Saturday, November 9, 2013

OBODOAMAT

Tau sialan gak? 
ya itu elu
tau kampret gak?
ya itu elu

masih nanya lagi?
mikir sendiri aja deh
ngomong ama tembok enak bener dah
daripada ngomong ama tukang sedot tinja

gimana rasanya hari ini?
SUPER SEKALI
emang ada yang nanya?
ga ada sih. OBODOAMAT

abis ngapain emangnya?
abis gowes nih ama Vian
kemana aja emang?
banyak deh, keliling Solo di malam minggu

capek gak?
gak capek badan tapi capek hati
kok gitu?
tau dah kepo banget lu

apa yang lagi dirasain sekarang?
nampaknya bagian pantat saya lecet
kenapa gitu?
gara-gara kelamaan duduk di sadel pedah kali

eh ngemeng-ngemeng sakit juga nih pantat
anjir berasa abis disodom *apeu*
masa ambeien?
jangan sampe deh amit-amit

trus dikosan ngapain?
ngomong ama tembok
emang ga ada orang?
ada tapi lagi pada di kamar

oh tentu saja monolog lah penolong saya
selain itu kerjaan juga menyibukkan saya
waktu pun perlahan menghilang
dan habis ke waktu berikutnya

malem-malem gini ngapain?
ya ini lagi curhat geblek
lah kok curhat disini terus?
abis ga ada yang bisa dicurhatin

ciyeee lagi galau yah?
ah gak juga
terus kenapa?
lagi kesel aja gitu

nampaknya semesta pun tahu kalo saya lagi murka
sehingga dia tidak menguji saya dengan cobaan bertubi-tubi
padahal tadi sepanjang jalan berasa menuju maut
maut antara hidup dan mati

berbahagialah kalian yang punya kendaraan
apes lah saya yang bisanya cuma jalan kaki sama sepedaan
untung udah punya gembok sepeda baru
tinggal tunggu tanggal mainnya aja deh

pengen tahu gimana rasanya banting laptop
tapi kasihan juga gitu gak tega
cuma sama laptop saya bisa curhat
karena dia yang selalu ada dan setia setiap saat

hay kamu laptop jangan bosan ya saya curhatin
anggep aja majikanmu ini butuh teman khayalan
kamu itu penolong saya kapanpun dimanapun
hanya kepadamulah aku bisa mencurahkan semua isi hati

bagaimana mungkin aku tega membanting dirimu yang rongsok
bahkan untuk melempar dirimu ke kasur saja aku tak wani
padahal sebenernya dari dulu pengen saya banting
namun kamu adalah harta saya satu-satunya di rantauan ini

jangan bosan saya lacurin ya duhai laptop yang tak bernama 
saya sudah mengadopsimu selama empat tahun lebih
kamu ga pernah ngambek, kamu ga pernah lenje
kamu ga pernah nyusahin, kamu ga pernah bikin gedek

tapi kamu selalu ada buat saya
melebihi kapasitas orang-orang yang saya pikir selalu ada untuk saya
hanya kamulah pasangan hidup sejatiku
jika aku adalah jodohmu, maka jadikanlah *ASTAGAH*

kenangan bersamamu tak akan ku lupakan
semua kisah hidupku hanya kaulah saksinya sepanjang jalan
takkan pernah kunodai dirimu walaupun kamu jarang saya sayang
maafin saya yang belum bisa memperlakukanmu dengan baik

baru sadar betapa berharganya dirimu
sekarang lagi kesel dan yang bikin adem ya cuma dirimu
suara lantunan dari soundmu membuatku luluh
seketika merendah dan membuatku tersadar akan hidup yang sementara

biarlah mereka memperlakukanku seenak jidatnya
mungkin jidat mereka kelebihan space jadi pengen sedekah jidat
sedekah duit kek jangan sedekah yang bikin kesel orang
OBODOAMAT

Yaudah deh malam ini lagi diujung tanduk
semoga aja ini pantat lekas pulih
masa iya pantat bisa lecet
only God who knows how I feel

dan pertempuran gejolak hati dan pikiran malam ini
disponsori oleh kedua minuman antithesis (?) ini
abis gowes minum kopi terus susu
ancur ancur dah nih badan
OBODOAMAT

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot