Tuesday, November 5, 2013

SEDOT AKU MAS

Selamat Tahun Baru 1435 Hijriah
Mohon Maaf Lahir Dan Batin
Terima Tumpeng, Lemper, Nasi Kotak, Aqua, Martabak, Brownies, dll
SEKIAN DAN TERIMA DOA
***

Berhubung udah tahun baru, coba diliat lagi apakah statusnya masih lama ? atau kisah hidupnya juga masih lama ? kayaknya sih ada yang beberapa kek gitu. Mencoba produktif namun apa daya terlalu banyak syaithonirojim di dunia ini *sigh*. Akhir-akhir ini banyak bacot dimari, berarti saya terlalu banyak sendirian. Soalnya klo lagi ramean, mana sempet ada waktu bahkan buat buka laptop doang, hehehe. Yaudah deh. Kasian nih ga ada hiburan. Tau gak sih loh? saya kan ngiri yah tiap buka lapak blog orang yang emang pada jago-jago gambar, buset deh pengen bisa jago gambar bahkan gambar seburuk apapun terlihat priceless *mongopok*. Dan untuk itulah saya mencoba gambar dengan secarik kertas blocknote gratisan dari seminar yang ga pernah dipake, dan pencil 2B yang baru diraut hasil gratisan juga dari acara kompetisi komik beberapa pekan yang lalu. Hasilnya gimana dong Jay ? HANCUR LEBUR. Kaga usah dibahas dah, emang tangan saya kaku buat dipake gambar. Lebih luwes buat ngetik di keyboard aja dah emang nih  tangan paling bener *tsaaah gitu*. Dan karena ketidak-pedean saya inilah saya ga pernah gambar kecuali klo kepepet. Kalopun ada kertas kosong nganggur juga palingan diisi sama kata-kata sama tulisan-tulisan ra cetho


Ya Allah berikan hamba kekuatan super Ya Allah biar tangan saya bisa lentur Ya Allah. Klo pun ga bisa gambar, berikan saya kekuatan agar saya bisa cebok dengan satu tangan Ya Allah. Klo bisa sih jangan pake tangan kiri Ya Allah, karena tangan kiri saya sudah terlalu kotor Ya Allah akibat terlalu lama dipake buat cebok. Dosa kamu berdosa ! Jika kamu cebok dengan tidak menggunakan air yang mengalir. Karena beberapa hari yang lalu saya sengaja numpang buang hajat di Toilet sebuah mall. Berhubung toilet di mall itu bayar seribu rupiah, jadi aja saya naik ke lantai paling atas biar bisa make toilet gratis di bioskopnya. Tai dah mau kencing aje pelit banget gamau bayar seceng. Yaudah sih kaki-kaki gua, yang kencing juga gua, ngapa elu yang sewot ? Lanjut lagi deh, sesampainya di toilet bioskop itu, suasana di sekitar bioskop nampak sepi karena semua studio di bioskop lagi ada pemutaran film. Jadi ga ada itu suasana desak-desakan di loket tiket. Setelah situasi aman terkendali, saya pun masuk ke dalam toilet wanita dan mulai menjalani ritual agar tidak pipis di celana. NAMUN APA YANG TERJADI ? niatnya mau cebok, tapi apa daya FLASHNYA MAMPET ALIAS AERNYA GAK KELUAR. Lah terus ini cebokannya gimana ? karena air di flash dan air di keran yang kecil yang langsung mengalir dari kloset itu mati, yaudah cebok aja pake tissue. 

SEKETIKA SAYA MERASA DIRI SAYA TERNODAI OLEH NAJIS, BAHKAN NAJISNYA LEBIH NAJIS DARIPADA NAJIS MUGHOLADOH AKIBAT ABIS DILUDAHIN ASU *yang ini lebay banget gila*. Mungkin manajemen bioskop meminimalisir air yang keluar untuk saya, dan para pengunjung mall yang dengan sengaja menggunakan fasilitas toilet bioskop, agar muka-muka gembel kayak saya gak lagi-lagi buang hajat sembarangan di toilet bioskop. Lagian pas saya ke toilet juga lagi pas jam film main, jadi jarang ada pengunjung yang ke toilet. Bukan cuma toilet wanita aja yang aernya ga keluar, tapi toilet pria juga. Bisa ditanya oleh pasangan ngejamban saya *uhuk*. Berarti emang sengaja dimatiin kali tuh keran aernya. Sialan, untung masih ada keran aer di wastafel. Dan saya langsung bersuci pas mampir solat di Masjid Kalitan. Alhamdulillah kini saya merasa seperti terlahir kembali, mehehehe. 

Pesan Moral : klo mau ke toilet dimanapun, coba dulu flashnya sebelum elu nongki di jambannya. Itu aer keluar apa gak, soalnye bahaya klo elu keburu berak di jamban tapi ZONK aernya kaga keluar baik di keran maupun di Flashnya. Walaupun sedia tissue juga di dalam bilik minimalis itu, yang namanya wong endonesah ya belom cebok namanya kalo belum nyentuh aer. Sekian dan terima sedot tinja. 

gambar dibawah ini termasuk disturbing picture juga kalo diliat-liat. Keliatan banget kaga bisa gambarnye =___= sarap dah. Bodo amat lapak gua ini, HAHAHAHA. Sono dah luh komen yang macem-macem. Komen dimari dibayar berape ye ngemeng-ngemeng? abis gedek juga lama-lama soalnye kaga ada yang komen dimari, ketauan bet ini lapak gersang, tak berpenghuni, dan tak bermanfaat (?). Makanye yang nyasar dimari berasa nyasar di neraka dunia kali yeh *lebay dah*. Coba aja dibandingin sama bocah TK, palingan gambar mereka masih bagus-bagus. Dulu kita orang pas ada pelajaran ngegambar kemane sih? curiga jangan-jangan saya dulu terjebak di masa lalu. Bukannya belajar ngegambar, tapi malah belajar nyepik. Kurang banget sih. Silahkan dinikmati aje deh, kali aje mungkin ada yang tertarik atau bahkan komen "najis gambar apaan nih jelek banget". Niatnya biar seneng mau gambar kali aja kemampuan tangan saya udah mendingan, eh gataunya malah makin sedih liat hasil gambar sendiri. WKAKWKWKAKWKAK. Monggo ditunggu lho hujatannya. Karena mental saya bukan mental-mental buat dapet pujian, tapi mental-mental dapet hinaan dan cacian. HAHAHAHAHnangisHAHAHAHA. Okesip. Mau kabur dulu ke dunia khayal. 

Kiri: sosok jelmaan imbisil
Kanan: sosok meme gagal
mereka terjebak dalam gambaran yang hina ini
bahkan jenis kelaminnya pun tak diketahui
tulisan ancur itu lirik lagunya Sore - Ernestito

mungkin sosok ini versi disturbing picturenya si Gendis
hahahaha T___T
anggep aja doi lagi tersesat dan tak tau arah jalan pulang
arsiran hancur lebur tak tau ngulon wetan opo boso jowone timur tenggara
selatan barat daya barat barat laut utara timur laut (?) 

Guwosari, 2013

2 comments:

  1. hahahaha, sungguh sebuah pesan moral yang sangat berharga. Mulai sekarang kalo mau nongkrong di jamban duduk saya bakalan cek dulu, ada aernya gak... hahaha..

    jangan gedek lagi lah, pan ada saya yang uda komen, hauhauhau.. salam kenal ye non :D

    ReplyDelete
  2. ih waw, makasih ya udah mau komen juga. hahaha salam kenal juga :D

    ReplyDelete

orang ngebacot