Wednesday, April 16, 2014

OHH, MY EYES....

Setelah berbulan-bulan berkecimpung dalam dunia pergowesan di rumah, baru nyadar ternyata ada satu senjata yang harus dimiliki oleh seluruh penggowes dimana aja. Malah kayaknya wajib, tak lain dan tak bukan adalah............... KACA MATA. Ya kaca mata, bahkan gowes didalam lingkungan komplek yang jalanannya ga seberapa ngeri aja debunya menyilet-nyilet mata rasanya. Gak jarang, klo lagi gowes dijalanan rumah, saya selalu menyipitkan mata bahkan cenderung merem karena menghindari terpaan debu-debu beterbangan di jalan. Berhubung kaca mata saya udah dipake sama orang yang lebih membutuhkan *cailah* maka, mendingan kita cari kaca mata gaya lagi. Pertanyannya, frame yang cucok buat muke kayak saya gini begimana?? 

Gak cuma masker yang wajib, ternyata kacamata juga wajib. Soalnya debu di jalanan itu bahaya banget, konon katanya klo kebanyakan atau keseringan menyipitkan mata, kita bakalan cepet tuwir alias tua. Makanya daripada jadi tua di usia yang masih muda, mendingan kita jaga mata aja supaya gak bikin makin tua. Ini tulisan kode amat, bilang aja minta dibeliin kecemete. Berhubung yang dikodein juga lagi ga nyadar, jadi meracau disini aja ampe dapet tuh kacamata. Klo udah nemu yang pas ama muka kan jadi enak bisa dipake kemana-mana klo mo gowes. Yasutralah, mari kita kembali ke habitat masing-masing.

Alhamdulillah banget saya dianugerahkan mata yang walaupun bukaannya minimal, tapi jarak pandang saya maksimal banget. Melebihi orang-orang yang punya mata super belo diluar sana, makanya jangan suka ngatain sipit. Mata sipit kek gini juga jangakauannya super luas, bahkan saya bisa membaca tulisan kecil dari radius beberapa meter dengan jelas. Untung ye punya mata masih normal, lagian ga ada bakat keturunan mata minus juga sih. Jadi ya disyukurin aja, turut berduka cita kepada teman-teman yang sehari-harinya harus memakai alat bantu optik tersebut. Semoga kalian bisa cepet diendorse sama produk lasik biar bisa jadi modelnya *apaan sih* -____-

Yaudah bubar yuk, udah ga kuat nih menatap layar. mata udah meminta untuk segera ditiduri *eh, maksudnya udah ga kuat melek jadi pengen tidur.... bye bye mata belo :D

 dari dulu pengen banget sama frame yang kayak mata kucing
tapi..... kayaknya ga cucok sama bentuk muka :|

mungkin ini bisa membantu
sumber : DISINI NIH

Thanks to Pinterest karena engkau telah membuka cakrawala dunia setelah google. Tanpamu, diriku bagaikan butiran debu, dan semua inspirasi juga kebanyakan dari pinterest. Lapak pinterest saya bisa dikunjungi NENG KENE.
Bagi kalian yang kurang kerjaan dan pengen ngasih saya kado.. UHUK UHUK.. berhubung bulan mei ane ultah yak, daripada bingung-bingung mau ngasih saya kado apaan, mending mampir ke pinterest saya itu, siapa tau membantu soalnya referensi selera saya ada disitu semua. Kali dah nih ada yang berbaik hati dan berhati soleh, jadi ada yang mau bagi-bagi rejeki. Klo ga ada ya anggep aje promosi.... Udahan deh, HAHHAHAHAHAH

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot