Friday, March 4, 2011

NINJATSU #1

NINJATSU




assalamualaikum sahabat guci yang baik lagi budiman, berikut ini saya akan menampilkan karya super ngehe edisi lagi tepar.... karena mati gaya juga sih sebenernya, oh iya saya juga mau numpang nyampah sih, HIAHIHAIHAIHAIHAIHAI bodo amat blog gue ini, suka suka ogut mau diisi apaan......

ini jadi salah satu karya pertama di hari super tepar 2011,
waduh lebay amat yak bahasa gue -_____-



dilarang komentar



yang ini ngasal tau dah gue nulis apaan NGAHAHAHHAHAHAHHA


yang ini namanya #superNGEHE2011

saya juga habis melewati minggu yang super sibuk, dan karena itulah saya butuh pelampiasan atas kestresan ini..... ah ah ahhhhh


sahabatku dikosan

yang ini sahabat 4L baca: LO LAGI LO LAGI
NGAHAHAHA

udah ah daaaaaaaaaaaaaaaaaaa :*

1 comment:

orang ngebacot