Sunday, April 13, 2014

SABTU MALAM (BIASANYA)

((((((MALAM MINGGU)))))
menjadi malam yang dielu-elukan para manusia masa kini, tak terkecuali saya sendiri. Malam minggu kemarin saya dirumah aja dan merasa ini adalah malam minggu terkentang karena ga ada hiburan apa-apa. Mau nonton TV ga ada acara yang bagus, mau nonton konser tapi kaga ada yang mau diajakin. Udah 3 orang saya ajakin nonton tuh ben-benan dengan harapan saya bisa keluar oleh salah satu dari mereka, tapi ya ujung-ujungnya kaga ada yang mau diajakin. Yowis deh, malam minggu kemarin saya isi dengan buka timeline bentar dan...... OMG acara konser yang pengen saya datengin ada live streamingnya. HAHAHHAHAHAHAHA alhamdulillah yeh kaga jadi kentang dah ini malem, jadi aja langsung hajar buka laptop dan striming dengan sinyal kuat dari tri. Berhubung kuota tinggal dikit, jadi pas pengisi acara lagi haha hihi sama penonton, saya skip aja soalnya gak penting. BAHAHAHAH medit bet tapi bodo amat, yang penting kan saya bisa nikmatin konser mereka.

Tigapagi mengawali sabtu malam yang syahdu itu. Jujur aja saya udah sering ngedengerin ulasan band ini dari mana-mana, tapi buat ngedengerin lagunya aja saya belom pernah. Jadi, strimingan kemarin adalah laga perdana saya tau dan dengerin mereka seperti apa. Keren gila. Itu aja yang bisa saya komen buat band yang satu ini, karena jarang-jarang ada band beraliran yang kek gini. Lalu performance kedua adalah dari Pandai Besi, ini adalah yang saya tunggu-tunggu. Karena sebagai kloningan dari Efek Rumah Kaca, Pandai Besi gak pernah gagal untuk bikin saya merinding. Udah pernah nonton live mereka pas mereka manggung di Solo dan pas tau format awal Pandai Besi dikonser itu, sepanjang konser saya malah cengo dan bingung sama aransemen lagunya. Soalnya aransemennya ajaib dan beda sama aslinya. 

Namun ternyata si Cholil lagi di Amrik, jadi kemarin Pandai Besi main di atamerica minus Cholil. Ketertundaan saya buat nonton Sound of Saturday kemarin jadi gak mengecewakan karena saya emang ngebet buat nonton Cholil nyanyi. hehehe, dengan format kek gini juga bagus sih cuman menurut saya, yang bisa bikin saya merinding ya emang suaranya bang Cholil :D 

Kelar striming di jam 9 malam, ada lagi ternyata acara yang gak disangka-sangka kece badai. Ada acara di TVRI jam 11 malem, namanya Blues apa gitu dah. Dan salah satu pengisi acaranya adalah TOR !!!! gile, bagai mencari duri dalam daging artinya impossible. Band se-anti-mainstream TOR bisa tampil di TV, uda gitu TVRI pulak. Buset, bener-bener malem yang diciptakan untuk saya malam ini. HAHAHAHHAHA. Mana abang vokalis ganteng bener lagi, bener-bener persuasive FUNK this night. HUAHAHHAHAHA. aduh sorry ye heboh bener, soalnya jarang-jarang liat TOR manggung. Nonton live performnya aja belum pernah, paling banter juga nonton video show mereka di youtube. Malam itu saya dipuaskan oleh ketiga band yang saya salutkan ini, terimakasih Tigapagi-Pandai Besi-TOR karena telah memusnahkan kekentangan saya malam minggu itu.

Tapi nih, mau ngomong serius. Kepada siapa aku harus mengajak teman jikalau mau nonton ben-benan kayak beginian? Kebanyakan pada beda aliran. Masih berharap jika badan saya bisa dibelah jadi dua, maka saya akan menemukan teman yang mau diajak kemana-mana karena ga bakalan nolak permintaan saya. HAHAHAHAHA

Ada yang mau nemenin?
*eaaa*

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot