Tuesday, April 1, 2014

HAPPY APRIL

Definisi nonton bal-balan menurut saya adalah: kesia-siaan. HAHAHHA sorry to say yah kepada para penggemar bola dimanapun berada. Saya cuman mau ngomong dan berpendapat sesuai pemahaman saya aja. Emang sih seru ngeliat tim bola kesayangan adu tanding sama lawan mainnya di lapangan bola. Dan ini adalah salah satu cara untuk mendapatkan komunitas baru karena dengan bergabung dengan salah satu tim penggemar bola, maka kamu akan mendapatkan satu keluarga baru yang berisi orang-orang yang menganggapmu saudara karena mereka sepemahaman dan sepemikiran denganmu dalam soal tim bola favorit. Kalo bisa ngomong dalem ati sih..... "yaelah ganti napa channelnya, males nonton bola" klo kamu ngomong kayak gitu di hajatan acara nobar salah satu tim favorit, maka bisa dipastikan kamu akan pulang dengan meregang nyawa :p

Bagi saya sendiri sih, nonton acara olahraga di tv adalah suatu hal yang membosankan. Kenapa ? karena menurut prinsip yang saya pegang, olahraga itu bukan buat ditonton tapi buat dilakuin. Jadi, apa gunanya nonton bola tim favorit kesayangan klo diri kamu sendiri ga pernah main bola di lapangan hijau ? Buat apa nonton pertandingan uber/thomas cup sampe jejeritan klo kamu sendiri ga pernah main badminton langsung ? HEHEHHE. Abis ini jangan-jangan saya yang digebukin sama fans-fans bola/badminton. Berhubung saya ini atlet ga kesampean, jadi harap maklum klo bisanya cuman nyinyir :D wakakaka butuh piknik ini kayaknya. Eh gak juga deng, malah udah kebanyakan piknik jadi susah klo diajak ngomong serius. 

Ajaklah saya tamasya, kemana aja asal bisa dijangkau pake kaki dan ga bikin kantong kempes. Karena kebahagiaan yang sempurna itu klo kita bisa menjangkau tempat yang kita tuju, walaupun sejauh dan sekeras apapun medannya.... tapi pada akhirnya dapat kita raih walaupun harus ditempuh dengan perjuangan panjang dan sulit. Perjalanan seperti itu sudah banyak terlewati, untungnya saya tidak sendiri. Karena akan selalu ada kamu, yang menemaniku dan menjagaku (janjinya gitu sih). Ya semoga perjalanan berikutnya bakalan lebih seru dan asyik, karena setiap denganmu.... hati rasanya nyaman dan tenang aja. Ada temennya klo nyasar, dan gak bingung-bingung amat klo gatau jalan. Let's get lost baby, cause i don't wanna miss any trip without you as my lifetime guide :)

Mari kita ganti topik lagi, mau ngomong apa ya ? oh iya kemarin tumben-tumbenan saya nelpon sahabat-sahabat saya. Karena masih ada jatah nelpon beberapa menit, padahal niatnya mau nelpon Daigo tapi wonge keturon. Jadilah orang pertama yang saya telpon adalah Danty. Berhubung hari itu juga dia lagi ulangtahun, jadi saya sekalian ngucapin ultah ke dia sambil haha-hihi ga jelas ngomongin keadaan dia di Jogja. Kelar ngucapin doa dan selamat ke Danty, saya nelpon Jessica. Tadinya mau nelpon Dea, karena dia adalah biang gosip seantero Solo raya, namun berhubung nomor dia ga dapat dihubungin. Yaudah akhirnye nelpon Jes, karena kangen juga udah lama ga ngobrol ama ini orang. Rada lama tuh ngobrol ama dia, sampe dia kaget dan heran kenapa tiba2 saya nelpon dia. HAHAHHAHA, ngakak-ngakak ampe bego ditelpon dan karena telpon saya ini, saya jadi ganggu jadwal tidur sore dia. 

Ngomongin kehidupan kita berdua dan bagaimana kerasnya dunia kerja. Sharing-sharing info sampai ga kerasa hampir setengah jam kita ngobrol. Akhirnya kita sudahi percakapan yang paling mengagetkan ini, dan lanjut lagi ke kandidat berikutnya yang bakalan saya telpon. Kandidat awalnya mau nelpon Wendo di Solo, tapi niat itu saya urungkan karena takut si Wendo lagi banyak pesenan (?). Udah gitu sore hari libur gini biasanya dia dirumah, klo dia lagi di WM sih gapapa. Ada banyak topik yang mau saya bahas sama Wendo, tapi belum kesampean. Kangen juga curhat ama ini orang, jadi merasa bersalah karena belum pamitan sama anak-anak WM pas saya balik kerumah huhuhuh :( Akhirnya setelah pergolakan batin yang alot, peraduan terakhir saya untuk menelpon jatuh kepada kandidat terakhir yang bikin mikir lama. Yaitu..... Wiswis

Kenapa harus dia yang saya telpon ? gak apa-apa sih. Iseng aja hahahahha, soalnya terakhir itu saya nelpon dia pas lagi sama Dio. Wiswis nelpon Dio pas saya sama Dio masih di Solo, buset itu taun 2013 pertengahan udah lama banget. Jaman masih suka foya-foya karena belum stres mikirin skripsi, masih suka nongki-nongki di mcd sama anak-anak WM dan pas adegan nelpon itu, saya melakukan satu tabiat yang mungkin cuman dilakuin sama saya seorang. Saking groginya dan senengnya mungkin bisa ngobrol sama Wiswis, saya sampe ngelipet-lipet tissue bolak-balik karena bingung mau ngapain. Namanya juga orang grogi, jadi ketahuan deh begonya pas ditelpon sama orang jauh. Obrolan kemarin sama Wiswis juga dimulai dengan kata-kata yang terkesan kaku dan dingin. Saya cuma ngobrol sewajarnya lulusan baru yang mulai mencari kerja. Nanya-nanya info dan kabar teman-teman dia yang lain, gak sampe 15 menit juga telepon udah saya tutup karena bingung mau ngomong apa.

Mestinya obrolan sore itu bisa berkesan klo kita bisa ngobrol berdua kayak waktu itu.... sama kamu... di Balekambang. Sambil bawa barang bawaan yang beratnya setengah mati. Dan kamu rela bawain tas ransel saya yang beratnya ngalahin berat beras satu karung *yekali dah* hehehe. Hidup terasa lebih mudah klo ada orang yang bisa saya percaya hadir disamping saya. Semoga saya segera mendapatkan pengharapan dari doa-doa yang saya panjatkan selama ini. Amin aja deh, btw.... selamat bulan April. Bulan dimana orang-orang didekat saya berulangtahun. Siap-siap nerima jatah upeti aja deh, hahahaha *ngarep*

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot