Sunday, March 27, 2011

Tour de Kentingan

INTERMEZZO

Buat yang lagi banyak tugas, semoga tugasnya cepet selesai

Buat yang lagi sakit, semoga cepet sembuh

Buat yang lagi ujian, semoga ujiannya lancar

Buat yang lagi nyari kontrakan, semoga dapet kontrakan yang bener

Buat yang lagi nyari jodoh, semoga ketemu jodoh yang pas

Buat yang lagi kebelet boker, semoga cepet ketemu jamban

Anjrit, capek yeeee hari ini -_____-

Kemaren gue tour de kentingan (jalan kaki sinting) sama Benedicta aka Dita aka pacarnya mas Edi. Tau gak gue kemana aja ??? jadi kemaren kan tuh hari sabtu ya, ogut ada RAKER HMJA dari jam 8 ampe jam 3 sore dikampus. Nah karena gue bawa sepeda, jiwa sportif gue keluar deh abis gowes itu *azeek* sebelum pulang ke kosan, gue ngajak dita buat ke tempat cetak digital printing buat kaos gitu. Yowes pas nyampe kosan, ada Novita ternyata mehehehe. Mantan anak kosan MKT yang juga temen SMA gue yang sekarang pindah kosan, yaudah deh karena lagi rame, akhirnya gue poto-poto di depan kosan sama barang jarahan (fyi: ini barang jarahan hasil ngembat dari FSSR yang diambil sama dua anak sedeng yaitu dila dan dita, ampuni mereka ya tuhan :p).

Lalu abis poto-poto sinting dan tengsin juga yak karena di depan kosan itu, gue sama dita akhirnya jalan melewati kampus buat ke daerah belakang kampus. NAH sumpeh ini jalan terlama gue sama dita, karena pas lagi jalan kita juga sekalian motret diri sendiri, wakakakakak *labil* bodo amat ah kaga ada yg kenal gue ini (hukum guci #1)

Dan setelah melewati kampus yang sepi dan agak mendung, sampai juga di tempat digital printing itu. Di daerah bangjo sebelum ngoresan, klo dipikir-pikir niat amat kesitu doang jalan kaki -_- bodo amat ah, wong gue kan jalan mau nyari keringet sekalian nyari info, nyehehhhe

Kelar dari situ, kita lanjut jalan lagi ke daerah surya, tepatnya mau beli lampu dan jajan roti konde, ahahahahahah tolol bet tolol. Klo di kira-kira jaraknya ya lumayan juga itu bos, lo jabanin dah sono rasain sendiri sensasinya. Tadinya mau lanjut jalan lagi tuh ke ISI tapi dita gak mau, ah payah nih, kan enak mumpung sore dan adem. Takut gempor kali yak,

***

Kelar jajan roti konde, lanjut lagi makan es krim di warung pinggir jalan (---___---‘) oh sungguh romantika dua wanita yang sangat menikmati indahnya dunia ini. Sambil makan es krim, kita ngeliatin orang yang jalan di jalan raya. Bener-bener kaya orang geblek itu kemaren ya alloh ----_____----

Pulangnya lewat kampus lagi, dan tak lupa foto-foto lagi ahahahaha maklumilah kami ini wahai kawan :p

yang terekam dan terpotret hari itu....


nasib, nasib pengennya beli es krim magnum,

namun apa daya ini akhir bulan, jadi beli yang cup aja 3 rebuan -_- hahahah


Sugeng Rawuh di rektorat Universitas Sebelas Maret Surakarta

mehehehehe :p


bagi yang menemukan sesosok makluk ini di jalanan kampus, harap segera bergegas lari karena kamu akan menemui mimpi buruk jika bertemu dengan makhluk ini -_-


wah numpang lewat di FH UNS

meheheheh :p

NAH INI NIH Fakultas yang cucok buat uka-uka dan uji nyali

#failed

tolong diperhatikan. ini foto dengan barang jarahan yang sudah nangkring di kosan


ini dia nih dua oknum gendeng yang ngembat ini gambar -_-

kiri Dita, kanan Dila

Desain Interior UNS 2009 waakakakkakaa *ngacir*


no comment :p

NAH INI DIA yang bener

gambar yang tersisa dan luput dari jarahan mereka berdua, gambar ini masih setia nangkrig di depan pintu masuk FSSR, noh belakang ogut buktinya

***

Nah hari ini niiiiiiiiiiih, hari minggu niiiiiih. Lagi-lagi gue tour de kentingan, tapi judulnya bukan jalan kaki sinting, lebih tepatnya nyari kontrakan. Muterin daerah pucang sawit, tedjo , ISI, nanya-nanya ada kontrakan buat cewe apa gak sama penghuni daerah sana, mana ujan kan lagi. dan klo misalnya dapet kontrakan di daerah ISI, mending gue gak ikutan dah. Makasih jadi tim hore aja pas nyarinya, kaga kuat gila jalan. klo ada motor sih gapapa, lah kan saya jalan kaki *suram*

Dan penderitaan berjam-jam akibat pencarian kontrakan ini pun berakhir dengan makan batarhor di boulevard depan UNS sambil buka forum gossip, wakakakakaak.

Yang ikutan cuma gue Dila, Mba farica, dan Mba Umi. Sayang sekali yang lain gak ikut

Udah ah, capek bos, besok penentuan hidup dan mati saya karena besok adalah presentasi audit kelompok pertama. Wish us luck

GO GO GO GIBANGGO

gigi lo gambreng kaya udin sedunia

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot