Thursday, March 24, 2011

Senasib Sepenanggungan #1

Penting banget apa buat tau keadaan gue ? penting banget apa buat tau apa yang lagi gue kerjain ? penting banget apa buat mikirin yang begituan doang ? penting banget apa ngerjain lo ? penting banget apa apa apa apa apa apa apa ? penting bet penting, sobet penting luh !!!!

TOT gue lagi stress, pusing abis ngerjain nih tugas setumpuk. Yassalam masa muda gue indah amat yak………

****

Mau ngapain nih yang enak ? lagi gak ada ide buat ditulis. Daripada gue misuh-misuh gak jelas bikin dosa, mending gue cerita tentang salah satu temen gue…. JENGJENGJENG..

Jarang-jarang nih gue nyeritain profil personal dari temen gue klo gak temen deket *azeek* perkenalkan namanya adalah Aditya Firmansyah, Akuntansi 2009 asal Cepu, Jawa Tengah. Single, fasih berbahasa Jawa, Indonesia, dan Bahasa anak Jakarte *yazeeek*. Kenapa gue cerita tentang ini orang??? karena ………….. kita punya suatu ikatan dimana nasib gue sama dia gak beda jauh klo soal asmara *preeet*

kisah kasih guci dan adit dikampus, nyeheheheeh




Kita sama-sama mentok sama satu orang yang kita sayangin, tapi apa daya kita juga gak bisa berharap lebih dari orang yang kita sayangin. Dengan kata lain, gue dan dia sama-sama putus harapan, rapuh, pupus, dan senasib sepenanggungan T__________T

Na’asnya, cewe yang dia sukain adalah sahabat gue sendiri. Dan gue bisa ngerasin apa yang dia rasain, bahkan lebih perih *SIGH*. Kita bertekad suatu saat nanti bakalan ada keajaiban yang akan mengubah nasib kita ini dan kita bisa bahagia si akhir cerita ini, unyuuuuuuuu tai kucing !!!!!!

Yah mau gimana lagi, yang namanya orang senasib sepenanggungan mah jadi nyambung aja klo lagi melacur. Sama-sama pernah ngerasain dan meratapi nasib bersama-sama #suram

Hmmmmmmm………… saat ini kita berdua mencoba untuk move-on. Betewe, ini tulisan bakalan kontroversial gak ya? Takut ada oknum yang tidak bertanggung jawab mengartikan salah dari apa yang gue tulis disini, BEH yang penting gak ada yg merasa nama baiknya tercemar. Nyehehehehe

Terus sekarang apa lagi ??? toh dunia bakalan berputar. Klo gue liat dari sini, yang peling nyesek ya tetep aja kisah gue. Dia mah masih mending, walopun probabilitas kita sama-sama nol persen. Dan ini bikin gue mikir, bahwa diatas langit masih ada langit, dibawah tanah masih ada tanah.

Daripada mikirin hal yang gak mungkin terjadi di kehidupan nyata, lebih baik ngayal sekalian di dunia yang lebih gak mungkin terjadi. Inilah yang gue namakan pelampiasan :D

Gak ada salahnya kan gue mikir yang aneh-aneh selama gue gak gila? Siapa juga yang keganggu sama jalan pikiran gue ? siapa yang peduli? Siapa elo ?

***

We are too amazing to think about the same thing,

Barusan gue mengetahui sebuah fakta. Fakta yang seharusnya gak gue ketahui karena gue gak diajak gabung oleh beberapa teman didalam kejadian fakta tersebut….

Disatu sisi gue mikir, “wah pada lupa nih sama gue”

Di satu sisi lagi gue mikir “penting amat”

Ngerti gak luh ???? yang gak ngerti ya ga usah dipikirin, nyahaahhaaha kan udah dibilang gak ada orang yg sebanding sama gue didalam membaca pikiran gue.

Yah, pada intinya sih jalanin aja hidup kalian semua. Dunia ini berputar dan ada kalanya kita merasa terlupakan. Atau mungkin aja malah kalian yang merasa saya lupakan ?? HAHAHAHA jahatnya kita semua kalau memang berpikiran seperti itu. Dan segala peristiwa dalam hidup ini semata-mata bukan hanya semilir angin yang lewat belaka, pasti ada makna dan hikmah. Gue bisa ngebacanya, tapi gue gak bisa mengartikannya satu persatu, namanya juga manusia.

Dan semua keceriaan gue di dunia akan berubah drastis jika gue mulai membuka alam pikiran bawah sadar gue dan berpikir tentang hal-hal diluar kuasa gue

Hidup itu singkat, Bung

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot