfuun, kasian gue jadinya ama itu jokowi dicengin mulu wkakakak
siapa lagi yaa?

3. nama disamarkan, anak EP dari jakarta juga asalnya. cewe yg lucu, imut2 gimana gitu, tapi selalu dizalimi dengan dipanggil ESTEH 12 -___- kocak tapi anaknya setiap dizalimi pasti marah2nya bikin ngakak

4. pak ketu, ini dia nih calon penghuni sorga, hahahah anak kelas gue juga, cowo tapi dandanannya udah kaya ustad, wkakaka yg bikin kocak adalah dia pake spokat pantofel, tapi celana panjangnya selalu ngatung , lo bayangin sendiri aja dah orangnya. anak2kelompok dia mengusulkan agar dia ceramah/baca doa aja pas inagurasi . -..-

jadi ngelantur kan,balik lagi deh kita kedunia UKM
gue sama maya kemaren bantu2in anak bapema buat bungkusin kado yg akan disumbangin buat anak2 TPA gitu, eh ada yg kocak nih, anak bapema namanya Dije, jiakakak pas gue tanya nama aslinya, ternyata Didi -..-
anaknya sih biasa aja, tapi entah kenapa gue selalu ketawa klo denger dia ngomong

abis itu kita ke sekre BEM, soalnya ada plantikan magang bem, yaudah kesana walopun agak telat, gue cuma kedapetan baca sumpah sama dengerin posisi gue
lo tau gak seh gue ditempatin dimana?????
DEPARTEMEN DALAM NEGERI, ahhhh tidyaaakkkk gue kan maunya Depkominfo
huhuh tapi pas gue denger siapa aja yg masuk depdagri, gue jadi semangat lagi
ikikikik soalnya ada gebetan gue di depdagri juga, huahahuaah gausah pindah deh gua, magang doang kan ini,

gue melewatkan buberbareng anak BEM karena kita diharuskan membayar, gue sebagai anak kosan mahsiswa rantau yg duitnya pas2an harus menganut prinsip tangan diatas lebih baik daripada tangan dibawah *gak nyambung*
gue akhirnya dijemput sama mba ira, anak bapema semester 5, dia anak jkt juga loh
huehehe
yah tapi sayang, buber bapema gak ada si dije, kan jadi kurang rame, wakkaka
makan apa gue disana? gue makan ayam bakar
lumayanlah,

hasil makan kemaren yg mengharuskan gue makan sambel adalah, sekarang gue kena radang tenggorokan --__--
GOOD bgt, gue kan jadi gak bisa nyanyi buat inagurasi ntar, huhuhu
AHHHHHH

gue udah kerasan nih disini, jadi mikir nih gue taun depan ikutan tes lagi gak yaa? gue udah pewe sama anak2nya apalagi tiap hari gue selalu ketawa walpun kadang ngeselin juga sih

sudahlah, we'll see aja

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot