Tuesday, March 29, 2011

COA WAWA

Tau gak rasanya sendirian kayak anak ilang, sedangkan di dunia ini gak ada seorang pun yang lo kenal? Klo tau. Berarti kalian senasib dengan saya -_-

Jadi kemaren hari senin tanggal 28 maret 2011 jadi hari penuh gejolak dan controversial. Dimulai di pagi hari dengan kuliah AKM dengan dosen “AMPUN DIJE”, lanjut kuliah KWU jam ke-2 dan makan di kopma sama Nandhya, Tina, dan Nia. Baliknya kan gue jalan tuh yak dewekan dari kopma, pas di pertigaan teknik tau-tau si Jessica lewat dan gue berusaha manggil dia dengan sekuat tenaga, namun apa daya suara teriakan gue tak ada artinya T____T gagal nebeng dah.

Nyampe kosan, gue tiduran bentar buat nungguin rapat jam 3 sore sekalian belajar audit. Pikiran gue kan, malam ini ada tambahan audit jam ke-5 dan gue kelompok pertama yang maju. Siap-siap aja ditembak sama senapan maut itu bapak dosennya. Ya Alloh surem bet dah itu kemaren klo inget mau maju presentasi. Kelar belajar dan bikin contekan (????), gue pun siap-siap ke kampus. Seperti biasa naik sepeda, berhubung cuacanya abis ujan jadi persiapan bawa jas ujan juga :p

Rapat berjalan lancar dan gue pamit duluan, jam 5 gue minta balik pulang karena mau siap-siap. Masa iya gue kuliah jam ke 5 gak mandi?? Enak aje. Setelah melewati berkilo-kilo meter ngegowes *lebay* gue baru tau kelemahan gue dimana, selama ini kan gue ngeluh klo pas jalan pulang di boulevard gue selalu megap-megap karena itu nanjak tapi agak datar. Dan titik kelemahan gue itu bisa diatasi dengan PEMANASAN. Nyehehehhe sekarang sebelom ngegowes gue selalu menyempatkan diri buat meregangkan otot-otot tangan dan kaki, yang paling penting kaki sih. Mana gue melakukan hal itu di depan kosan kan yak, banyak orang lewat -_- bodo ah emang gue pikirin. Klo pas balik dari kampus juga pemanasan dulu ogut di parkiran, wakakakak jarang-jarang ada orang yang hoki bisa ketemu gue dikampus :p

Udah tuh gue balik ke kosan, mandi terus siap-siap kuliah. Berangkatnya nebeng sama Mba Farica yang juga ada tambahan, bayangpun doi kuliah teknik mesin dan kampusnya lebih horror daripada FE *sigh* nyampe dikampus pun gue udah mengucapkan mantra-mantra doa biar gak kenapa-napa. Pertanyaan yang ada di otak gue cuma satu saat dikelas itu “kenapa yang pake sandal jepit cuma gue doang?” sediiiiiiiiiiiih T___T padahal gue yang maju, lah kan bapak dosennya juga gokil. Wong doi gak mempermasalahkan penampilan kok, celana pendek juga klo bisa gue pake gue jabanin tapi kan ………………….hijab -,-

Sambil nunggu itu bapak dosen dateng, gue mengeluarkan aksi-aksi maut pengocok perut. Sumpah kelebihan gue adalah mempermalukan diri sendiri T______T ya tuhanku, tarian kemenangan klo bapaknya gak dateng dan ondel-ondel. Beruntunglah kalian yang sekelas denganku, karena kalian dapat menikmati live show dari saya, makhluk paling absurd sejagat raya Kentingan -..-

Kelar live show itu, tau-tau bapaknya dateng. Sekelas langsung pada mengheningkan cipta semua ahahahhahaha (.___.) DAN DIA BILANG KALO KULIAH HARI INI DITIADAKAN KARENA DOSEN DAN PETINGGI FE MAU ADA RAPAT JURUSAN MENGENAI AKSI DEMO YANG DILAKUKAN MAHASISWA DI HARI ITU. DALEM HATI “ESHOOOOOOOOOOOOOOOOOL. GILA LU PAK GUA UDAH SIAP MAJU INI, NGAPA DI PENDING TERUS SIH HAH?? sompret”

Udah dah gagal pertamax presentasi audit, dipending ampe hari kamis besok. Gapapa sih ada hikmahnya juga, jadi kan ogut bisa bikin contekan yang lebih banyak lagi #eh. Gue balik ke kosan nebeng sama Fajar ampe depan gang, karena gue mau beli makan dulu di burjo. Lagi ngantri tuh beli makan, eh si Rachel sms gue klo dia lagi di auditorium, nonton Collaboration Of Art. GUE KAN PENGEN JUGA !!!! yaudah tuh gue langsung minta jemput Rachel, tapi dia gak bisa. Gue balik ke kosan buat minta permohonan anter ke auditorium. Alhamdulilah doa orang teraniaya dikabulkan, si Dila mau nganterin gue. Tapi masalahnya…………….. dia gak ikutan nonton T______T gue cuma di drop doang di auditorium dan nonton sendirian. Yassalam ini bener-bener nasib suram, untung di dalem lampunya dimatiin. Jadi kan gue gak tengsin-tengsin amat nyari kursi yang kosong sambil celingak-celinguk kaya anak ilang. Kali aja gitu ada yang kenal gue terus nyeletuk “ih kasian banget tuh dia sendirian, gak ada temennya” preeeeeeeet iye banget dah, ah kaga ada yang kenal gue ini !!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Gue dateng di waktu yang pas, acara kan dimulai jam 19.00 tapi gue dateng jam 20.00an lewat lah, dan langsung deh acaranya dimulai JENGJENGJENGJENG……..

Dibuka sama penampilan Marching Band UNS, terus ada yang nari gitu dari UKM yang nari di UNS, kolaborasi juga dari Voca Erudita dan Teaternya. WAH KEREN SUMPAH SAYANG BANGET GUE NONTON SENDIRIAN DAN GAK BAWA KAMERA. MAU MOTRET JUGA WASSALAM DAH WONG ITU GELAP KAN, KLO PAKE KAMERA HAPE MAH TEWAS DULUAN ITU FOTO. Hiiiiiiiiiiiiiih gue geregetan klo ngeliat voca erudita, AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA MAU ikutan paduan suara lagi !!!!! sebagai pemilik suara alto sejati, gue bangga punya suara rendah kaya gini dan suatu saat nanti klo ada kesempatan, gue bakalan nunjukin kemampuan gue nyanyi di depan umum, nyehehehe asal gak pada kabur aja yak klo gue nyanyi -_-

Collaboration of Art ini adalah serangkaian acara dari UKM UNS yang menampilkan kesenian tari-teater-dan marching band itu. Gak lupa, ini juga dalam rangka Dies Natalies UNS. Alhamdulillah tahun ini kesampean juga ntn COA, mehehhehee walopun dengan niat seadanya dan keadaan yang seadanya juga. pas acaranya kelar, gue niat mau nemuin temen gue si Maya yang main di Marching Bandnya, tapi dia lagi sama anak MB tau dah ngapain. Si Riben gue samperin malah melarikan diri, yaudah deh gue minta jemput Dila langsung. Itu sekitar jam 10an malem, dan gue ngantuk banget. nunggu di depan kopma buat dijemput Dila, eh tau-tau ada satu orang nongol. Seseorang yang tak disangka-sangka datang menghampiri diriku yang sebatang kara di malam itu -_- seseorang yang dengan baiknya menawarkan diri memberikan tumpangan kepadaku, seseorang yang sudah lama tak berinteraksi denganku,seseorang yang tak terlintas di benakku di malam itu *asu kesuwen bet gue ngomongnya* jadi ada si RTS yang dateng wkwkwwkwkwkwkwkw Alhamdulillah ini namanya manusia berwujud malaikat. Karena kelamaan nungguin Dila jemput, yaudah akhirnya gue balik bareng doi deh ampe kosan. Kayaknya dia sama temen-temennya deh, yasalam mau dibawa kemana ini muka saya T_____T akhirnya nyampe kosan dan ternyata Dila baru mau berangkat jemput diriku.

Anyway, malam itu ternyata anak kosan pada ribet mau nyiapin surprise buat Dila. Karena hari ini 29 maret 2011 Dila ulang tahun yang ke-20. Yang lain pada sibuk tuh ya mondar-mandir pas gue baru pulang, berhubung mata saya udah kriyep-kriyep, mending gue tidur duluan dan gue gak ikutan ngasih surprise ke Dila -_- aduh mak kenapa gak bisa kompromi dikit sih yak ini mata buat melek. Jadi gak bisa liat kan keseruan di malam itu. Btw Selamat Ulang Tahun yaaaa Adila Atina Taqwa, semoga hidup dan kuliahnya makin lancar di dunia maupun akhirat. Akhir kata, sampai disinilah perjumpaan kita.

Oh iye mau tau gak kenapa gue bisa mimpi random padahal tidurnya juga tidur ayam ?? ini masih menjadi misteri…….. lagian kan gue bangun tidur tadi jam 6 pagi terus langsung nyuci baju, kelar nyuci lanjut tidur lagi. tidur dari jam 7 sampe jam 9 pagi TAPI KENAPA ADA BANYAK KISAH DI MIMPI SINGKAT ITU???? Dari mulai ngangkat jemuran yang keujanan, jualan barang di stand, rebutan naik wahana di pasar malem, ampe yang berbau horror. Sedih amat mimpinya gak ada yang mutu -_-

Kita rangkum kisah ini dalam Misteri Mimpi Random Guci Episode 1

To be continued……………………………………………..

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot