Sunday, March 6, 2011

TESTESTESIS

Sms ala Paketu : “bismillah, hap lu dimana?”

Gue : (dalem ati) BUSET INI ORANG SEUMUR-UMUR BARU KALI INI GUE LIAT DIA SMS PAKE LO GUE, GILA MUKJIZAT !!!!

FYI : PAKETU adalah Pak Ketua Kelas, panggilan sayang anak-anak akuntansi A dulu pas dia masih menjabat sebagai ketua kelas saat semester 1 dan 2. Paketu adalah Adhiyanto Puji Laksono. BEHHHHH dari namanya aja udah mencerminkan sesosok suami idaman, buset… gila gue yakin cewe-cewe klo liat dia memimpin sebuah kelas, langsung pada ngantri mau jadi calon istrinya. Sekarang interaksi gue ama dia semakin sering #tsahh. Karena gue sekelompok audit sama dia, dan personil kelompok gue yg lain adalah Adit dan Nita.

***

Lanjut kita ke perbincangan selanjutnya….

Barusan, kamar gue jadi basecamp para komplotan kosan yang gila lagi sedeng. Mereka adalah Dita, Murni, mba Farica, dan Mba Umi. Lagi pada liat-liat foto jaman gue pas kecil dulu ya… pada bilang “hap kamu dulu pas kecil lucu banget loh,,,,”

Iye dah seneng aja yak dalam ati, tapi selanjutnya pada bilang “ tapi sekarang amit-amit , hueeeeeeeekkk“

*lambaikan bendera perang dan genderang membumihanguskan satu persatu kamar mereka*

***

Nyahahahhhahaha dasar wong edyaaaaaaan. Trus pas gue lagi bertigaan dikamar gue yak, saat itu cuma ada gue, murni, dan dita.

Murni : “ haps, kalo dita putus sama mas edy, trus kamu ditembak sama mas edy piye haps? Kamu terima gak?”

Gue : “ogah ah, gak suka”

Yang ini masih normal…..

***

Gue : “mur, berarti klo aku ampe lulus kuliah ga punya cowok, berarti masa kuliahku ga ada kisah cinta dong”

Murni : “ ya kamu niat kuliah apa pacaran haps? Jodoh ada ditangan Allah haps”

Gue : “oh iya iya, AMIN”

Yang ini juga masih bener…..

***

Murni : “Dit, kalo kamu nikah sama mas edy gimana?”

Dita : “ yo ribet mur, mesti beli marga dulu”

Gue : “ emang marga harganya berapa sih ?”

Dita : “ yo mana aku tau haps “

Gue : “ tanya dong sama mamak kau, dit “

Dita : “ MBAHMUUUU, ntar ditanyain yang macem-macem…”

Ngemeng-ngemeng, Dita adalah keturunan batak. Sedangkan pacarnya, mas edy adalah orang Semarang. Jadi jikalau mereka ingin melanjutkan ke jenjang pernikahan, maka mas edy harus beli marga dulu agar bisa diterima di keluarganya dita. yang jadi masalah adalah HARGA MARGA BERAPA WOY ????

Yang ini sudah mulai kompleks masalahnya……

***

Gue : " dit, besok jogging yuk..."

Dita : " ayo haps, sama mas edy juga ya..."

Gue : " ah, ogah ntar aku jadi nyamuk dong"

Murni : " mending jualan kacang haps...."

Gue : (dalem ati) sialan nih bener juga ni orang T___________T

ini sudah masuk tahap dipermalukan.....

***

Gue : “ mur, kita tarohan yuk, siapa yang paling duluan nikah, mesti ngapain gitu “

Murni : “ klo aku yang nikah duluan piye haps? “

Gue : “waduh, rumahmu jauh ya?? “

Dita : “ tenang haps, kan ntar kita diongkosin “

Gue : “ oh iya, tapi ntar pas kesana aku ga usah ngasih amplop yah HAAHAHAAH “

Murni : “ murah loh naik kereta ke tempatku, cuma 11 ribu”

Gue : “ tapi kan dari sini !!! klo dari jkt mah mahal. ah aku gamau nikah ah “

Murni : “HEH omonganmu loh haps !!! nikah kan enak ada yang nidurin “

Gue dan Dita : “……………………………..”

Lama-lama ngobrol sama ini anak tiga bisa bikin gue tambah sarap nih, aduh duh duhhhhh ngarape bodi poco-poco *lah…..

***

Pas lagi ngobrol-ngobrol di depan tivi beberapa tempo bulan yang lalu, percakapan ini masih terpatri di benakku…

Murni : “ haps, arti dari namamu apa? “

Gue : “ HAPSARI kan artinya bidadari, bagus kan…. “

Mba Umi : “AH MASA? MANA MUNGKIN ADA BIDADARI GENDUT “

SEMUA UMAT MANUSIA DI KOSAN : “ HAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAH “

JLEEEEEEBB. Seketika itu juga gue dipermalukan diseluruh jajaran personil kosan yang lagi pada nonton tivi,asem bet aseeeeeeeeeem >,<
***

Ada lagi makhluk paling absurd di kosan ini, sebut saja namanya Putri, anak FKIP Sejarah 2009

Pas lagi musim ujan dan masih ada cucian di jemuran yang terletak di atas genteng..

Murni : “ put, cucianmu itu loh gak diangkat? Ntar kehujanan “

Putri : “ gapapa kehujanan, biar lebih bersih…”

JEDAGJEDUG TAKTAKTAKTAK !!!! sumpah geblek ni orang, udah tau cucian dia baju warna putih semua, bukannya diangkatin T_____T kok ada ya orang kaya gini yassalam

Pusing dah pusing, udah tahun kedua gue tinggal dikosan ini. Walaupun sering mati lampu di saat tak terduga, aer gak nyala disaat krusial, dan tivi kosan yang dipake nonton rame-rame, tapi males buat pindah kosan. Abis lokasinya udah strategis dan bisa deket mau kemana-mana, AHAHAHAHAHAHAHAHA.

Begitu banyak orang aneh, ada lagi yang bilang gue aneh. Emang gue aneh apa? Ah perasaanmu saja kali itu wahai kawan. Klo gue aneh, kok gue disebut manusia? Hayoh jadi mikir kan gue,ga usah mikir yang aneh-aneh deh. Semua orang juga aneh kali, ye gak? INI NGOMONGIN APAAN SIH (&*(^&%%#$%@#@$&^&Y& SUASUASUASUASU *&&^^&$$@#$%%(*&)()

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot