Thursday, November 7, 2013

PESAN LAYANAN MASYA-ALLAH


Ketika kamu hendak melakukan sesuatu
namun tak ada yang menyemangati
ketika kamu hendak melakukan tindakan kriminal
tapi orang disekitar tidak peduli

lihatlah gambar diatas
walaupun gambar hasil colongan orang
gak papa dengan sedikit kata-kata
maka jadilah gambar itu memiliki makna

konon katanya klo bukan diri sendiri yang semangat
niscaya alam di sekitar dan lingkunganmu turut tak berbahagia
jadi bukalah mata hati dan pikiran
agar seluruh dunia tahu keberadaanmu

kamu tidak sendiri
hanya saja banyak orang yang terlalu sibuk
mungkin saja ini fase durjanamu di level ke 98793878798896
tapi nanti akan naik ke jenjang yang (sok) sibuk kok

bapak-bapak ibu-ibu dan handai taulan sebangsa dan setanah air
kiranya tulisan saya menyinggung atau menyinyir pihak tertentu
mohon maaf lahir dan batin
karena tak nyampah maka tak eksis

 jadi ijinkanlah saya nyampah di lapak tak berguna ini
semoga dengan tulisan ini
saya jadi bisa makin pintar
dan juga makin bermanfaat untuk sesama di dunia maupun akhirat

kiranya saya ingin berkata-kata lebih banyak
namun mulut ini tak dapat berucap 
maka ketikan tuts-tuts keyboard di layar 14inch adalah jawabannya
harap maklum dan terima jodoh *lah gila*

kamu  tahu apa yang paling membahagiakan di dunia ini?
bahagia menurut saya adalah
saat saya bisa melihat keindahan dunia bersama kalian
orang-orang yang saya sayangi dan cintai dalam hidup ini

bagiku agamaku
bagimu kaulah masa depanku
*kemudian dilempar ke KUA*
*tapi gak jadi soalnya belom dapet ijazah sarjana*

hanya tuhan yang tahu 
kalo saya sih tempe
-TAMAT-
 

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot